MIRIS!! Isi Chat Si Cewek Matre Yang Blak-Blakan Tolak Cowok Ini Bikin Nyesek, Mak jleb..

Ada pepatah menyampaikan kejujuran itu memanglah kadang-kadang menyakitkan. Kita seringkali takut berkata jujur karena cemas bila kita menyampaikan alasan yang sebenarnya, nanti bisa melukai perasaan orang lain. Namun apa yang dilakukan cewek ini sungguh berani serta jujur dalam mengungkapkan isi hatinya.



Tak tahu bagaimana awal pembicaraan mereka, Steve lalu memberanikan diri untuk berkata selalu jelas.

" Sebenarnya saya sukai Tin sama anda, saya telah lama banget mendem ini perasaan saya gamau mendem lama2 lantaran gaenak wkwk berasa ada yang kurang gituuuu.. anda mau tidak tin jadi pacarku? " kata Steve.

Membaca kata-kata Steve, Agustin juga menjawab 3 menit lalu dengan jawaban yang buat lelaki manapun nyesek serta ngelus dada. Begini berisi :




" Stev, sorry ya gua gaenak sebenarnya ingin ngomong ini namun gua malu miliki cowok yang naiknya motor matic kerja juga cuma jadi karyawan yang hasilnya paling hanya sejuta dua juta bukan bagaimana namun gua tidak ingin hidup sulit.. gua tidak terbiasa hidup sulit stev.. " kata Agustin.

Tidak cuma itu, Agustin juga tak keberatan bila sewaktu-waktu Steve perlu bantuan. " Sorry ya kita temanan saja, kelak jika lo perlu gua atau ingin ngutang uang ke gua selalu ada kok buat lo.. " tandasnya.

Membaca pembicaraan menohok itu, para netizen pun miliki komentar sendiri. " Tidak salah ceweknya sih bila ingin hidup sejahtera, cari pasangan mesti sebanding agar gak jomplang, penolakan dimuka seperti ini lebih baik dari pada perceraian di akhir yang alasanya mungkin lantaran ekonomi, " kata Andhy Rheza Rahadian.

Namun ada juga netizen yang kurang setuju dengan sikap Agustin.
" Tuch cwe malu krn cwo yg nembak dia cm miliki motor matic.. Apakabarnya cwo gw yg cm miliki motor vespa butut... Smpe ortu gw nanya km yakin pacaran sm cwo ky gitu dr tampang saja dah tidak ada jaminan bkalan bkin hidup anda bahagia, smpe diminta putus sm teman2 serta jg saudara... Namun hidup itu sistem, klo km meyakini tentu ada jalan, gw tidak simak seberapa besar pendapatan dia tp yg gw simak seberapa besar dia mau berjuang buat gw serta ingin jadi tambah baik di mata keluarga gw serta teman2 gw... Alhamdulillah kita hingga menikah serta dia skrng miliki pekerjaan yg jauh tambah baik dari mulanya... Wanita seperti apa bakal membuahkan lelaki seperti apa, begitu juga sebaliknya.. Gw bersyukur bs mendampingi cwo yg skrng jd suami gw dr bawah serta dr kondisi paling jelek meskipun... Serta berjuang bersama2 itu jauh lebih indah.. " narasi Isma Cipluk membandingkan dengan cerita hidupnya.

Kalau menurut kamu gimana?

Sumber : http :// www. sebarkanberita. com/
MIRIS!! Isi Chat Si Cewek Matre Yang Blak-Blakan Tolak Cowok Ini Bikin Nyesek, Mak jleb.. MIRIS!! Isi Chat Si Cewek Matre Yang Blak-Blakan Tolak Cowok Ini Bikin Nyesek, Mak jleb.. Reviewed by Unknown on 04.35 Rating: 5

Tidak ada komentar:

Diberdayakan oleh Blogger.