KAUM WANITA NGGAK BACA RUGI'', MULAI HARI INI ANDA HARUS TAHU ''PERINGATAN TENTANG KANKER P4YUD4RA''TERNYATA BUKAN HANYA KARENA BENJOLAN LOO'''BERIKUT PENJELASANYA !!!!

kesadaran kanker barusan mendapat jalan, yang berarti Push Besar Pink tengah dibebaskan. Industri kanker bakal beralih ke overdrive, menghimpit wanita di mana-mana untuk peroleh pemutaran mammogram mereka saat mereka memohon sumbangan tunai untuk riset kanker p**yudar*. Semua sambil berikan sedikit di jalan tips





mencegah praktis dan alat-alat yang wanita dapat digunakan untuk jauhi bentuk umum kanker. Sebagai informasi, individu kesehatan-cerdas, Anda mungkin saja saja inginkan tahu apa yang Anda perlu mencari sekarang ini untuk gigit kanker p**yudar* sejak mulai awal. Alih-alih berupaya untuk punyai urusan dengan itu setelah Anda sudah didiagnosis - yang mudah-mudahan akan tidak pernah berjalan! Kami telah bikin daftar lima peringatan awal tanda sinyal kanker p**yudar*, yang sebagian besar tak sering dibicarakan di media, yang dapat Anda gunakan di gudang menghindar Anda untuk tetaplah di depan permainan.

Janganlah Hanya Mencari Benjolan

Cara yang paling umum bila dokter konvensional mencari kanker p4yud4r4 pada wanita yakni untuk mengidentifikasi benjolan di p**yudara. Mereka kerapkali kerjakan hal semacam ini dengan sinar-x mammogram. Penawaran ini dokter peta jalan basic untuk navigasi medan jaringan p4yud4r4, yang begitu mungkin saja mereka untuk meyakinkan tiap-tiap benjolan, massa, atau kelainan dipertanyakan lain yang mungkin saja saja menghadap ke keganasan.

Tetapi mammogram bisa jadi potensi pemicunya kanker akibat radiasi pengion mereka kirim ke jaringan p**yudar**. Mereka juga tak akurat 100 persen dari waktu, walaupun apa yang Anda mungkin saja telah diberitahu. Benjolan dan massa pada jaringan p**yudar** dapat berbentuk jinak (tak memiliki resiko) atau ganas (beresiko), dan mammogram tak membedakan pada keduanya. Hal semacam ini sering menyebabkan diagnosis palsu dan perawatan yang tak perlu dengan kemoterapi dan radiasi.

Satu pilihan yang lebih baik, apabila Anda tentukan untuk lakukan kontrol kanker teratur, yakni termografi. Cara skrining yang unik ini begitu mungkin saja dokter untuk tidak hanya mencari benjolan yg tidak umum atau perubahan, tetapi juga mengidentifikasi apakah atau tak angiogenesis berjalan di dalam jaringan p**yudar**. Ini yakni sinyal yang lebih kuat dan lebih akurat bila kanker p**yudar* dapat ada.

Angiogenesis yakni cara elegan menyampaikan perubahan pembuluh darah baru, yang mungkin saja saja tunjukkan bila tubuh wanita tengah berupaya untuk bangun sistem suplai baru untuk darah yang bakal diantar untuk tingkatkan tumor p**yudara. Dokter spesialis mengecheck gambar termografi bakal mengidentifikasi apakah atau tak angiogenesis berjalan, dan berikan anjuran tindakan yang cocok.

H07m0n dan Kesehatan Seluler

Banyak ahli kesehatan menginginkan bicara tentang kanker p**yudara sebagai satu hal yang dibuat dari " genetika buruk, " yang diwariskan dari ibu ke anak wanita mereka. Ini berarti bila kanker p**yudara tak dapat dijauhi dan berlangsung sebagai " keberuntungan menggambar " disayangkan skenario tipe. Dan tergantung pada tipe kanker p**yudara yang mereka bicarakan, mungkin saja saja ada beberapa manfaat teori ini popular.

Namun beberapa besar tipe kanker p**yudara yakni hasil dari lingkungan, pola makan, dan lifestyle, yang semuanya meyakinkan bagaimana sistem endokrin wanita menghasilkan h07m0n dan saldo. Dengan kata lain, tak seimbangan h07m0n memerankan yang jauh makin besar dalam meyakinkan resiko kanker p**yudar* daripada beberapa orang memikirkan. Termografi dapat membantu dokter meyakinkan apakah penuhi prasyarat atau tak seorang wanita memiliki kemungkinan kanker p**yudar* bertambah karena tanda awal kerap diabaikan ini.

Pelajari Tubuh Anda Alam Rhythms
Tubuh masing-masing wanita memiliki pakai surut yang unik dan aliran, dan peroleh sesuai sama irama pribadi Anda demikian bernilai untuk tetaplah sehat. Cermat setiap perubahan
yg tidak umum yang mungkin saja berjalan, terutama dalam jaringan p**yudar**, demikian paling utama untuk jauhi kanker p**yudar*.

