Mengerikan!! 3 Minggu Ngeden, Tapi Bayi Tak Kunjung Lahir. Setelah Bertemu Ustadz Ternyata...

Hal ghaib? Hmmm.. tentu susah banget kan percaya akan hal semacam ini, terlebih di zaman yang mutakhir seperti saat ini. Namun, kita harus sadar, bila ada makhluk tidak kasat mata yang tinggal didunia seperti kita.




Hal semacam itu bisa dibuktikan dengan cerita yang dihadapi oleh wanita ini, yang mengupload kisahnya ke group Facebook ibu memiliki kandungan Malaysia. Wanita itu menyampaikan janin yang dikandungnya alami beragam masalah. Jantung berlubang serta anggota badan tak sempurna hingga dokter memberi rekomendasi untuk melahirkan bayi lebih awal.

Diambil dari Ohbulan, Walaupun sudah hampir sebulan ada dirumah sakit, wanita itu masih belum juga melahirkan serta sesudah menjumpai ustadz ternyata….

Telah tiga minggu masuk rumah sakit namun tidak ingin juga lahir. Telah masukan obat banyak kali namun masih terbuka 2 cm. Apabila malam begitu sakit sampai terbuka 3 cm. Namun saat pagimulut rahim balik ke 2 cm. Narasi saya mungkin seperti tidak masuk akal, namun tersebut sebenarnya.

Saya telah keluar rumah sakit minggu lalu. Sebab telah tidak ini kasih masuk obat lagi. Telah menyerah. Hari-hari merasa ingin melahirkan namun bayi tidak ingin keluar. Jadi saya serta suami ambillah keputusan untuk balik ke rumah sakit serta berpikir mungkin menunggu hingga 9 bln. untuk lahir dengan sendirinya.

Dokter merekomendasikan saya untuk tinggal dirumah sakit sepanjang satu minggu lagi. Saya juga harus kasih masuk obat lagi serta menanti sampai seminggu. Bila belum ada sinyal tanda rahim terbuka juga, jadi kembali tunggulah hingga 9 bln..

Dan kemarin saya pergi jumpa ustaz untuk minta air supaya dipermudah waktu bersalin. Dari jam 9. 30 malam hingga jam 12 baru bisa giliran berjumpa ustaz.

Suami cerita kepada ustaz mengenai masalah saya. Ustaz bertanya nama saya dan suami. Kemudian saya disuruh duduk depan dia. Ustaz menyuruh saya menirukan ucapannya.




Tiba-tiba ustaz seperti bicara dengan orang lain. Kami mengira ustaz bicara berbicara dengan jin serta mengusirnya. Kemudian ustaz menjelaskan pada kami mengenai bayi dalam kandungan saya serta diri saya.

Ustaz itu katakan dari sebelum saya hamil, jin yang diusir tadi telah masuk pada badan saya. Jin itu sebelumnya miliki tuan, namun tuannya telah mati. Saya dizalimi oleh jin itu. Jin tersebut yang membuat semua ini dari pertama.

Jin itu masuk badan saya karena menginginkan berdamping dengan anak dalam kandungan saya untuk dijadikan tuan baru bila kelak bayi ini dilahirkan. Mungkin saja karena dia saksikan saya wanita subur yang gampang hamil hingga pilih untuk masuk dalam tubuh saya. Serta saya juga hamil.

Saya kemudian cerita kalau di minggu ke-20 saya bisa tahu bayi saya jantungnya berlubang, kepalanya penuh air serta tangan dia seperti tak berkembang prima. Tak itu saja usus bayi saya terlihat keluar dari perutnya.

Ustaz mengatakan itu semuanya lantaran kerjaan jin yang ada pada badan saya. Jin tersebut yang memakan bayi saya. Diluar itu dari minggu ke-24 sampai minggu ke-28 bayi saya juga tak lahir-lahir. Dokter bahkan juga hingga terasa heran dengan kondisi saya.

Ustaz menjelaskan kalau itu juga perilaku jin yang tidak ingin bayi itu cepat lahir. Jin itu menginginkan agar bayi saya lahir dalam saat 9 bln. namun dalam keadaan yang menyedihkan.

Tetapi karena panduan Allah, saya dapat tahu kalau bayi saya ada masalah. Serta Allah berikan tahu masalah bayi saya itu lantaran bayi itu tidak mungkin saja bertahan hidup.

Ustaz katakan pada kandungan umur 6 bln. itu saya semestinya telah keguguran. Namun jin itu berusaha saya tidak sampai keguguran serta melahirkan bayi sebab memang menginginkan bayi saya.
Jin itu sudah diusir dari badan saya. Saya juga telah minum serta mandi air yang disiapkan ustaz dengan harapan bisa melahirkan lancar.

Saya akhirnya benar-benar dapat melahirkan tanpa masalah sekalipun sesudah ketuban pecah dengan sendirinya. Serta seperti yang disangka, pakar surga ini lahir dalam kondisi sudah wafat dunia.

Masya Allah, percaya tidak percaya namun jin serta setan itu memang ada meskipun bentuknya tidak bisa kita saksikan secara nyata. Bagaimana menurutmu?
Mengerikan!! 3 Minggu Ngeden, Tapi Bayi Tak Kunjung Lahir. Setelah Bertemu Ustadz Ternyata... Mengerikan!! 3 Minggu Ngeden, Tapi Bayi Tak Kunjung Lahir. Setelah Bertemu Ustadz Ternyata... Reviewed by Unknown on 19.21 Rating: 5

Tidak ada komentar:

Diberdayakan oleh Blogger.