SUAMI ISTRI WAJIB TAHU!! SUAMI, Jangan Pernah Lakukan 6 Hal Ini Saat Berhubungan Int1m Dengan Istrimu..Berikut Penjelasannya

“Dalam kem4lu4nmu itu ada sedekah. ” Sahabat lalu bertanya, “Wahai Rasulullah, apakah kita memperoleh pahala dengan mengg4uli istri kita?.



” Rasulullah menjawab, “Bukankah apabila kalian menyalurkan n4fsu di jalan yang haram bakal berdosa? Jadi begitu juga sebaliknya, apabila disalurkan di jalan yang halal, kalian akan berpahala. ” (HR. Bukhari, Abu Dawud serta Ibnu Khuzaimah)

Sahabat, Islam mengajarkan kita segala hal dengan mendetail, termasuk mengenai hubung4n int1m dalam rumah tangga. Ada banyak hal yg tidak diijinkan berkaitan dengan hubung4n badan pada suami dan istri, sayangnya… orang-orang pemula banyak yang belum tahu hal semacam ini, mungkin saja lantaran dikira tabu, atau karena memang tak tertarik untuk mencari tahu.

Apa sajakah larangan dalam berhubung4n int1m, seperti yang diterangkan dalam ayat dan hadits? 

Simak pemaparannya sebagai berikut : 

1. Dilarang berhubung4n intim tanpa membaca doa 

“ Bismillah. Allahumma jannabnasyoithona wa jannabisyaithona maa rojaktanaa”
Artinya : Dengan nama Allâh. Ya Allâh, hindarkanlah kami dari syetan serta jaga apa yang engkau rizkikan pada kami dari syetan
Rasulullah saw. bersabda : Jika salah seseorang mereka bakal mengg4uli istrinya, sebaiknya ia membaca :

“Bismillah. Ya Allah, jauhkanlah kami dari setan serta jauhkanlah setan dari apa yang Engkau karuniakan pada kami”. Sebab apabila ditakdirkan hubung4n pada mereka berdua itu menghasilkan anak, jadi setan tidak akan membahayakan anak itu selamanya. (Shahih Muslim No. 2591)

2. Dilarang berhubung4n int1m tanpa ada pendahuluan 

Islam mengajarkan jima yang disertai dengan pendahuluan ungkapan perasaan kasih sayang seperti ucapan romantis, cium4n serta c*mbu r4yu dan tak mengajarkan berhubung4n badan tanpa adanya
pendahuluan.

Hal ini sesuai dengan : Sabda Rasul Allâh SAW :
“Siapa juga di antara anda, janganlah menyamakan isterinya seperti seekor hewan bersenggama, namun sebaiknya ia dahului dengan perantaraan. Kemudian, ada yang bertanya : Apakah perantaraan itu?

Rasul Allâh SAW bersabda, “yaitu cium4n dan beberapa ucapan romantis”. (HR. Bukhâriy serta Muslim).

3. Dilarang berhubung4n int1m tanpa penutup/selimut 

Dari ‘Atabah bin Abdi As-Sulami bila bila kalian mendatangi istrinya (berjim4’), jadi hendaklah memakai penutup dan janganlah tel4njang seperti dua ekor himar. (HR Ibnu Majah)

Tujuannya yakni janganlah bertel4njang seperti hewan yang terlihat kemalu4nnya waktu berjima. namun pakailah selimut sebagai penutup, atau bertel4njang dalam selimut.

4. Dilarang berhubung4n intim melalui dub*r/4nus 

Dari Abi Hurairah Radhiallahu’anhu. bila Rasulullah Shallallahu’alaihi wasallam bersabda, “Dilaknat orang yang menyetubuhi wanita di dub*rnya”. (HR Ahmad, Abu Daud dan An-Nasai)

Tentu saja karena dub*r/4nus yaitu tempat pembuangan kotoran, yang membahayakan kesehatan apabila berhubung4n suami-istri melaluinya.

5. Dilarang berhubung4n int1m saat istri h4id 

“Mereka bertanya kepadamu tentang h4idh. Katakanlah : “H4idh itu yaitu kotor4n”. Oleh karenanya hendaklah anda menghindari diri dari perempuan di waktu h4idh ; serta janganlah anda mendekati mereka, sebelumnya mereka suci. Bila mereka sudah suci, jadi campurilah mereka itu di tempat yang diperintahkan Allâh padamu. Sesungguhnya Allâh menyukai orang-orang yang taubat dan suka pada orang-orang yang mensucikan diri. ” (QS. Al-Baqarah/2 : 222)

6. Dilarang menyebarluaskan masalah hubung4n int1m 

“Sesungguhnya diantara manusia yang paling buruk kedudukannya di sisi Allah Subhanahu wa Ta’ala pada hari Kiamat yakni lelaki yang menyetub*hi istrinya serta istrinya memberikan kepu4san padanya, lalu menyebarkan rahasia istrinya. ” (Diriwayatkan oleh Imam Muslim (2597) serta Abu Dawud (4227).
Apabila artikel ini berguna, tolong sebarkan...
SUAMI ISTRI WAJIB TAHU!! SUAMI, Jangan Pernah Lakukan 6 Hal Ini Saat Berhubungan Int1m Dengan Istrimu..Berikut Penjelasannya SUAMI ISTRI WAJIB TAHU!! SUAMI, Jangan Pernah Lakukan 6 Hal Ini Saat Berhubungan Int1m Dengan Istrimu..Berikut Penjelasannya Reviewed by Unknown on 04.36 Rating: 5

Tidak ada komentar:

Diberdayakan oleh Blogger.