MENGEJUTKAN!! Siapa Sangka Artis Cantik Ini Ternyata Bakal Jadi Mantu Prabowo Loh..Baca Selengkapnya

Kabarnetizen. com - Prabowo Subianto (64) serta Siti Hediati Hariyadi dengan kata lain Titiek Soeharto (55) dikarunai seorang putra bernama Ragowo Hedipraseyto alias Didit (32).



Mungkin tidak banyak yang tahu bila Prabowo dengan Titiek yang saat ini cerai mempunyai putra semata wayang, sebab mereka nyaris tidak pernah tampak berbarengan di depan umum.

Di Indonesia, Didit tidaklah sosok sering menghiasi media massa pada event spesifik.

Beda dengan lazimnya anak petinggi negeri ini.

Berbeda juga dengan ibu serta ayahnya yang termasyhur, termasuk juga kakeknya almarhum Soeharto dan almarhum Soemitro Djojohadikusumo.

Begitulah sosok Didit di negeri yang pernah di pimpin mendiang kakeknya.
Kondisi itu berbanding terbalik dengan Didit diluar negeri.

Di benua Eropa, terutama di negara Perancis, dia demikian termasyhur.
Di Paris, ibu kota Perancis, di situlah Didit menetap saat ini.

Pria yang tumbuh besar di Boston, Amerika Serikat ini meninggalkan Indonesia untuk berkarya didunia fashion di Kota Model itu, bukanlah di negeri sendiri. Diambil dari laman pribadinya Didithediprasetyo. com, pria kelahiran th. 1984 ini pernah mengenyam pendidikan pada perguruan tinggi perancang baju, Parsons School of Design, New York serta École Parsons à Paris selama empat th..

Pada th. 2007, dia mencapai gelar Bachelor of Fine Arts, Fashion Design.
Cucu Sumitro Djojohadikusumo ini pernah dianugerahi Silver Thimble Award pada th. 2006 waktu masih berstatus sebagai mahasiswa.

sumber : http :// www. kabarnetizen. com
MENGEJUTKAN!! Siapa Sangka Artis Cantik Ini Ternyata Bakal Jadi Mantu Prabowo Loh..Baca Selengkapnya MENGEJUTKAN!! Siapa Sangka Artis Cantik Ini Ternyata Bakal Jadi Mantu Prabowo Loh..Baca Selengkapnya Reviewed by Unknown on 19.07 Rating: 5

Tidak ada komentar:

Diberdayakan oleh Blogger.