Aku Menikah Dengan Bosku, Semua Orang Iri Padaku, Tapi Aku Gak Bisa Tidur Hanya Karena Hal Ini..

Saya menikah dengan bosku yang berusia 49 th.. Saya tidak keberatan dengan masalah usia yang lain 20 th.. Saya juga akui saya matre karna saya telah dihadiahkan dengan barang – barang mahal, semua sesuatu yang dari kulit.


Gimana ceritanya saya dapat ketemu si dia?
Waktu th. ke-2 kehidupan kuliahku, saya tinggal berbarengan Ami. Ami yang kuliah di bagian bhs luar, mempunyai karakter yang lebih terbuka, jadi kenalan Ami jadinya banyak, bahkan level bos – bos besar

Suamiku yang saat ini, saya kenal dia karna Ami kenalkan pekerjaan ini ke saya. Ami mengenalkan pekerjaan translate dokumen – dokumen serta bos lihat saya bekerja dengan efektif hingga dia memberiku upah yang cukup tinggi.

Bos senantiasa melihat saya sukai lembur untuk kerjakan projek sesempurna mungkin saja. Karna itu dia kerap rekani saya lembur serta traktir saya makan.
Awal – awalannya, pembicaraan kita cuma pekerjaan, namun lama kelamaan, kita jadinya mengulas tentang hal – hal yang berbau dengan " ranjang ".

Bosku ganteng, perkasa, saya jadi jatuh hati sama dia! Tentunya dia dapat memenuhi hasrat materialku. Walau orangtuaku tidak sepakat, namun saya tetaplah bersikeras untuk menikah dengannya! 


