Mengejutkan!!! Ceramah KH M Arifin Ilham Ternyata Banyak Ditakuti Musuh Islam, Ini Isi Ceramahnya??

Kiyai Haji Muhammad Arifin Ilham, seorang dai yang tegas, lembut, dan mudah menangis.



Dai yang dakwahnya makin barokah, berlipat­lipat kebaikan dan kapasitasnya. Dai yang tak ada lelah mengajak manusia dari gelap kekafiran menuju benderang Islam yang penuh pesona.

Kiyai Haji Muhammad Arifin Ilham, sosok dai teladan yang berani berikanlah kebenaran, walaupun nyawa jadi taruhannya. Dai yang jadwal dakwahnya tidak ada pernah kosong, dan malas terima bayaran seperti mereka yang mengakui pendakwah namun haus amplop komplit dengan berisi.
Kiyai Haji Muhammad Arifin Ilham, sosok yang bisa buat kaum Muslimin menangis pertama kalinya mendengar suaranya yang berat, namun bertenaga hingga menusuknusuk kalbu yang penuh dosa.

Bahkan juga, banyak santri dan jamaahnya yang menangis saat mengingat sang dai yang saban peluang selalu gunakan pakaian Muslim serbaputih, sebab warna itu kesukaan sang Nabi junjungan.

Kiyai Haji Muhammad Arifin Ilham, pagi itu, Jum’at 4 November 2016 di Masjid dekat
rumahnya, Masjid az­Zikra yang sekaligus markas dakwah Majlis pimpinannya, Majlis azZikra.

Beliau berikan ceramah yang getarkan jiwa. Ceramah yang begitu ditakuti oleh
musuh­musuh Islam dengan berbagai pakaiannya.

“Detik­detik, jam­jam, suasana­suasana; semua dalam Perhatian (Pengawasan) Allah, dalam perhatian para malaikat, dan cermati alam semesta. Hidup kita tidak lama, ikhwah.

Tidak lama, ikhwah. Ini bukanlah tempat kita. Bila dalam perjalanan ini akhir hidup kita, itu yang terbaik di hadapan Allah.

Setiap Subuh, setiap Subuh, Majlis az­Zikra dari Depok (ke) Sentul (ke) Gunung Sindur selalu dan seterusnya selalu berdoa (dengan) Qunut Nazilah. Dan doa ujungnya, setelah mendoakan mujahidin, ‘Allahumma a­‘izzal Islam wal Muslimin…

Sumber : berdakwahislami. com
Mengejutkan!!! Ceramah KH M Arifin Ilham Ternyata Banyak Ditakuti Musuh Islam, Ini Isi Ceramahnya?? Mengejutkan!!! Ceramah KH M Arifin Ilham Ternyata Banyak Ditakuti Musuh Islam, Ini Isi Ceramahnya?? Reviewed by Unknown on 22.44 Rating: 5

Tidak ada komentar:

Diberdayakan oleh Blogger.