ATM Salah Kasih Uang " 10 Kali Lipat " Lebih Banyak, Waktu Bank Minta Dia Kembaliin Uangnya, " Balasan SMSnya " Langsung Bikin Bank Melongo??

Seorang cewek mengambil beberapa duit di ATM, sebenarnya tidak tahu karena system yang eror atau apa, sebenarnya ATM berikanlah duit 10 kali lipat semakin banyak dari jumlah yang dia ambil. Karena mengenai ini juga selanjutnya pihak bank mencari dia untuk kembalikan uangnya.









Namun, gilanya cewek ini membalas pesan dari bank itu dengan 1 pesan SMS yang bener-bener buat rata-rata orang segera melongo..

Ini isi SMSnya..



1. Tolong pagi jam 7 hingga jam 8 atau malam jam 1 sampai jam 9 datang ke rumah saya untuk mengambil, jam-jam yang lain yaitu jam kerja dan istirahat, tak terima tamu.

2. Setelah tiba di depan pintu rumah, tolong ambillah nomer urut lebih dulu, lalu tunggu di depan tangga untuk pemanggilan nomer urut, untuk yang nomer urutnya belum di panggil, menginginkan menanti di belakang garis kuning di depan rumah.



3. Tolong bawa kartu jati diri pribadi dan ambil formulir pendaftaran di kakek saya, lalu tanda tangan.

4. Kalau ada pertanyaan yang lain, tolong jalankan pembayaran sebesar 2 dollar untuk 1 pertanyaan.

5. Setelah selesai, tolong membayar cost administrasi sebesar 4 dollar, lalu mengharap 20 hari kerja serta mengambil ke rumah saya sesudah selesai serta ulangilah langkah pertama ke-2 serta ketiga.

Err, kalau dapet sms seperti gini, kurang lebih apa yang bakalan anda lakukan??

Sumber : cerpen. co. id
ATM Salah Kasih Uang " 10 Kali Lipat " Lebih Banyak, Waktu Bank Minta Dia Kembaliin Uangnya, " Balasan SMSnya " Langsung Bikin Bank Melongo?? ATM Salah Kasih Uang " 10 Kali Lipat " Lebih Banyak, Waktu Bank Minta Dia Kembaliin Uangnya, " Balasan SMSnya " Langsung Bikin Bank Melongo?? Reviewed by Unknown on 04.41 Rating: 5

Tidak ada komentar:

Diberdayakan oleh Blogger.