Aku Melihat Istriku Jadi "Wanita Penghibur" Di Pesta Ultah Kekasihku, Waktu Aku Tampar, "Perkataan Temannya" Membuatku Ingin Mati!

ihh suami kayak gini mah... ckckck
Saya mengaku saya bukan cowok yang baik, saya telah menikah 7 th., anakku juga telah masuk SD, namun saya terlebih miliki kekasih lagi. Setiap hari saya senantiasa temani kekasihku ini, saya membelikan pakaian serta sepatu bermerk, membawa dia pergi ke restoran elegan, bahkan memberi buket bunga besar di hari valentine. Namun semua memang saya sendiri yang ikhlas untuk melakukannya. Namanya Mei, dia cantik banget, seksi serta bener-bener buat saya meleleh. Saat pertama kali saya melihatnya di kantor, saya segera jatuh cinta sama dia.



Saya menghabiskan banyak uangku untuk Mei, bahkan duit yang saya tabung sepanjang satu tahun lebih ini hampir saya butuhkan untuk Mei. Untung saja anakku telah sekolah serta gak perlu lagi beli popok serta susu, istriku juga bekerja, jadi saya tidak butuh cemas bakal keperluan dirumah, terkadang saya masihlah minta sedikit duit sama istriku. Awalannya istriku sedikit bertanya, namun terakhir dia bertanya kemana semua uang gajiku, saya jawab semua saya tabung.

Belakangan istriku pergi teliti serta tahu bila tidak hanya saya sekalipun tak menabung, bahkan juga duit tabungan kami juga nyaris tak ada lagi. Saya tidak tahan lagi serta segera katakan bila saya memang miliki kekasih lain.


Saya fikir dia bakal marah, nyatanya dia begitu tenang serta katakan dia mengharapkan saya memutuskan jalinan dengan Mei serta melakukan hidup dengan baik. Namun saya saat itu tidak mungkin dapat mendengar nasehat seperti ini, saya jadi merasa istriku tidak bakal berani ceraikan saya, dia tentu takut tidak ada orang yang ingin lagi sama dia, jadi saya juga makin berani untuk selingkuh.
 
Saya mulai berani bawa kekasihku ini ke tempat terbuka, bahkan juga terkadang saya menginap di tempatnya, bila istriku menelepon, saya juga tak pernah angkat lagi. Hingga di lagi th. Mei, saya mau membuatkan pesta lagi th. baginya serta beli arloji mahal sebagai hadiahnya. Saya mengajak sebagian rekan pergi karaoke untuk merayakan lagi th. Mei.

Di KTV tersebut, sewaktu beberapa rekanku mulai memanggil sebagian wanita penghibur, saya lihat ada seseorang wanita yang serupa dengan istriku, namun saya juga tak melihatnya terlalu jelas. Hingga saat rekanku menciumnya, saya meyakini benar itu istriku! Saya segera menariknya keluar serta menamparnya, bahkan memukulkan kepalanya ke tembok. Semua orang kaget dengan apa yang saya lakukan.
 
Istriku cuma menangis, kepalanya telah mengalir darah, namun saya masih memakinya, " Lu ini cewek tidak tau malu, jadi ngelakuin hal rendah seperti gini!! " Rekan kerja istriku membantunya berdiri, diantaranya ada seseorang wanita yang lebih tua yang langsung mengambil satu botol bir serta memukulkannya ke kepalaku sambil memaki

" Dasar cowok tidak tau malu, cowok tidak diajar! Lu diluar sana miliki cewek lain, bahkan tidak peduli sama sekali sama istri serta anak lu! Lu tau tidak semuanya uang dirumah telah abis sama lu, hingga anak lu sakit tidak miliki duit berobat, istri lu telah pinjem duit ke semuanya temennya!! Heran gue, ada yah cowok jenis lu! Lu fikir istri lu tidak berani cerai?! Dia hanya takut anak dia kelak jatuh ke tangan lu, trus miliki ayah serta ibu tiri tidak becus! "

Baca Juga :

B3rhubung4n Intim di Kamar Mandi... Sungguh Gak Nyangka... Nomor 5 Banyak yang Belum Tau... Ternyata

Mendengar kata-kata itu, saya seperti ditampar keras, saya sadar serta langsung menangis, selama ini saya memakai semuanya gajiku serta duit simpanan keluarga untuk kekasih baruku, namun saya membiarkan istri serta anakku hidup seperti ini. Saya menyesal, saya malu 1/2 mati…

@Cerpen. co. id
Aku Melihat Istriku Jadi "Wanita Penghibur" Di Pesta Ultah Kekasihku, Waktu Aku Tampar, "Perkataan Temannya" Membuatku Ingin Mati! Aku Melihat Istriku Jadi "Wanita Penghibur" Di Pesta Ultah Kekasihku, Waktu Aku Tampar, "Perkataan Temannya" Membuatku Ingin Mati! Reviewed by bang toibi on 19.04 Rating: 5

Tidak ada komentar:

Diberdayakan oleh Blogger.