JANJI ALLAH ITU PASTI..!! BANTUAN TELAH DATANG DI SYIRIA.. Ribuan Tentara Turki Memasuki Syiria Untuk Menjahanamkan Basyar Lanatulloh..

REPUBLIKA. CO. ID, ANKARA -- Presiden Turki Recep Tayyip Erdogan menyampaikan, campur tangan Pasukan Turki di Suriah bertujuan untuk mengakhiri kekejaman yang dilakukan Presiden Suriah, Bashar al-Assad.



Erdogan juga mengutuk kegagalan PBB mengatasi perang Suriah serta memutuskan untuk kirim tank, unit pasukan spesial, dan jet tempur ke perbatasan pada Agustus lalu.
Hampir satu juta orang tewas di Suriah serta mereka selalu tewas. Dimana PBB? Apa yang mereka lakukan? Kami tak akan dapat bersabar untuk masuk Suriah, " tutur Erdogan, diambil The Independent.
Menurut dia, Turki tak tertarik dengan lokasi Suriah. Satu-satunya alasan yaitu Turki ingin membawa keadilan untuk rakyat Suriah atas teror yang sudah di ciptakan Presiden Assad.

Walau demikian, pasukan Operation Euphrates Shield Turki tak bersinggungan segera dengan pasukan Suriah. Turki pilih untuk mengusir ISIS di perbatasan ke-2 negara serta menolong milisi Kurdi Suriah.

Seorang petinggi senior dari brigade pemberontak Turkmen yang di dukung Pemerintah Turki menyampaikan, sekitar 60 % pejuang Turkmen ditarik dari Aleppo. Mereka bergabung dengan pasukan Operation Euphrates Shield serta tak akan melawan pasukan Assad.

" Kita tak mempunyai banyak kesempatan dengan keterbatasan senjata untuk melawan Suriah serta Rusia yang sudah memakai bom barel serta pesawat tempur, " tutur Erdogan menjelaskan.


Kremlin mengaku terkejut dengan pernyataan Erdogan. Juru Bicara Kremlin, Dmitry Peskov, menyampaikan Erdogan mesti memberi penjelasan selanjutnya tentang pernyataannya. " Kami berharap mitra kami, Turki, bakal memberikan keterangan tentang hal semacam ini, " tutur Peskov.


SUMBER: https://islam-rahmatanlilalamin9.blogspot.com
JANJI ALLAH ITU PASTI..!! BANTUAN TELAH DATANG DI SYIRIA.. Ribuan Tentara Turki Memasuki Syiria Untuk Menjahanamkan Basyar Lanatulloh.. JANJI ALLAH ITU PASTI..!! BANTUAN TELAH DATANG DI SYIRIA.. Ribuan Tentara Turki Memasuki Syiria Untuk Menjahanamkan Basyar Lanatulloh.. Reviewed by Unknown on 23.20 Rating: 5

1 komentar:

Diberdayakan oleh Blogger.