Waspada!! Anak ini Tiba-Tiba Lumpuh, Orang Tua Terkejut Ternyata Penyebabnya Hewan Kecil ini

Seorang anak kecil bernama Collin dari pasangan suami istri Dillon serta Stephanie tibat-tiba saja tak bisa bergerak waktu bangun tidur di pagi hari.



Awalannya, orangtuanya mengira bila Collin alami mimpi jelek hingga ia begitu ketakutan. Namun ternyata tak juga. Lalu, Dillon ingat bila kepala Collin pernah terbentur saat malam sebelumnya waktu bermain bisbol berbarengan sebagian saudaranya yang lain.

Dillon pun menduga bila benturan itu yang bikin Collin tak dapat bergerak bahkan tak dapat berdiri, Collin telah seperti orang lumpuh.

Dengan segera Dillon membawa Collin ke rumah sakit besar di negaranya untuk di check. Tak dijelaskan dimana pasangan ini tinggal.

Dirumah sakit itu, Collin melakukan serangkaian pemeriksaan medis hingga pada akhirnya dokter temukan ada luka kecil di kepala bocah itu.

Keadaan Collin selalu memburuk serta dokter membawa Collin ke unit gawar darurat serta melakukan serangkaian tes lagi.

Tim dokter pakar syaraf lalu mengecek lebih cermat keadaan Collin serta temukan satu luka kecil di kepala. Waktu di check ternyata luka itu datang dari gigitan mahluk kecil seperti kutu.

Dokter langsung memberikan obat ke badan Collin, serta kondisi Collin juga makin membaik.

Menurut dokter Dr Travis Stork, penyebabnya Collin tak bergerak akibat gigitan kutu dibagian kepalanya. Collin alami kelumpuhan lantaran air liur yang di keluarkan binatang kecil yang menggigitnya itu.

“Neurotoxin ini menggantung di kelenjar ludah mereka (kutu), ” kata Dr. Travis, seperti ditulis Tribunnews. com.

Air liur kutu itu masuk ke darah dan menyebabkan badan susah bergerak. Tetapi, belum di ketahui jenis kutu yang menggigit Collin.

Namun, peristiwa ini bisa menjadi peringatan untuk orang tua agar lebih siaga menjaga anak.

Sebarkan info ini ke teman-teman Anda!!
Waspada!! Anak ini Tiba-Tiba Lumpuh, Orang Tua Terkejut Ternyata Penyebabnya Hewan Kecil ini Waspada!! Anak ini Tiba-Tiba Lumpuh, Orang Tua Terkejut Ternyata Penyebabnya Hewan Kecil ini Reviewed by Unknown on 04.39 Rating: 5

Tidak ada komentar:

Diberdayakan oleh Blogger.