BANTU SHARE YA.. ISTRI,, Puaskan Suami Saat Kau H4id / Datang Bulan, Lakukan Cara Halal Ini !!(ISTRI PERLU BACA)

SEORANG perempuan yang sedang alami h4id, jadi diharamkan baginya untuk melayani hasr4t suami. Ia tak bisa melakukan hubung4n b4dan dengannya.

Puaskan Suami Waktu H4id, Lakukan Cara Halal Ini… 



Sebab, selain jadi hal yang diharamkan oleh Allah SWT, juga dapat memberikan dampak yang buruk untuk suami serta istri.

Walau begitu, hubungan pada suami serta istri tetap masih dapat tersambung. Karena Islam tak menghukumi fisik wanita h4id sebagai benda n4jis yang semestinya dijauhi. Seperti praktek yang dilakukan orang Yahudi.

Anas bin Malik menceritakan, “Sesungguhnya orang Yahudi, saat istri mereka alami h4id, mereka tidak ingin makan bersama istrinya serta tidak ingin tinggal berbarengan istrinya dalam satu rumah. Para sahabat pun bertanya pada Nabi ﷺ. Lalu Allah menurunkan ayat, yang artinya, ‘Mereka bertanya padamu mengenai h4id, katakanlah bahwa h4id itu kotoran, karena itu jauhi wanita dibagian tempat keluarnya d4rah h4id…’ (Surat Al-Baqarah).

Jadi, sah-sah saja bila seorang suami menginginkan melakukan apa pun pada istrinya saat h4id. Seandainya ia tak lakukan hal yang dilarang oleh Allah SWT. Lalu, hal apa yang diperbolehkan dalam memu4skan suami saat istri h4id?

Salah satu hal yang dapat dilakukan adalah hubungan dalam bentuk b3rm3sraan serta b3rcumbu selain di daerah pada pu5ar hingga lutut istri saat h4id. Hubungan sejenis ini hukumnya halal dengan sepakat ulama.

Aisyah Radhiyallahu ‘Anha bercerita, “Apabila saya h4id, Rasulullah ﷺ menyuruhku untuk menggunakan sarung lalu beliau b3rcumbu denganku, ” (HR. Ahmad 25563, Turmudzi 132 serta dinilai shahih oleh Al-Albani).

Hal yang sama juga disampaikan oleh Maimunah Radhiyallahu ‘Anha, “Rasulullah ﷺ b3rcumbu dengan istrinya di daerah diatas sarung, saat mereka tengah h4id, ” (HR. Muslim 294).

Islam itu mengatur segalanya. Serta Allah SWT tahu apa yang dibutuhkan oleh kita. Termasuk dalam melampiaskan h4srat pada p4sangannya.

Allah memberikan solusi paling baik agar kita tak lakukan hubung4n yang dilarang saat h4id. Sebab, bisa jadi kita bakal terserang penyakit karenanya.
BANTU SHARE YA.. ISTRI,, Puaskan Suami Saat Kau H4id / Datang Bulan, Lakukan Cara Halal Ini !!(ISTRI PERLU BACA) BANTU SHARE YA.. ISTRI,, Puaskan Suami Saat Kau H4id / Datang Bulan, Lakukan Cara Halal Ini !!(ISTRI PERLU BACA) Reviewed by Unknown on 19.28 Rating: 5

Tidak ada komentar:

Diberdayakan oleh Blogger.