BIKIN MERINDING..Pasti Terkejut Setelah Tahu Siapa Foto Sosok Wanita Berbaju Putih di Hutan Ini Sempat Bikin Heboh Secara Tiba-Tiba, Seperti Ini Cerita Sebenarnya

Netizen di Malaysia pernah di gemparkan dengan tersebarnya foto penampakan sosok putih di dalam rimba. Foto ini jadi viral selama berhari-hari. Namun jika anda paham. anda tahu kebenaran dari foto ini, pasti anda akan tertawa.




Memanglah waktu lihat foto itu terlihat mengerikan diantara banyak beberapa pendaki gunung ada sosok putih yang berdiri disana.

Foto ini awalannya di unggah oleh akun Facebook bernama Muhammad Hafizi. Foto ini berhasil memetik banyak komentar dari netizen Malaysia

Ada yang menyampaikan jika sosok putih itu yaitu hantu yang terlihat di dalam keramaian orang sebagai orang hilang di rimba itu.

Karena tidak mau netizen jadi semakin salah paham, pada akhirnya sosok putih itu juga mulai bicara. Ia yaitu Izzatul Farhana Aimi Saidon (26), yang disebut mahasiswa di Politeknik Ungku Omar mengambil jurusan Teknologi Kejuruteraan Pemula.

Waktu itu ia tengah lakukan sesi foto prewedding di rimba itu. Tidak diduga jika ia jadi disangka hantu.

Terkejut serta terasa lucu tidak sangka bakal jadi viral. Saya pergi kesana cuma ambil gambar ‘post-wedding, Saya tak beranggapan karena pakai pakaian akad nikah berwarna putih di dalam rimba, saya disangkakan makhluk halus, ” kata wanita asal Jerantut, Pahang itu, seperti ditulis Tribunnews. com.

Izzatul juga menilainya apabila netizen ini cepat sekali yakini dengan apa yang mereka saksikan tak ada mencari kebenarannya lebih dulu.

Ya bisa dijelaskan jika biasanya netizen sukai mengambil ikhtisar tidak ada bukti yang pasti. Pemikiran seperti ini demikian tak baik karena dapat menyebabkan masalah serta salah paham. palingseru. com
BIKIN MERINDING..Pasti Terkejut Setelah Tahu Siapa Foto Sosok Wanita Berbaju Putih di Hutan Ini Sempat Bikin Heboh Secara Tiba-Tiba, Seperti Ini Cerita Sebenarnya BIKIN MERINDING..Pasti Terkejut Setelah Tahu Siapa Foto Sosok Wanita Berbaju Putih di Hutan Ini Sempat Bikin Heboh Secara Tiba-Tiba, Seperti Ini Cerita Sebenarnya Reviewed by Unknown on 20.14 Rating: 5

Tidak ada komentar:

Diberdayakan oleh Blogger.