KISAH NYATA !!SANGAT MEMALUKAN, Seorang Suami Booking PSK Online, Ternyata Oh Ternyata Malah Dapat Istri Sendiri!! Baca Selengkapnya

Sebut saja nama istrinya Mawar serta sang suami Roy. Keduanya telah menikah cukup lama, pada awalnya memang baik-baik saja, sampai akhirnya rasa bosen menyelimuti rumah tangga mereka. Profesi Mawar yaitu guru TK yang mengajari anak-anak menulis dan menyanyi.



Sama-sama repot dengan pekerjaan masing-masing, Roy juga rasakan jemu waktu terkait intim dengan istrinya. Dia juga mencari P5K dengan cara on-line. Roy sesungguhnya bukanlah tipe lelaki nakal yang sukai jajan diluaran. Peristiwa memalukan itu bermula waktu Roy sharing ke rekan kerjanya.

Pada rekanan kerjanya, Roy mecerikan kebosanannya seputar kehidupan rumah tangga dianya. Bukannya memberi motivasi pada Roy, rekannya itu jadi mengajak Roy untuk mencicipi P5K (pekerja sex komersial). Rekanan kerjanya yang telah punya kebiasaan booking cewek panggilan lewat on-line itu juga mengurusi pemesanan P5K online untuk Roy, serta Roy juga meng-iya-kan saja.


“Saya tak turut pesan. Yang pesan rekan saya, ” tutur Roy yang sekarang ini umurnya telah 47 th. itu. Sesudah semunya beres diurusin sama rekannya, Roy juga check in di satu hotel di kawasan Pasar Kembang, Surabaya. Awal mulanya dia terasa deg-degan karenanya pertama kalinya untuk Roy, terlebih dulu dia tak pernah berselingkuh, terlebih hingga berhubungan intim dengan P5K.

Sesampainya di hotel, Roy menanti P5K yang dipesan rekannya dengan cara on-line itu. Badan Roy bergetar saat P5K tiba di hotel serta mengetuk pintu kamar hotel. Waktu pintu di buka, Robin kaget nyaris pingsan, lantaran P5K yang berdiri di depan pintu itu yaitu istrinya sendiri. Ya, dia yaitu Bunga wanita cantik yang sekarang ini berusia 398 th.. Tidak hanya kaget, Roy juga lihat tampilan istrinya itu begitu berbeda waktu melakukan profesinya sebagai P5K panggilan. Waktu dirumah serta mengajar Mawar selalu tampak wibawa seperti guru biasanya, kali ini Mawar tampak demikian s3si dengan menggunakan hot pants.

Terlebih dulu, Roy tak pernah lihat sang istri menggunakan baju s3si seperti itu. Semua bercampur aduk, keduanya sama-sama saling menyalahkan. Pertikaian di hotel itu juga berlangsung. “Saya pernah bertengkar sama istri di kamar. Saya pukuli dia, ” narasi Roy pada Radar Surabaya.

Ditengah-tengah pertengkarannya, Roy memukul istrinya yang nyambi jadi P5K itu karena sakit hati dengan keujujurannya. Mawar dengan terang-terangan dengan suara kasar mengatakan pada Roy kalau Mawar telah jemu serta malas terkait tubuh dengan Roy. “Dia mengakui bosen sama saya. Tuturnya, jadi P5K itu untungnya dobel. Selain bisa kepuasan, juga dapat duit, ” tutur Roy.

sumber : berita24h. com
KISAH NYATA !!SANGAT MEMALUKAN, Seorang Suami Booking PSK Online, Ternyata Oh Ternyata Malah Dapat Istri Sendiri!! Baca Selengkapnya KISAH NYATA !!SANGAT MEMALUKAN, Seorang Suami Booking PSK Online, Ternyata Oh Ternyata Malah Dapat Istri Sendiri!! Baca Selengkapnya Reviewed by Unknown on 21.45 Rating: 5

Tidak ada komentar:

Diberdayakan oleh Blogger.