SUBHANALLAH...!!! DAHSYATNYA SHALAT " TAHAJUD " TERNYATA OBAT AJAIB YANG BISA SEMBUHKAN LIMA PENYAKIT INI...SEBARKAN...

Pernahkah kita berpikir kenapa Allah memerintahkan shalat pada manusia? Kenyataannya shalat tidak hanya bernilai beribadah, walaupun itu dapat juga jadi terapi penyembuhan penyakit.



Terkecuali shalat mesti lima waktu, kita juga dianjurkan lakukan beribadah shalat sunnah, salah satunya tahajud. Untuk sebagian orang, salat tahajud termasuk juga
beribadah yang paling berat, karena harus dikerjakan waktu malam hari, dasarnya pada
sepertiga malam terakhir.

Mungkin saja kita memikirkan, kenapa harus malam hari, dan kenapa tidak siang hari saja? Nyatanya, ada banyak rahasia keajaiban dibalik waktu shalat tahajud. Hanya dengan tahu, jadi beribadah ini akan merasa ringan dikerjakan.

Shalat tahajud termasuk shalat yang paling utama setelah shalat mesti. Adapun
manfaat yang bisa kita peroleh dari istiqamah shalat tahajud, seperti diterangkan dalam satu di antara hadits yang berarti :

Shalat tahajjud dapat menghapus dosa, menghadirkan ketenangan dan hindari dari penyakit (HR. Tirmidzi)

shalat tahajud? Agar lebih jelasnya, simak lima penyakit yang bisa pulih dnegan shalat tahajud, berikut ini : 

Mengobati Diabetes 
Orang yang teratur lakukan shalat tahajud di sepertiga malam akan lepas dari penyakit diabetes. Karena riset menyampaikan apabila shalat tahajud buat kadar kortisol seorang jadi rendah.

Seperti yang kita kenali, satu di antara faedah kortisol yakni tingkatkan kadar gula darah, melalui langkah merangsang metabolisme karbohidrat. Waktu kortisol jadi tambah, otomatis kadar gula darah darah akan jadi tambah. Jadi itu, shalat tahajud demikian disarankan pada pasien diabetes. karena waktu shaat tahajud, jadi kortisol akan alami penurunan dan gula darah akan alami penurunan dengan cara alami.

Mencegah Pembengkakan Jantung 
Manfaat lain dari kortisol yakni untuk menghalangi pengeluaran urine. Karenanya kita tak sering kebelet kencing saat tidur malam hari, kecuali pada pasien diabetes. Hal semacam itu karena ditahan oleh kortisol.

Dengan rajin shalat tahajud, jadi kortisol kita bisa diturunkan dan akan berimbas pada efek penghambatan urin yang juga semakin rendah. Oleh karena itu, demikian direferensikan pada sebagian orang yang alami pembengkakan jantung dan sakit gagal ginjal untuk rajin slahat tahajud, karena bisa mereduksi kortisol. Waktu kortisol tereduksi, jadi bengak tidak akan berlangsung dan pembuangan urine makin mudah.

Mencegah penyakit hipertensi dan hipotensi 
Waktu shalat tahajud, otak akan melepas serotonin, beta endorsin, dan melatonin yang diproduksi otak. Hal itu yang buat seorang jadi lebih tenang sampai homeostasis
terbangun.

Seperti yang kita kenali, waktu homeostasis seorang terganggu, jadi seseorang akan mudah alami pusing yang mungkin saja hipertensi (tekanan darah tinggi) atau Hipotensi (tekanan darah rendah). Waktu seseorang melakukan shalat tahajud, jadi dia akan alami relaksasi yang maksimal dan keseimbangan tubuhnya juga lebih terbangun sampai resiko hipertensi atau hipotensi bisa diturunkan.

Lebih sabar dan tidak mudah geram 
Kortisol memiliki manfaat yang lain untuk merangsang dampak suka atau depresi yang sangat berlebihan.

Secara teratur shalat tahajud, jadi kandungan kortisol akan turun dan hati seorang akan jadi lebih tenang. Dengan hati yang tenang, otomatis tubuh makin lebih sehat, karena tidak tertekan atau terbebani oleh apapun yang dapat bisa mengakibatkan persoalan kesehatan.

Oleh karena itu, seorang yang rajin bertahajud, jadi dia makin lebih legowo, bersahaja, tidak gampang berang, dan emosinya lebih stabil.

Kemoterapi Kanker Tanpa ada Dampak Samping 
Siapa sich yg tidak memahami akan resikonya yang disebabkan oleh kemoterapi kanker?

Kemoterapi mengandung resikonya, baik berat atau mudah, dianatranya : mual, muntah, lemas, rambut rontok, sariawan, masalah pencernaan, infeksi, perdarahan, persoalan kulit dan yang lain.

Selain itu, shalat tahajud yaitu kemoterapi yang tidak ada resikonya, karena dengan zat keimanan yang penuh, seorang akan semakin yakini atas pertolongan Allah SWT sampai fikiran serta hati makin lebih tenang. Demikian ketahanan tubuh akan makin bertambah dan pergantian sel kanker bisa diperlambat. Jadi, shalat tahajud bisa menghadirkan ketenangan yang buat Anda lepas dari resiko penyakit kanker.

Sekian luar biasanya Manfaat Shalat tahajud, sampai tak heran apabila Rasulullah SAW meskipun tidak pernah meninggalkan shalat tahajud. Apabila demikian, masihkah kita lebih tentukan memeluk selimut di sepertiga malam terakhir? Mudah­mudahan Allah memberikan kemudahan pada kita agar bisa istiqamah menjalankan shalat tahajud.

SUBHANALLAH...!!! DAHSYATNYA SHALAT " TAHAJUD " TERNYATA OBAT AJAIB YANG BISA SEMBUHKAN LIMA PENYAKIT INI...SEBARKAN... SUBHANALLAH...!!! DAHSYATNYA SHALAT " TAHAJUD " TERNYATA OBAT AJAIB YANG BISA SEMBUHKAN LIMA PENYAKIT INI...SEBARKAN... Reviewed by Unknown on 18.18 Rating: 5

Tidak ada komentar:

Diberdayakan oleh Blogger.