Apabila Anda rasakan sakit yg tidak umum atau nyeri di p**yudar** Anda, termasuk berdenyut sesekali, nyeri, atau bahkan ketidaknyamanan berfluktuasi, bicara dengan dokter Anda. Sebagian wanita berasumsi bila hanya benjolan terisolasi dengan nyeri terlokalisasi perlihatkan ada kanker p**yudar**. Yang benar yakni bila kanker p**yudar* dapat bermanifestasi sebagai " menebar, benih-seperti " tumor itu, dalam beberapa masalah, menyebar seperti tentakel kecil di semuanya jaringan p**yudar**.

Sebagian ahli dari MD Anderson Cancer Center di Houston memperingatkan bila kanker p**yudar** kerapkali terlihat tidak ada benjolan classic, perlihatkan sinyal tanda seperti pembengkakan dan iritasi, dimpling, puting debit luar laktasi normal, puting inversi, dan/atau penebalan dan kemerahan pada kulit di sekitaran puting. 1

" Ada kanker p**yudar** yang ada sebagai 1/2 benjolan atau mungkin saja tak ada benjolan meskipun, " kata Dr Naoto Ueno, kepala P**yudar** Translational Cancer Research di Pusat, seperti di ambil CBS News. " Itu hanya bisa jadi penampilan kulit tampak aneh atau kulit jadi merah atau berlesung pipit. "

Optimis untuk mencari pola perubahan atau baru dan tak umum sinyal tanda yang berjalan di luar norma. Nyeri sesekali mungkin saja saja tak perlihatkan kanker p**yudar*, tetapi gatal terus-menerus, misalnya, bisa perlihatkan penimbunan cairan, faedah getah bening miskin, atau tubuh Anda berupaya untuk bikin pembuluh darah baru untuk tumor p**yudar**.

Bisa Kembali Sakit Tunjukkan Pembangunan Tumor P**yudara?

Nyeri punggung atas yang merasa seolah-olah itu datang dari dalam tulang mungkin saja saja yaitu tanda awal kanker p**yudar** - tetapi jangan sampai beranggapan bila tiap-tiap pertarungan sesekali nyeri atau sakit punggung berarti Anda jadi statistik setelah itu! Sakit punggung gawat yg tidak menyesal dengan peregangan, chiropractic atau langkah lain mungkin saja saja jadi tanda bila tumor kanker p**yudar** yang bikin.

Terkadang waktu tumor yang berkembang di p**yudar** wanita, mereka meletakkan tekanan pada tulang rusuk dan tulang belakang menyebabkan nyeri baru diketahui dan terus-menerus. Anda harus tahu masing-masing perubahan yang berjalan pada tulang belakang Anda, punggung atas, dan malam 1 n leher. Bicarakan dengan dokter Anda apabila Anda merasa seakan-akan rasa sakit yang Anda alami yakni umum di sampaikan dan ditandai dengan desakan dari perubahan internal mungkin saja saja.

Nutrisi Kekurangan dan Kanker

Apabila Anda tak peroleh cukup nutrisi yang cocok dalam diet Anda, termasuk beberapa hal seperti vitamin D dan yodium, kemungkinan Anda diserang kanker p**yudar** sudah ditinggikan. Kekurangan Gizi yakni endemik di Barat. Sebagian orang tak tahu bila apa yang mereka tak makan semakin kesempatan mereka meningkatkan kondisi kesehatan kritis seperti kanker p**yudara. 1

Hampir 75 % dari orang dewasa orang-orang " sehat " yakni kekurangan yodium, yang telah bisa dibuktikan membantu menghindar sebagian sel kanker di p**yudar** dan di tempat lain di semua tubuh. Vitamin D yaitu segi kemungkinan kanker p**yudar**. Satu 2012 studi yang diterbitkan dalam Indian Journal of Endocrinology and Metabolism mengungkapkan bila kandungan vitamin D rendah yakni ciri khas pada wanita dengan kanker p**yudar**. Studi lain perlihatkan temuan sama.

Ketetapan praktis yang baik di dunia-habis gizi sekarang ini yaitu untuk melengkapi dengan ini dan nutrisi pelawan kanker lain seperti selenium dan seng. Anda juga mungkin saja saja inginkan berkonsultasi dengan naturopath terlatih atau dokter integratif. Mereka dapat membantu Anda mengidentifikasi kekurangan nutrisi khusus yang mungkin saja saja Anda mempunyai dan membantu Anda mengoptimalkan Anda unik biologis " medan " untuk mencegah kanker p**yudar** terbaik.
KAUM WANITA NGGAK BACA RUGI'', MULAI HARI INI ANDA HARUS TAHU ''PERINGATAN TENTANG KANKER P4YUD4RA''TERNYATA BUKAN HANYA KARENA BENJOLAN LOO'''BERIKUT PENJELASANYA !!!! KAUM WANITA NGGAK BACA RUGI'', MULAI HARI INI ANDA HARUS TAHU ''PERINGATAN TENTANG KANKER P4YUD4RA''TERNYATA BUKAN HANYA KARENA BENJOLAN LOO'''BERIKUT PENJELASANYA !!!! Reviewed by Unknown on 04.53 Rating: 5

1 komentar:

Diberdayakan oleh Blogger.