Penanya : Akhwat
Bismillahirrahmaanirrahiim…
Yang ingin saya tanyakan yaitu mengenai bahayanya perselingkuhan yang saat ini begitu ramai bahkan jadi fenomena sendiri di kelompok umat islam terlebih dikantoran, hingga telah tak jadi tabu lagi hal semacam ini berlangsung.. mohon jawabannya…??????? ???????
Jawab :
Di sini kami bakal meninjau perselingkuhan dari beberapa sisi : 1. Sisi fitrah : Fitrah yang lurus bakal memungkiri perselingkuhan,
pertama : dari segi pengkhianatan dalam hubungan rumah tangga. yang ke-2 : orang yang berselingkuh akan tidak ridho bila keluarganya dikhianati serta jadi korban perselingkuhan
2. Dari segi Islam : Perselingkuhan yaitu jalan menuju perzinahan serta ini terlarang, Allah ta’ala berfirman : 
وَلا تَق�'رَبُوا الزِّنَا إِنَّهُ كَانَ فَاحِشَةً وَسَاءَ سَبِيلا (الإسراء : ٣٢
Serta janganlah anda mendekati zina ; Sebenarnya zina itu yaitu satu perbuatan yang keji. serta satu jalan yang jelek.
Serta bila terjadi perzinahan jadi ada akibat jelek untuk pelakunya di Dunia serta Akhirat.
Akibat di Dunia :
Cara penebusan dosa zina dengan selingkuhan yaitu berat yakni dilempari batu hingga mati, Rasulullah shallallahu alaihi wa sallam bersabda :
خُذُو�'ا عَنِّي خُذُو�'ا عَنِّي قَد�' جَعَلَ اللهُ لَهُنَّ سَبِي�'لاً اَل�'بِك�'رُ بِال�'بِك�'رِ جَل�'دُ مِائَةٍ وَنَف�'يُ سَنَةٍ وَالثَّيِّبُ بِالثَّيِّبِ جَل�'دُ مِائَةٍ وَالرَّج�'مُ. أخرجه مسلم رقم 1690
“Ambillah dariku, ambil dariku! Allah sudah menjadikan untuk mereka jalan keluar. (bila berzina) perejaka dengan gadis (jadi hadnya) dicambuk seratus kali serta diasingkan satu tahun. (Jika berzina) dua orang yang telah menikah (jadi hadnya) dicambuk seratus kali serta dirajam. ”
Bila perzinahan istri di ketahui suami atau demikian sebaliknya jadi dapat terjadi mula’anah (saling melaknat pada suami istri yang menyebabkan terurainya ikatan pernikahan serta tak ada ruju’) tersebut detailnya dalam ayat Al-Qur’an :
وَالَّذِينَ يَر�'مُونَ أَز�'وَاجَهُم�' وَلَم�' يَكُن�' لَهُم�' شُهَدَاءُ إِلا أَن�'فُسُهُم�' فَشَهَادَةُ أَحَدِهِم�' أَر�'بَعُ شَهَادَاتٍ بِاللَّهِ إِنَّهُ لَمِنَ الصَّادِقِينَ (٦) وَال�'خَامِسَةُ أَنَّ لَع�'نَةَ اللَّهِ عَلَي�'هِ إِن�' كَانَ مِنَ ال�'كَاذِبِينَ (٧) وَيَد�'رَأُ عَن�'هَا ال�'عَذَابَ أَن�' تَش�'هَدَ أَر�'بَعَ شَهَادَاتٍ بِاللَّهِ إِنَّهُ لَمِنَ ال�'كَاذِبِينَ (٨) وَال�'خَامِسَةَ أَنَّ غَضَبَ اللَّهِ عَلَي�'هَا إِن�' كَانَ مِنَ الصَّادِقِينَ (٩) النور
Serta orang-orang yang menuduh isterinya (berzina), Walau sebenarnya mereka tak ada memiliki saksi-saksi terkecuali diri mereka sendiri, Jadi persaksian orang itu adalah empat kali bersumpah dengan nama Allah, Sebenarnya Dia yaitu Termasuk orang-orang yang benar.
Serta (sumpah) yang ke lima : kalau la’nat Allah atasnya, bila Dia Termasuk juga beberapa orang yang berdusta
Istrinya itu dihindarkan dari hukuman oleh sumpahnya empat kali atas nama Allah Sebenarnya suaminya itu benar-benar Termasuk orang-orang yang dusta.
Serta (sumpah) yang ke lima : kalau kemarahan Allah atasnya bila suaminya itu Termasuk orang-orang yang benar.
Jadi salah satu pernyataan tentu benar serta secara otomatis salah satu pihak dapat terkena laknat atau kemarahan Allah ta’ala
Akibat di Akhirat :
Rasulullah shallallahu alaihi wa sallam bersabda :
“فانطلقنا فأتينا على مثل بناء التنور ” – قال عوف : أحسب أنه قال - : ” فإذا لغط وأصوات، فاطلعنا فإذا فيه رجال ونساء، وإذا هم يأتيهم اللهب من أسفل منهم، فإذا أتاهم ذلك ضوضووا، قال : قلت : من هؤلاء؟ قال : لي انطلق ” – فذكر الحديث ثم قال في التفسير : ” أما الرجال والنساء العراة الذين في مثل بناء التنور فإنهم الزناة والزواني “أخرجه البيهقي في شعب الإيمان رقم 5036. صححه الألباني في صحيح الجامع الصغير جزء 1 ص 651
“Kemudian kami berlalu, lalu hingga pada sebuah bangunan seperti tungku pembakaran. ” -Auf, perawi hadits- berkata, “Sepertinya beliau juga bersabda, ‘Tiba-tiba saya mendengar nada gaduh serta teriakan. ’” Beliau meneruskan, “Kemudian saya menengoknya, lalu saya temui di dalamnya laki laki serta perempuan yang telanjang. Mendadak mereka didatangi nyala api dari bawah mereka, mereka juga berteriak-teriak. ” Nabi Shallallahu ‘alaihi wa sallam bersabda, “Aku ajukan pertanyaan (pada Jibril serta Mika-il), ‘Siapa mereka? ’ Keduanya menjawab, ‘Adapun lelaki serta perempuan yang ada ditempat seperti tungku pembakaran, mereka yaitu beberapa pezina. ’
3. Segi sosial : 
Dengan cara sosial sudah terbukti kalau perselingkuhan dapat berekor kehancuran rumah tangga yang berakibat jelek untuk kehidupan anak-anak yg tidak bersalah, seperti terjadinya broken home serta lain-lain
4. Segi kesehatan 
Menurut ilmuwan Italia dari University of Turin, pria yg tidak setia mempunyai resiko lebih tinggi menderita sakit kepala atau aneurisma. Hal semacam ini adalah akibat kalau orang yang berselingkuh condong seringkali alami desakan serta stres.
Beberapa peneliti dari University of Colorado mengambil rangkuman yang mensupport kalau selingkuh beresiko untuk kesehatan badan seorang. Perselingkuhan tidak hanya memberikan dampak jelek pada orang yang berselingkuh saja, orang yang diselingkuhi juga rasakan efek negatif pada kesehatan mental mereka.
Sesudah mereka tahu kalau pasangan mereka berselingkuh, mereka semakin lebih sering depresi. Rasa dikhianati bikin mereka jadi senantiasa ketakutan. Efek ini sama dengan rasa depresi orang yang selamat dari kecelakaan mobil mengerikan.
Tambahan penting :
Perselingkuhan tidaklah jalan keluar bila berlangsung masalah dalam jalinan rumah tangga, komunikasi yang terbuka serta intens antar pasangan insyaallah dapat mengurai benang kusut masalah suami istri. bila tak ada kecocokan sesudah sebagian sistem penyelesaian permasalahan jadi si suami dapat lakukan poligami, ini bila si istri serta suami tak inginkan perceraian, serta ini tambah baik dari pada perceraian.
Bila keduanya menghendaki perpisahan jadi jalan perceraian dapat ditempuh, jadi perselingkuhan tidaklah solusi atas masalah apa pun dalam rumah tangga.
Wallahu ta’ala a’lam
Oleh : Redaksi Salam Dakwah
sumber : http://salamdakwah.com/baca-pertanyaan/selingkuh.html

Sumber: https://aslibumiayu.net/6950-selingkuh-dan-akibatnya-baik-akibat-di-dunia-atau-di-akherat.html
Aku Menikah Dengan Bosku, Semua Orang Iri Padaku, Tapi Aku Gak Bisa Tidur Hanya Karena Hal Ini.. Aku Menikah Dengan Bosku, Semua Orang Iri Padaku, Tapi Aku Gak Bisa Tidur Hanya Karena Hal Ini.. Reviewed by Unknown on 04.46 Rating: 5

Tidak ada komentar:

Diberdayakan oleh Blogger.