SEGITIGA BERMUDA : ANEH !!! KAPAL MUNCUL 90 TAHUN SETELAH HILANG(( TAHUKAH PENYEBABNYA??!!!)))

PENJAGA PANTAI KUBA MENGUMUMKAN PAGI INI, BAHWA MEREKA TELAH DICEGAT TANPA AWAK KAPAL YANG MENUJU PULAU, YANG DIDUGA MENJADI SS COTOPAXI, SEBUAH KAPAL UAP YANG MENGHILANG PADA DESEMBER 1925 DAN SEJAK TELAH TERHUBUNG KE LEGENDA SEGITIGA BERMUDA




Pihak berwenang Kuba melihat kapal untuk pertama kalinya pada tanggal 16 Mei, dekat zona militer yang terbatas, Barat Havana. Mereka membuat banyak usaha yang tidak berhasil untuk berkomunikasi dengan para kru, dan akhirnya dimobilisasi tiga kapal patroli untuk mencegat itu.

Saat mereka meraih itu, mereka terkejut menemukan kalau kapal yaitu betul-betul satu kapal nyaris berumur 100 th. yang diidentifikasi sebagai Cotopaxi, nama yang populer terkait dengan legenda Segitiga Bermuda. Tak ada diatas kapal serta kapal nampaknya sudah ditinggalkan selama beberapa dekade, merekomendasikan kalau ini benar-benar bisa menjadi gelandangan kapal barang yang hilang pada th. 1925.

Pencarian yang lengkap kapal mengarah pada penemuan Kapten buku catatan. Ini betul-betul, berkaitan dengan navigasi perusahaan Clinchfield, yang memiliki SS Cotopaxi, namun tak membawa panduan mengenai apa yang berlangsung pada kapal selama 90 th..

Pakar Kuba, Rodolfo Salvador Cruz, yakin kalau buku catatan Kapten otentik. Dokumen ini penuh dengan info yang bernilai tentang kehidupan beberapa kru sebelum hilangnya kapal, namun entri berhenti tiba-tiba pada tanggal 1 Desember 1925.


Pada 29 November 1925 SS Cotopaxi berangkat Charleston, South Carolina, serta menuju ke Havana, Kuba. Kapal sudah kru dari 32 orang, dibawah komando Kapten W. J. Meyer, dan membawa kargo 2340 ton batubara. Ini dilaporkan hilang dua hari lalu, serta tak pernah terdengar selama hampir 90 th..



Wakil Presiden dari Dewan Menteri, General Abelardo Colomé, mengumumkan kalau pihak berwenang Kuba bakal melakukan penyelidikan menyeluruh untuk meneliti misteri hilangnya kapal serta kemunculan.

" Itu sangat penting untuk kita untuk mengerti apa yang berlangsung " kata umum Colomé. " Insiden tersebut dapat jadi benar-benar jelek untuk perekonomian kita, jadi menginginkan memastikan kalau hilangnya sejenis ini tak terjadi lagi. Waktunya sudah tiba untuk memecahkan misteri Segitiga Bermuda, sekali serta untuk semua. "

Segitiga Bermuda yaitu satu wilayah longgar didefinisikan yang mencakup daerah pada Miami, Puerto Riko serta Bermuda, mana lusinan kapal serta pesawat sudah menghilang dibawah kondisi misterius.

Budaya popular sudah dikarenakan oleh banyak dari penghilangan fenomena paranormal serta supranatural, atau aktivitas dari makhluk luar bumi.

Satu keterangan, bahkan pin menyalahkan sisa teknologi dari mitos benua hilang Atlantis.

Walau popularitas teori-teori aneh ini, kebanyakan ilmuwan tak bahkan mengaku keberadaan Segitiga Bermuda, serta menyalahkan kekeliruan manusia serta fenomena alam untuk penghapusan yang berlangsung.

Kemunculan misterius SS Cotopaxi sudah, bagaimanapun, sudah menghasilkan banyak minat dalam komunitas ilmiah serta bisa mendorong beberapa pakar untuk berubah pikiran pada subjek.

Sumber : http :// consumehealthyfood. com/
SEGITIGA BERMUDA : ANEH !!! KAPAL MUNCUL 90 TAHUN SETELAH HILANG(( TAHUKAH PENYEBABNYA??!!!))) SEGITIGA BERMUDA : ANEH !!! KAPAL MUNCUL 90 TAHUN SETELAH HILANG(( TAHUKAH PENYEBABNYA??!!!))) Reviewed by Unknown on 21.13 Rating: 5

Tidak ada komentar:

Diberdayakan oleh Blogger.