Masih Inggat Artis Cantik Asmirandah Yang Murtad?lihat apa yang terjadi degan nya sekarang..!! Mengejutkan....Tolong di share ya

Artis pindah agama bukan hal baru. Terbaru, artis Lukman Sardi jadi perbincangan ramai lantaran mengaku pindah agama dan memeluk Kristen sejak 6 th. lalu.



Video kesaksian Lukman Sardi geser agama diunggah di YouTube, Kamis (18/6/2015). Hingga Jumat siang (19/6/2015), video berdurasi 15 menit 12 detik itu telah dilihat 1, 186 orang.

Video tersebut memetik banyak komentar. Ada yang mendukung, ada pula yang mencibir. Bahkan, beberapa netizen menyeret nama artis cantik Asmirandah yang sebelumnya diberitakan masuk Kristen.

“Pindah agama cuma lantaran pernah miliki masalah ekonomi yang gak seberapa. Ga belajar dari Asmirandah yang saat ini telah jatuh miskin lantaran masuk kristen, ” catat account Risky Bisky mengomentari video Kesaksian Aktor Lukman Sardi masuk Kristen, Jumat (19/6/2015).

Komentar tersebut langsung dibalas account Herlina Saragih. “Dapat informasi dari siapa katakan Asmirandah jatuh miskin gara-gara masuk kristen, kami sebagai orang yakin tak mencari harta didunia ini, namun kami mencari kerajaan sorgawi… Tuhan kami tidak akan membiarkan anak-anaknya memohon-minta, ” catat Herlina.

Th. lalu, pasangan selebritis Asmirandah serta Jonas Rivanno diberitakan terlilit masalah finansial. Menurut Tabloid Genie, Jonas terlilit utang sampai bikin Asmirandah jual rumahnya.

Masih menurut sumber Genie, Rumah yang ditempati Jonas serta Andah di lokasi Cibubur ternyata sudah di jual sejak beberapa bln. lalu dengan harga dibawah pasar. Rumah yang biasanya dapat meraih Rp4 miliar, di jual Andah dengan harga Rp3 miliar saja.

Asmirandah sudah memutuskan geser kepercayaan, sesudah suaminya gagal memeluk Islam. Ketentuan Andah itu mendapat mengenaian keluarganya. Tetapi, cinta Andah pada Jonas membuatnya meremehkan tangisan sang ibu yang memintanya tak geser kepercayaan.

Walau Asmirandah pernah mengelak, namun fotonya sedang beribadah di gereja serta kesaksiannya di sosial media mengedar. Bintang film Saat Cinta Bertasbih itu tetap pada keputusannya ikuti agama Jonas serta menjauh dari orangtuanya.

Sejak waktu masalah tersebut, karier Andah serta Jonas didunia keartisan terbenam serta mulai dijauhi penggemarnya. Walau sebenarnya, sebelumnya masalah mereka mencuat, Andah dan Jonas termasuk artis papan atas.

Semula, karir Andah termasuk stabil, dari mulai pesinetron, bintang film, bintang iklan sampai penyanyi. Begitu juga Jonas yang namanya mulai meroket sebagai pemain sinetron. Bahkan, Andah serta Jonas makin jadi pujaan saat bermain sinetron bersama. Tetapi, semua telah tidak mereka rasakan lagi.

Mereka juga telah jarang tampak di infotainment. Andah terakhir tampak waktu fitting baju adik iparnya yang bakal dinikahi Donnie Ada Band. Waktu itu, perut Andah mulai membuncit karena hamil.

Karena telah jarang memperoleh pekerjaan lagi, penghasilan Andah serta Jonas pasti makin berkurang sesaat mereka harus memenuhi keperluan hidup.

Mari kita maknai apa yang dihadapi beliau dengan positif, semoga kita dapat selalu memegang teguh keimanan ISLAM kita.

Aamiin.
(Sumber : pekannews. com)
Masih Inggat Artis Cantik Asmirandah Yang Murtad?lihat apa yang terjadi degan nya sekarang..!! Mengejutkan....Tolong di share ya Masih Inggat Artis Cantik Asmirandah Yang Murtad?lihat apa yang terjadi degan nya sekarang..!! Mengejutkan....Tolong di share ya Reviewed by Unknown on 23.24 Rating: 5

Tidak ada komentar:

Diberdayakan oleh Blogger.