Astaghfirullah!! Dibayar 10 Ribu, Siswi SMU Ini Siap Digoy**ang Di Mana Saja..

Moral anak sekolah zaman saat ini makin parah, Baru­baru ini siswi satu SMU Negeri berinisial SN (17 ketahuan jual diri dengan tarif Rp. 10 ribu sekali goyng.




Transaksi dapat dikerjakan dimanapun, seperti taman, toilet sekolah, sampai arealpersawahan. Aksi SN terbongkar sesudah orangtuanya curiga saat perutnya mulai jadi membesar. Orang tua korban lalu melaporkan kejadiani ni ke pihak kepolisian serta mengaku bahwa SN sudah dinodai, hingga malu pergi sekolah. Bahkan, karena hal semacam itu dia pindah

sekolah dari SMU Negeri Kecamatan Giritontro Wonogiri JawaTengah ke satu Madrasah Aliyah (MA) di daerah Pacitan, JawaTimur Memperoleh laporan dari orangtua AR, polisi lalu lakukan penyelidikan. Hasil penyelidikan polisi nyatanya bertolak belakang dengan pengakuan dari orangtuanya.

Pasalnya, SN yang disebut warga Desa Ngargoharjo Kecamatan GiritontroWonogiri itu, ternyata telah lama jual diri pada pria hidungbelang dengan tarif murah. SN disangka geser sekolah karena malu. Pasalnya, beberapa besarteman sekolahnya sudah mengetahui bila SN adalah PSKbertarif Rp. 10 ribuan. Bahkan, sebagian rekan sekolahnya punpernah nikmati badannya.

Tidak kurang dari delapan pria yang telah pernah mendapat layananplus­plus dari AR. Dua di antaranya telah di tangkap, yaitu AgusSuyanto (20), warga Dusun Klepu RT 01 RW 03 Desa NgaglikKecamatan Girikesumo serta Irwan (19) warga KarangasemWonogiri. Irwan sendiri yaitu pacar SN.

Pada polisi, Irwan mengakusudah sembilan kali menggagahi AR. Sedang Agus mengakubaru sekali berhubungan! nt! m dengan SN. Agus membayar AR Rp 10 ribu untuk sekali kencan. SedangkanIrwan mendapat service gratis, lantaran dikerjakan atas basic sukasama sukai. “Hubungan pada Agus serta SN bermula ada tawar menawarmelalui SMS.

Sesudah deal harga barulah lalu dilakukanhubungan tersebut di toilet Sekolah, ” tutur AKP Gunawan SH, Kasubbag Humas Polres Wonogiri, Rabu (25/11/2015). “Dia (SN) memanglah telah kerap melakukan begituan (digoyng ditoilet). Saya termasuk juga yang terakhir. Malah saya tahunya juga
dari rekan­teman, termasuk masalah harganya, ” ungkap Agus saatdiinterograsi pihak kepolisian.

sumber ; http :// www. akangwawan. situs. id/2016/11/parah-dibayar-10-ribu-siswi-smu-ini. html

Sumber :https://media-subuh.blogspot.com/2017/02/astaghfirullah-dibayar-10-ribu-siswi.html
Astaghfirullah!! Dibayar 10 Ribu, Siswi SMU Ini Siap Digoy**ang Di Mana Saja.. Astaghfirullah!! Dibayar 10 Ribu, Siswi SMU Ini Siap Digoy**ang Di Mana Saja.. Reviewed by Unknown on 19.49 Rating: 5

Tidak ada komentar:

Diberdayakan oleh Blogger.