Telah Dihebohkan!! Penghuni Rumah Yang Diteror Makhluk Ghaib Itu Baru Sadar Kalau Dirumahnya Ada Sesuatu Yang Disimpan Sejak Zaman Belanda

Selain warga, rumah hantu milik Darmawan Sulila di Desa Bubeya, Kecamatan Suwawa, Kabupaten Bone Bolango (Bonbol) juga menarik perhatian kalangan paranormal.



Mereka pun melakukan penerwangan terkait beberapa peristiwa mistis yang melingkupi rumah itu. Ta Kilu, salah seorang paranormal asal Desa Dunggala, Kecamatan Tapa, Kabupaten Bone Bolango juga coba lakukan penerawangan. Dengan menggunakan medium segelas air putih, Ta Kilu coba mencari tahu apa sebenarnya yang terjadi dengan rumah tersebut .
Walhasil Ta Kilu menyimpulkan bahwa dirumah tersebut menyimpan harta karun yang begitu banyak. Harta tersebut adalah peninggalan orang Belanda yang hidup di jaman Permesta sekitaran th. 50-an.

“Ada harta karun orang belanda. Orang belanda itu tak pernah membawa pergi harta itu. Hingga mereka menguburnya dirumah itu, ” kata Ta Kilu yang tampak seperti orang yang mulai kemasukan seperti ditulis dari Gorontalo Post (Jawa Pos Grup).

Menurutnya, harta karun tersebut selalu dijaga oleh orang pandai yang jauh. Orang itu tahu benar harta karun tersebut . Tetapi belakangan ini, ada orang jahil yang berupaya untuk mengusik dengan maksud mengambil harta karun itu.


“Jadi penjaga harta karun marah. Mereka yang menjaga ini yaitu bidadari serta dua diantaranya ada yang menggunakan songkok serta rambut panjang. Peristiwa yang berlangsung dirumah itu karena penjaga mencoba menunjukan amarahnya. Jadi penghuni rumah jadi tujuan, ” papar Ta Kilu, Jumat (11/11).

Harta karun itu lanjut Ta Kilu tersembunyi dalam bentuk guci. Posisinya ada dibawah kamar rumah, serta beberapanya lagi di sekitaran halaman rumah.

“Di rumah itu bila ada pohon bambu jadi di bawahnya ada duit hasil barasil (arti tempo dahulu). Duit itu mau di ambil hingga penjaga harta karun geram. Tuturnya itu dapat di ambil kelak 7 turunan. Maka dari itu yang rambut panjang itu kasih keluar darah, “ujarnya.

Menurutnya hal semacam itu dapat segera usai bila memang ingin ikhtiar yaitu dengan cara membakar kemenyan kasturi.

“Itu dapat diusir bakar dengan kemenyan kasturi atau nanti saya juga bila ada saat Insya Allah nanti mau diziarahi, “ ujarnya

SUMBER : Jawapos. com
Telah Dihebohkan!! Penghuni Rumah Yang Diteror Makhluk Ghaib Itu Baru Sadar Kalau Dirumahnya Ada Sesuatu Yang Disimpan Sejak Zaman Belanda Telah Dihebohkan!! Penghuni Rumah Yang Diteror Makhluk Ghaib Itu Baru Sadar Kalau Dirumahnya Ada Sesuatu Yang Disimpan Sejak Zaman Belanda Reviewed by Unknown on 20.05 Rating: 5

Tidak ada komentar:

Diberdayakan oleh Blogger.