Mengharukan!! Ibu Berjilbab Ini Menangis Bahagia di Gereja Melihat Anaknya Jadi Pastor, Ternyata Ini Alasannya..??

Siti Asiyah menggunakan hijab yang berwarna hitam waktu ikut berbaris diantara beberapa diakon (calon imam katolik yang akan ditahbiskan). Dia terlihat seperti menangis karena bahagia.


Dia memegang lengan anaknya, diakon Robertos B Asiyanto, SVD, satu di antara calon dari 11 calon imam SVD yang ditahbiskan di Ledalero, Maumere. Spontan perhatian beberapa jemaat tertuju pada sang ibu berhijab yang ikuti sang anak yang dimaksud calon imam menuju altar gereja.

Ini yaitu peristiwa yg tak umum karena Siti Asiyah yaitu seorang muslimah berhijab yang ikuti anaknya untuk ditahbiskan untuk jadi seorang imam di Gereja Katolik.

Terlihat mata Siti Asiyah berkaca kaca waktu akan memberi restu pada sang anak yang sering disapa Yanto jadi seorang imam. Dia terharu lihat anaknya yang bisa jadi seorang imam di Gereja Katolik. Siti Asiyah yaitu seorang muslimah yang datang dari Cancar kabupaten Manggarai. Dia ada bersamaan ayah angkat dari Pater Yanto.

Lalu Yanto juga relasi rekannya ditahbiskan dan resmi jadi seorang Pastor oleh Uskup Agung Ende, Mgr. Vincentius Sensi Potokota, Pr.

Terkecuali ibunya, adik bungsu Pater juga membuka rasa bahagia dan bangga karena kakaknya sudah resmi jadi imam katolik. “Saya begitu sukai sekali” ungkap Aryanti adik bungsu Yanto.

Kakak sulung dari Yanto juga yaitu seorang katolik. Namun untuk mereka perbedaan agama tidak menjadikan mereka tidak rukun. Bahkan hidup mereka bisa termasuk sangat rukun. Siti Asiyah juga ikut dalam misa serta pentahbisan dengan kusuk. Dia bahkan juga duduk didepan dan duduk dengan tenang. “Saya begitu sukai sekali, ” ungkap Siti Asiyah.

sumber :http://www.vivasiana.com/2016/11/ibu-berjilbab-ini-menangis-bahagia-di.html#
Mengharukan!! Ibu Berjilbab Ini Menangis Bahagia di Gereja Melihat Anaknya Jadi Pastor, Ternyata Ini Alasannya..?? Mengharukan!! Ibu Berjilbab Ini Menangis Bahagia di Gereja Melihat Anaknya Jadi Pastor, Ternyata Ini Alasannya..?? Reviewed by bang toibi on 18.55 Rating: 5

Tidak ada komentar:

Diberdayakan oleh Blogger.