SUAMI ISTRI PERLU BACA!! INI HUKUMNYA, JIKA ISTRI MENGHISAP K3MALUAN SUAMI, BOLEH ATAU TIDAK?? (BACA PENJELASANNYA)

Pertama, Saat masih bujangan satu tahun lebih yang lalu, saya pernah membaca fatwa seorang ulama disebuah majalah islam, namanya Syaikh Ali Hasan Al-Halaby hafizhohulloh mengenai hukum or4l s3k5 dalam pandangan islam, hal yang masih tetap saya ingat yakni jawaban beliau.




Kalau mulut serta lidah yakni tempat beribadah baik berbentuk dzikir, doa, membaca al-qur’an serta beramar ma’ruf nahi mungkar.

Sedang k3m4luan yaitu tempat keluarnya najis seperti air kencing serta madzi. Serta tidak sepantasnya hal yang tempat yang mengeluarkan yang baik (mulut) bercampur dengan tempat yang keluarkan yang buruk (k3m4luan). Intinya beliau menjawab bakal keharaman or4l s3k5.

Ke-2, saya memperoleh dari internet beberapa hari waktu lalu yang datang dari majalah juga, fatwa dari sebagian ulama yang lain yang mengharamkan or4l s3k5 yang dikumpulkan oleh Syaikh Al-’Allämah Ahmad bin Yahyä An-Najmï rahimahulläh :


1. Mufti Saudi Arabia bagian Selatan, Asy-Syaikh Al-Allämah Ahmad bin Yahyä An-Najmï hafizhahulläh menjawab seperti berikut, “Adapun isapan istri pada k3m4luan suaminya (or4l 53x), jadi ini yakni haram, tak dibolehkan.

najis menurutkesepakatan (ulama’). Bila (air madzy itu) masuk dalam mulutnya lalu ke perutnya jadi bisa jadi bakal menyebabkan penyakit baginya. Serta Syaikh Ibnu Bäz rahimahulläh telah berfatwa tentang haramnya hal semacam itu -sebagaimana yang saya dengarkan segera dari beliau-. 2. Muhaddits serta Mujaddid zaman ini, Asy-Syaikh Al-’Allämah Muhammad Näshiruddïn Al-Albäny rahimahulläh menjawab

“Ini yaitu perbuatan beberapa binatang, seperti anjing. Serta kita punyai dasar umum bila dalam banyak hadits, Ar-Rasül melarang untuk tasyabbuh (mirip) hewan-hewan, seperti larangan beliau turun (sujud) seperti turunnya onta, serta lihat seperti tolehan srigala, serta mematuk seperti patukan burung gagak.

Dan telah dimaklumi juga kalau Nabi shallallähu ‘alaihi wa sallam telah melarang untuk tasyabbuh dengan orang kafir, jadi diambil juga dari arti larangan itu pelarangan tasyabbuh dengan hewan-hewan -sebagai penguat yang telah lalu-, terlebih hewan yang telah diketahui kejelekan perilakunya.




Namun banyak di kelompok kaum muslimin yang tertimpa oleh perkara-perkara yang rendah lagi ganjil menurut syari’at, akal dan fitrah seperti ini.

Hal itu lantaran ia menggunakan waktunya untuk ikuti rangkaian film-film porno lewat video atau tv yang rusak. Seseorang lelaki muslim berkewajiban untuk menghormati istrinya serta janganlah ia terkait dengannya terkecuali sama seperti perintah Allah

Bila ia berhubungan dengannya terkecuali dari tempat yang Allah halalkan baginya jadi termasuk melampaui batas serta bermaksiat pada Allah serta Rasul-Nya shallallähu ‘alaihi wa sallam. ”
SUAMI ISTRI PERLU BACA!! INI HUKUMNYA, JIKA ISTRI MENGHISAP K3MALUAN SUAMI, BOLEH ATAU TIDAK?? (BACA PENJELASANNYA) SUAMI ISTRI PERLU BACA!! INI HUKUMNYA, JIKA ISTRI MENGHISAP K3MALUAN SUAMI, BOLEH ATAU TIDAK?? (BACA PENJELASANNYA) Reviewed by Unknown on 18.55 Rating: 5

Tidak ada komentar:

Diberdayakan oleh Blogger.