ASTAGHFIRULLAH.!! APAKAH KALIAN MASIH INGAT ARTIS CANTIK ASMIRANDAH YANG RESMI MURTAD? LIHAT APA YANG TERJADI DENGANNYA SEKARANG!! SUNGGUH TAK DI DUGA ..

Artis Indonesia yang pindah agama bukanlah hal baru. Berita paling baru, artis Lukman Sardi jadi pembicaraan ramai baik didunia maya (dumay) ataupun dunia riil lantaran pilih geser agama serta memeluk Kristen. Pilihannya itupun disadari Lukman Sardi telah terpikir sejak 6 th. lalu.




Video kesaksian Lukman Sardi yang pilih murtad geser Kristen itu diupload sosial media YouTube pada 24 Mei 2015. Video itu memetik banyak komentar. Serta rata-rata banyak yang mencibir. Bahkan, sebagian netizen menyeret nama artis Asmirandah yang sebelumnya juga pilih murtad masuk Kristen.

“Pindah agama cuma lantaran pernah miliki masalah ekonomi yang gak seberapa. Gak belajar dari Asmirandah yang saat ini telah jatuh miskin lantaran masuk kristen, ” catat account Risky Bisky mengomentari video kesaksian Lukman Sardi, pada Jum’at (19/6/2015).


Komentar itu segera dibalas account Herlina Saragih. “Dapat informasi dari siapa katakan Asmirandah jatuh miskin dikarenakan masuk kristen, kami sebagai orang yakin tak mencari harta didunia ini, namun kami mencari kerajaan sorgawi… Tuhan kami akan tidak membiarkan anak-anaknya memohon-minta, ” catat Herlina.

Seperti di ketahui bersama, pada th. 2014 lantas, pasangan selebritis Asmirandah serta Jonas Rivanno diberitakan terlilit masalah finansial. Menurut Tabloid Genie, Jonas terlilit utang hingga bikin artis yang biasa disapa Andah itu jual rumahnya

Masihlah menurut sumber Genie, tempat tinggal yang dihuni Jonas serta Andah di lokasi Cibubur nyatanya telah di jual mulai sejak sebagian bln. lalu dengan harga dibawah harga pasar. Rumah yang biasanya dapat meraih Rp 4 miliar itu cuma di jual Andah dengan harga Rp 3 miliar saja.

Asmirandah sudah memutuskan geser keyakinan, sesudah suaminya tidak berhasil memeluk Islam. Ketentuan Andah itu memperoleh tentangan serta kecaman dari keluarganya. Tetapi, cinta Andah pada Jonas membuatnya meremehkan tangisan sang ibu yang memohonnya tak geser kepercayaan.

Walau Asmirandah pernah mengelak, namun fotonya tengah melaksanakan ibadah di gereja serta kesaksiannya di sosial media mengedar luas. Bintang film Saat Cinta Bertasbih itu tetaplah pada keputusannya ikuti agama Jonas serta menjauh dari orangtuanya.

Dan sejak waktu kasus itu mencuat, karir Andah serta Jonas didunia selebritis Indonesia dapat disebut hancur serta terbenam, dan mulai dijauhi penggemarnya serta beberapa Production House (PH). Padahal, sebelumnya masalah mereka mencuat, Andah serta Jonas termasuk artis papan atas.

Semula, karir Andah termasuk stabil, dari mulai pesinetron, bintang film, bintang iklan sampai penyanyi. Begitu pula Jonas yang namanya mulai meroket sebagai pemain sinetron. Bahkan juga, Andah serta Jonas makin jadi pujaan saat bermain dalam sinetron yang sama. Tetapi, sekarang ini sudah tidak mereka rasakan lagi.

Mereka juga telah jarang tampak di infotainment. Andah paling akhir kali tampak ketika fitting baju adik iparnya yang bakal dinikahi vokalis group musik Ada Band, Donnie. Ketika itu, perut Andah mulai membuncit lantaran hamil.

Karena telah tidak sering mendapat pekerjaan lagi, pendapatan Andah dan Jonas pasti makin berkurang sementara mereka mesti mencukupi kebutuhan hidup yang tinggi di sebuah perkotaan seperti ibu kota Jakarta. sumber : panjimas

SUMBER: http://www.merdekasiana.com
ASTAGHFIRULLAH.!! APAKAH KALIAN MASIH INGAT ARTIS CANTIK ASMIRANDAH YANG RESMI MURTAD? LIHAT APA YANG TERJADI DENGANNYA SEKARANG!! SUNGGUH TAK DI DUGA .. ASTAGHFIRULLAH.!! APAKAH KALIAN MASIH INGAT ARTIS CANTIK ASMIRANDAH YANG RESMI MURTAD? LIHAT APA YANG TERJADI DENGANNYA SEKARANG!! SUNGGUH TAK DI DUGA .. Reviewed by Unknown on 19.25 Rating: 5

Tidak ada komentar:

Diberdayakan oleh Blogger.