Bikin Geger, Artis Cantik Ini Ungkap Bahwa Dirinya Dip3rk0s4 Sungguhan Demi Film Populer Ini..

Novel berjudul Last tango In Paris, ini pernah difilmkan th. 1972 dengan actor Marlon Brando dan disutradarai oleh Bernardo Bertoluci.



Melalui film ini bahkan Brando pernah dinominasikan mendapatkan Piala Oscar, serta Bertoluci dinominasikan dalam Academy Award.

Novel serta Filmnya jadi kontroversi karena dikira banyak orang, miskin pesan moral juga tak mendidik.

Pasalnya, dari isi novelnya lebih banyak menggambarkan adegan-adegan erotis.
Tetapi, waktu filmnya pertama kali dirilis pada 14 Oktober 1972 di new York, film Last Tango in Paris malah memperoleh respons positif dari kritikus film juga penonton.
Diambil dari media on-line nasional, film ini mesti mendapatkan sensor di sejumlah negara karena banyak adegan vulgr.

Tetapi walau begitu film ini berhasil meraup laba hingga US$ 1, 25 juta dari biaya sekitar US$ 96, 3 juta.

Sesudah 44 th. berlalu, tiba-tiba film ini diperbincangkan kembali serta menggegerkan penggemar film dunia.

Pasalnya, dalam adegan yang perlu menampilkan adegan perkoaan itu nyatanya adalah adegan sungguhan.

Artinya, si aktor Marlon Brando betul-betul memperkosa lawan mainnya Maria yang waktu itu masih berumur 19 th..

Ditulis dari laman Variety, peristiwa mengerikan ini diawali dengan konspirasi pada sang sutradara, Bernardo Bertolucci, dengan Marlon Brando yang di th. itu mencapai umur 48 th..

Bertolucci mengaku dirinya serta Brando sepakat untuk tidak memberitahukan Maria Schneider mengenai adegan itu.

Keduanya ingin mendapatkan reaksi senyata mungkin dari Maria.



" Saya tidak ingin Maria berakting mengenai kemarahan dan tindak pelecehan yang diterimanya. Saya menginginkan Maria betul-betul merasakannya, " ucap Bertolucci dalam satu pengakuannya.

Sebelum wafat, Maria Schneider juga pernah membahas masalah adegan prmrkosaan itu.

Menurutnya, Marlon Brando sekalipun tak meminta maaf atas perbuatannya itu.
" Saya terasa dilecehkan serta bila bisa jujur, saya terasa sedikit diperkosa, baik oleh Marlon ataupun Bertolucci. Sesudah adegan itu berlangsung, Marlon tak mohon maaf sekalipun. Untungnya adegan itu cuma berjalan satu kali, " ungkap Maria pada Daily Mail pada 2007 silam.

Terungkapnya hal itu, bikin sejumlah artis Hollwyood berang serta ada juga yang memohon film ini supaya dimusnahkan dari histori perfiman.

" Wow, saya tidak bakal pernah melihat film ini, Bertolucci (sutradara), atau Brando lewat cara yang sama lagi. Ini lebih dari menjijikkan... Saya terasa geram, " ucap pemeran Captain America, Chris Evans.

" Kesemua cetakan dari film Last Tango in Paris ini mesti selekasnya dihancurkan. Film ini mengandung tindakan peerkoaan dan tindakan penyerangan ssual, " tutur Jenna Fischer.

Pernyataan Jejeran Artis Hollywood waktu Lakukan Aadegan Ranjang, Nyamankah Mereka Lakukan Adegan Itu?

Diambil dari laman Kaskus yang ditulis oleh kaskuser bernama anak_singkong, begini pernyataan beberapa seleb Hollywood yang pernah lakukan adegan dewasa dalam film yang dibintanginya.

-Jennifer Lopez membutuhkan bantal penambahan untuk hindari membatasi ruang pribadinya dengan Wesley Snipes dalam film 'Money Train'. Mereka mengaku mesti berulang-kali mengulang lantaran J Lo terasa tak nyaman dengan kondisi tsb.

-Sharon Stone & Sylvester Stallone dalam film " Sliver " cuma 'ditemani' oleh asisten sutradara serta kameramen, untuk lakukan adegan ini. Itu ditetapkan sesudah perbincangan dengan sutradara mengenai kru yg bikin mereka risih ketika pengambilan gambar, ada di sekitar mereka.

- Marlon Brando mesti menentramkan lawan mainnya Maria Schneider dalam film 'Last Tango in Paris' karenanya kali pertama Maria mesti tampak tanpa ada baju. Pasalnya Maria hingga terus-terusan menangis dalam lakukan adegan ini hingga butuh banyak diulang.

- Zac Efron terasa benar-benar grogi hingga butuh berkali-kali pengulangan saat mesti beradegan dengan Heather Graham dalam film 'At Any Price'

- Salma Hayek sesungguhnya menampik untuk lakukan adegan dengan Antonio Banderas dalam film " Desperado ". Mereka serta beberapa kru membutuhkan saat sehari break untuk sama-sama menyesuaikan diri.

- Pasangan aktor/aktris yg jg suami istri dalam dunia riil, Kevin Bacon & Kyra Sedgwick dalam film 'Woodman' tetap terasa tak nyaman saat keduanya mesti tampak dalam adegan sks.

- Lucy Lawless mesti beradegan dalam satu diantara film " The Spartacus : Gods of The Arena ". Fakta yg mengejutkan yaitu anak perempuan Lucy, Daisy, yaitu sisi dari tim editor film tsb. Dalam wawancaranya Lucy mengizinkan Daisy untuk lakukan tugasnya namun kru yg lain kelihatannya 'tidak tega' hingga mengalihkan pekerjaan tsb pd editor yg lain

- Billy Bob Thornton sekalipun tak pernah mengaku bila dia nikmati adegan sesnya dengan Halle Berry dalam " Monster Ball " meskipun beberapa orang yg menanyakannya dia anggap cuma satu perkataan sinis. Halle Berry jg mengaku bila mereka cuma hanya akting dalam profesionalitasnya.

- Angelina Jolie serta Antonio Banderas yg beradegan panas dalam film " Original Sin " jg rasakan hal yg sama. Sama-sama tak nyaman serta menginginkan semua selesai lalu pulang serta besok lakukan adegan yang lain.

sumber: http://solo.tribunnews.com/2016/12/05/bikin-geger-artis-ini-ungkap-bahwa-dirinya-diperkosa-sungguhan-demi-film-populer-ini?page=all
Bikin Geger, Artis Cantik Ini Ungkap Bahwa Dirinya Dip3rk0s4 Sungguhan Demi Film Populer Ini.. Bikin Geger, Artis Cantik Ini Ungkap Bahwa Dirinya Dip3rk0s4 Sungguhan Demi Film Populer Ini.. Reviewed by Unknown on 05.25 Rating: 5

Tidak ada komentar:

Diberdayakan oleh Blogger.