TOLONG DISHARE!! Innalillahi wa inna ilaihi roji'un. Arti Meninggal Dunia..

Syahrul Gunawan ditemukan tewas di tepi kali depan Pasar Rumput, Manggarai, Jakarta Selatan. ‎Penemuan jenazah Syahrul jadi perhatian warga yang melintas.




Menurut Kapolsek Metro Setiabudi Ajun Komisaris Polisi Tri Yulianto, korban ditemukan oleh rekannya yang berprofesi sebagai pemulung.


" Kami mendapatkan laporan sekitar jam 13. 00 WIB. Tim lalu segera meluncur ke tempat, " tutur Yulianto, Rabu, 23 Maret 2016.

Polisi sekarang ini belum menemukan penyebabnya kematian korban. Polisi bakal membawa jenazah pemuda berusia 16 th. itu langsung dibawa ke Rumah Sakit Cipto Mangunkusumo untuk divisum.




" Tak ditemukan tanda-tanda kekerasan atau penganiayaan. Tida ada luka sayatan, tusukan, atau bacok di badan korban. Kami masihlah menunggu hasil visum untuk tahu penyebabnya kematian korban, " ucap dia.

Polisi untuk sementara ini bakal memeriksa serta memintai info beberapa saksi termasuk bapak serta rekan korban di Mapolsek Setiabudi.
Syahrul di ketahui telah cukup lama tinggal di tepi sungai itu bersama ke-2 orangtuanya dan seorang adik. Mereka sehari-hari bekerja sebagai pemulung.

Sumber : www. dream. co. id
TOLONG DISHARE!! Innalillahi wa inna ilaihi roji'un. Arti Meninggal Dunia.. TOLONG DISHARE!! Innalillahi wa inna ilaihi roji'un. Arti Meninggal Dunia.. Reviewed by Unknown on 19.49 Rating: 5

Tidak ada komentar:

Diberdayakan oleh Blogger.