Dunia Mau Kiamat...Masya Allah.. PNS C!um4n Massal di Depan Umum. Lihat Aksinya..

" C!um4n massal " dilakukan oleh aparat sipil negara (ASN) atau pegawai negeri sipil (PNS) di depan umum hingga membuat heboh netizen di media sosial.



Photo ini diberikan oleh account bernama Triteria W Saroemaha di account Facebook, dia menulis kalau acara itu di hadiri oleh Bupati Nias Selatan yg tidak disebutkan namanya di Kantor Lingkungan Hidup, Nias Selatan, Pada 14 Februari 2017.

Walau demikian saat ini Bupati Nias Selatan dijabat oleh Hilarius Duha bekas Kasubdit Cyber Crime Polda Metro Jay Acara kejutan dari kantor lingkungan hidup dihari Valentine day... pak bupatinya membagi bunga untuk ASN & PNS. Happy valentine day buat pak bupati&ny happy valentine day buat abg amsarno sarumaha&kk Lisrica Hura, " tulis Triteria dalam akunnya.



Lihat Video Dibawah­­
Photo c!um4n tersebut ditanggapi oleh netizen lainnya serta dibagikan dalam account Facebooknya hingga menjadi viral serta dikomentari banyak netizen.

Seperti yang diberikan oleh pemilik account Zack Laia, tampak photo PNS yang lebih seronok lagi saat sedang berc!um4n, kemungkinan ada ditempat yang sama yaitu Kantor Lingkungan Hidup.

Belum di ketahui apakah mereka adalah pasangan suami istri atau bukanlah.

Tetapi berc!um4n ditempat umum banyak komentar negatif bernada kecaman datang dari netizen selesai melihat photo tersebut .

Bahkan Zack Laia menyebut photo c!um4n waktu merayakan hari Valentine itu bikin nilai
mulia Budaya Nias menjadi luntur serta sebagai sesuatu yang memalukan.

" Berikut Program terbaru dari Pemda Nias selatan... Merayakan Valentine dengan cara seperti pada gambar berikut ini. "

Lihat Juga VIDEO PNS C!um4n Massal di Depan Umum
Dunia Mau Kiamat...Masya Allah.. PNS C!um4n Massal di Depan Umum. Lihat Aksinya.. Dunia Mau Kiamat...Masya Allah.. PNS C!um4n Massal di Depan Umum. Lihat Aksinya.. Reviewed by Unknown on 19.23 Rating: 5

Tidak ada komentar:

Diberdayakan oleh Blogger.