HEBOOH,!! Bocah Usia 12 Tahun Hamil, Saat Dibawa ke Dokter Ternyata Si Bocah ??..

Seorang pria di tangkap polisi sesudah membawa bocah perempuan berumur 12 th. yang hamil 3 tiga ke rumah sakit. Pada beberapa staf rumah sakit, pria berumur 40 th. ini mengklaim bocah itu yaitu istrinya.




Mereka bukan hanya datang berdua, tetapi ditemani oleh perempuan lain yang diklaim lelaki itu sebagai mertua. Mereka mendatangi Xuzhou City Central Hospital, Provinsi Jiangsu.

Dokter memang saksikan bocah yg tak dijelaskan namanya tengah berperut besar. Tanda

garis-garis juga terlihat di perut bocah yang dilaporkan hamil tiga bln. itu.

Namun staf tempat tinggal sakit lalu memanggil polisi karena saksikan keanehan pada bocah itu. Apa yang diterangkan oleh pria yang mengakui sebagai suaminya itu tidak cocok dengan tanda tanda pada bocah ini.


Keanehan itu Terkuak
Pada staf rumah sakit, pria itu menyampaikan apabila bocah ini berumur 20 th..

Karena tidak yakini dengan pernyataan sang lelaki, staf rumah sakit serta dokter kemukakan pertanyaan pada bocah perempuan itu.

Tetapi, bocah itu tak dapat menjawab. Hanya diam saja. Rupanya dia tak dapat berbahasa mandarin.

" Ini jelas dia hanya anak-anak. Dia tentu masih tetap jauh dari umur 20 th., " kata staf rumah sakit yang berprasangka buruk.

Sang Lelaki itu...

Karena bocah itu dapatkan sebagian pertanyaan, sang lelaki juga memprotes. Dia memohon staf rumah sakit serta dokter sedikit bicara.

" Saya mengantar dia kesini untuk di check, lakukan saja tugasmu. Jangan pernah banyak ajukan pertanyaan, " kata lelaki itu.

Kenyataannya...

Waktu polisi datang ke rumah sakit, sebenarnya rasakan bocah perempuan itu tidak mempunyai kartu jati diri China. Dia diperkirakan datang dari Asia Tenggara.
Beberapa penyelidik mencurigai bocah ini yakni korban penculikan atau dibeli dari Vietnam sebagai pengantin anak-anak.

Pengantin anak-anak di perbatasan selatan China memang banyak berlangsung. Bahkan diakukan lintas perbatasan dengan Vietnam.
HEBOOH,!! Bocah Usia 12 Tahun Hamil, Saat Dibawa ke Dokter Ternyata Si Bocah ??.. HEBOOH,!! Bocah Usia 12 Tahun Hamil, Saat Dibawa ke Dokter Ternyata Si Bocah ??.. Reviewed by Unknown on 21.18 Rating: 5

Tidak ada komentar:

Diberdayakan oleh Blogger.