Dimana Dia Saat Pembunuhan Terjadi? Ini 6 Fakta Soal Istri Ketiga Dodi Triono

Sosok Elsya Agnesya Kalangi jadi sorotan publik sesudah pembunuhan sadis sekeluarga yang terjadi di Pulomas, Jakarta Timur, Selasa (27/12/2016).




Maklum, Agnesya adalah istri ke-3 dari pengusaha Dodi Triono, sosok kepala keluarga yang turut menjadi korban pembunuhan sadis tersebut .

Istri ketiga Dodi Triono, Agnes, bakal dimintai info terkait insiden perampokan disertai pembunuhan yang terjadi di Jalan Pulomas Utara Nomer 7A, Pulogadung, Jakarta Timur.

Pemeriksaan Agnes bakal dilakukan untuk melengkapi berkas penyidikan. Tetapi, penyidik belum bisa meyakinkan kapan Agnes disuruhi info.

" Istrinya pastinya akan di check, namun untuk hari ini belum dimonitor, belum ada jadwal, " tutur Kabid Humas Polda Metro Jaya, Kombes Raden Prabowo Argo Yuwono, pada wartawan, Kamis (29/12/2016).

Berikut sebagian fakta mengenai Agnesya : 

Hamil 7 Bulan 

Perempuan yang di ketahui masih berumur 19 th. tersebut tengah 7 bln. mengandung anak dari Dodi Triono.

Komisioner Komisi Perlindungan Anak Indonesia (KPAI) Erlinda menerangkan Agnes ikut menjenguk Anet, tetapi tak bisa menjaganya dirumah sakit.
Hal semacam itu karena Agnes tengah hamil 7 bln. dan tak memungkinkan untuk menjaga Anet.

Jenguk Zanette 

Agnesya pernah menjenguk Zanette Kalila (13), satu-satunya anak Dodi dari istri ke-2 yang selamat dari penyekapan sampai tewas di kamar mandi itu.

" Menjenguk kok, yang cantik, rambut panjang, yang putih. (Agnes) hanya (menginginkan) meyakinkan kalau anaknya baik-baik saja, " tutur Komisioner Komisi Perlindungan Anak Indonesia (KPAI) Erlinda waktu berkunjung ke Tempat tinggal Sakit Kartika Pulomas, Jakarta Timur, Rabu (28/12/2016).

Erlinda menyampaikan, Agnes pernah menjenguk Zanette pada Selasa (27/12/2016) malam.

Baru Sebulan Bersama Anak-anak Dodi 

Erlinda menyampaikan, Zanette, Diona Arika (16), serta Dianita Gemma (9) adalah anak dari istri ke-2 Dodi yang bernama Almianda Shafira.
Menurut Erlinda, Zanette serta Dianita baru tinggal bersama Dodi serta Agnes selama sebulan terakhir ini.

" Bahkan juga, ketiga anak dari almarhum (Dodi) dari istri ke-2 memanglah tinggal berbarengan mereka (Dodi serta Agnes). Meskipun awalnya yaitu anak pertama dahulu (Diona), lalu anak ke-2 (Zanette), serta ketiga (Dianita), " ucap dia.

" Kenapa tinggal bersama, karena pasca-bom Sarinah itu ada yang ketakutan saksikan di TV. Bila adek ini, Anet, anak ke-2, itu lebih lantaran yang perlu perhatian lebih, " tuturnya.

Panggilannya Ibu Baru 

Oleh putri Dodi Triono, Agnesya di panggil dengan julukan 'mama baru'.
" Ibu baru itu istri ketiga papanya karena kan ibu baru tengah hamil. Bila tak salah, Agnes ya, " tutur Erlinda masalah sosok ibu baru.

Misteri Keberadaan Agnesya waktu Pembunuhan 

Waktu ditanyai ke manakah Agnes waktu peristiwa pembunuhan tersebut terjadi, Erlinda malas menjelaskannya.

" Kelak agar polisi yang merilis itu ya, memang menggali info ya pihak polisi, " kata Erlinda.

Berkecimpung di Modeling 

Istri ketiga Dodi adalah jenis cantik asal Makassar, Sulawesi Selatan, yang baru berumur 19 th..

Diambil dari website dhemodels. club, berbekal badan seksi serta paras nan cantik jelita, Agnesya di kenal begitu aktif didunia modeling.

Juni 2016 lalu ia pernah melakukan pemotretan dengan media on-line nasional.
Fotonya waktu tengah jadi jenis juga sempat beredar di Instagram.

SUMBER :http://suryamalang.tribunnews.com/2016/12/29/dimana-dia-saat-pembunuhan-terjadi-ini-6-fakta-soal-istri-ketiga-dodi-triono?page=all
Dimana Dia Saat Pembunuhan Terjadi? Ini 6 Fakta Soal Istri Ketiga Dodi Triono Dimana Dia Saat Pembunuhan Terjadi? Ini 6 Fakta Soal Istri Ketiga Dodi Triono Reviewed by Unknown on 18.54 Rating: 5

Tidak ada komentar:

Diberdayakan oleh Blogger.