Gara- Gara Nikahi Anak Angkatnya Sendiri Yang Cantik, Pria Tua Ini Harus Alami Nasib Apes. Kamu Mau Tahu Kenapa??

Nasib apes sudah dialami oleh seorang pria pakar Feng Shui di negeri Jiran, Malaysia. Ia sudah kehilangan banyak uangnya cuma karena memacari gadis cantik yang menjadi anak angkatnya sendiri.




Di ketahui bila pria tua itu sudah mengangkat gadis yang baru dikenalnya sebagai anak. Tetapi, ia belum tahu banyak mengenai gadis tersebut .

Gadis cantik ini pun diam-diam ternyata menggoda si pria tua itu untuk terkait Pacaran Sampai akhirnya si pria tua mulai jatuh cinta pada anak angkatnya serta ingin di ajak b3rhubungan

Ternyata gadis cantik ini miliki maksud tersendiri menggoda bapak angkatnya itu. Sesudah jadi Istri bapak angkatnya, gadis ini juga mencari peluang untuk mengambil duit pria tua itu sebesar 400, 000 Ringgit Malaysia.

Setelah itu, ia kabur serta tak pernah balik lagi ke tempat tinggal pria tua itu. Mulai sejak cerita ini di turunkan, banyak netizen yang menyalahkan pria tua itu yang gampang saja tergoda pada kecantikan anak angkatnya itu.

Demi uang, siapa saja bisa berbuat nekat, termasuk gadis cantik ini.
Gara- Gara Nikahi Anak Angkatnya Sendiri Yang Cantik, Pria Tua Ini Harus Alami Nasib Apes. Kamu Mau Tahu Kenapa?? Gara- Gara Nikahi Anak Angkatnya Sendiri Yang Cantik, Pria Tua Ini Harus Alami Nasib Apes. Kamu Mau Tahu Kenapa?? Reviewed by Unknown on 04.39 Rating: 5

Tidak ada komentar:

Diberdayakan oleh Blogger.