GEMPAR!! Bayi ini dibuang di dalam Masjid, isi surat si orang tua bikin gemas aja. Seperti ini isinya ..

Palingseru. com – Anak adalah titipan dari Sang Pencipta. Namun tak tahu mengapa, ada banyak orang-tua didunia ini masihlah enggan menerima titipan ini. Serta parahnya, mereka melakukan beragam macam cara yg tidak sepantasnya dilakukan sebagai orangtua.



Mereka buang anaknya di sembarangan tempat, bahkan ada yang ditempat sampah serta diatas pagar yang dipenuhi semut-semut merah. Naudzubillah..

Walau sebenarnya, ada banyak pasangan yang kurang mujur seperti mereka, serta begitu berharap bakal diberi momongan selekasnya mungkin.

Berikut hidup, dimana manusia kurang bersukur. Seperti orang-tua di bawah ini. Dianugerahi seseorang anak yang lucu bukannya dirawat, ia malah membuangnya. Bayi malang itu dimasukannya kedalam satu kotak.

Seperti yang terlihat pada tulisan account Twitter @arep_17, bayi mungil itu nampaknya tak mengenakan pakaian, cuma ditutupi sehelai kain. Di samping kepalanya juga tampak ada sejenis topi berwarna abu-abu, seperti ditulis TribunnewsBogor. com, Selasa (22/11/2016).

Terlihat dalam photo, beberapa orang sedang buka tutup kotak yang diletakkan diatas box seperti brankas.

Hal ini sontak saja mengundang respon negatif dari netizen. Tetapi keamarahan netizen tidak hingga di situ. Satu surat yang nampaknya ditulis sang ibu bayi ini lah sebagai penyebabnya keamarahan netizen.

Pasalnya, dalam surat itu sang ibu menuliskan bila berjodoh, mereka pastinya akan bersua lagi. Ini artinya, dia bakal mengambil bayi ini lagi sesudah sekian lama ditelantarkannya.

Berikut bunyi dari surat tersebut :

Assalamualaikum,

“Jika Anda membaca surat ini, bayi ini dilahirkan 21 November 2016.

Saya lakukan ini bukanlah karena saya tidak mau menjaga namun saya tidak dapat.

Jadi saya ingin memberi rejeki saya pada mereka yang lebih layak dan mampu.

Jika berjodoh Insya Allah kita akan berjumpa.

I Love You”.

Bagaimana responmu?

SUMBER : http :// palingseru. com
GEMPAR!! Bayi ini dibuang di dalam Masjid, isi surat si orang tua bikin gemas aja. Seperti ini isinya .. GEMPAR!! Bayi ini dibuang di dalam Masjid, isi surat si orang tua bikin gemas aja. Seperti ini isinya .. Reviewed by Unknown on 20.18 Rating: 5

Tidak ada komentar:

Diberdayakan oleh Blogger.