Bikin Heboh!! Niat Pamer Saat Gunakan Bikini, Awkarin Tak Sadar Ada yang Offside!!

Karin Novilda atau yang sering di kenal dengan nama Awkarin, kesempatan ini kembali bikin heboh.



Bukan lantaran prestasinya namun lebih lantaran sensasi yang dibuatnya.

Awkarin adalah seorang selebgram wanita yang cukup aktif di sosial media.

Gadis 19 th. ini di kenal masyarakat karena postingan-postingannya yang vulgar serta drama cerita percintaannya.

Followers Awkarin pun didominasi oleh para remaja tanggung yang masihlah mencari jati diri mereka.

Jumat (17/2/2017), Karin mengunggah satu photo yang memperlihatkan bila dianya tengah liburan bersama sang kekasih.

Dalam photo unggahannya itu, pelantun lagu 'Bad' ini terlihat cukup seksi dengan memakai bikini.

Dengan pose di dekat satu curug, Karin tampak begitu seksi.

Namun karena unggahan fotonya itu, netizen di buat ramai olehnya.

Kok bisa?
Ya, di photo gadis berumur 19 th. ini tampak ada bagian dadanya yang 'offside'.
awkarin

instagram. com/awkarin
@awkarin : " Kutukan ikan pari aesthetic AYYYYYY
• bikini : @shoppingbells. "
Lihat unggahan photo Karin yang terlihat begitu vulgar itu, banyak netizen yang berkomentar pedas.
Bahkan tidak sedikit netter yang malah membullynya.

@fa. dim, " Mlorot tuh, "

@manisaeka, " @vita_piarga meh mrucut jil (emoji). "

@saragness, " MUSNAH AJA LU @hannyhuh @rachelbuntang, "

@anitamahardani, " Yang kaya gini ignya verified as a public figure, heraaaann (emoji), "

@ryaldi. irwnnn, " Style luuu..... Gaya gt begaaya juga uang di kasih lu, bukan uang hasil kerja, ". (*)

Sumber: http://sumsel.tribunnews.com/
Bikin Heboh!! Niat Pamer Saat Gunakan Bikini, Awkarin Tak Sadar Ada yang Offside!! Bikin Heboh!! Niat Pamer Saat Gunakan Bikini, Awkarin Tak Sadar Ada yang Offside!! Reviewed by bang toibi on 19.04 Rating: 5

1 komentar:

  1. Assalamualaikum wr.wb mohon maaf kepada teman teman jika postingan saya mengganggu anda namun apa yang saya tulis ini adalah kisah nyata dari saya dan kini saya sangat berterimah kasih banyak kepada Mbah Rawa Gumpala atas bantuan pesugihan putihnya tampa tumbal yang sebesar 15m kini kehidupa saya bersama keluarga sudah sangat jauh lebih baik dari sebelumnya,,saya sekaran bisa menjalanka usaha saya lagi seperti dahulu dan mudah mudahan usaha saya ini bisa sukses kembali dan bermanfaat juga bagi orang lain,,ini semua berkat bantuan Mbah Rawa Gumpala dan ucapa beliau tidak bisa diragukan lagi,bagi teman teman yang ingin dibantuh seperti saya dengan pesugihan putih bisa anda hubungi di no 085 316 106 111 jangan anda ragu untuk menghubuni beliau karna saya sudah membuktikannya sendiri,karna Mbah tidak sama seperti dukun yang lain yang menghabiskan uang saja dan tidak ada bukti sedankan kalau beliau semuanya terbukti nyata dan sangat dipercay,,ini unkapan kisah nyata dari saya pak Rudi di semarang.Untuk lebih lenkapnya silahkan buka blok Mbah di 🐣PESUGIHAN PUTIH TANPA TUMBAL🐣

    BalasHapus

Diberdayakan oleh Blogger.