GUNAKAN 2 TETES CAMPURAN INI UNTUK BAJU BERSIH DAN WANGI SEPANJANG HARI !! INI BAHAN NYA...

Pakaian berwarna putih akan mudah sekali terlihat kotor atau kusam, apalagi bila telah lama Anda pakai. Karenanya membersihkan baju putih sebaiknya memanglah tidak dicampur dengan pakaian berwarna lantaran bisa mengakibatkan warna putihnya makin kusam.




Zaman dulu, membersihkan baju putih didahului dengan merendam air panas atau hangat supaya kotoran atau noda yang melekat mudah dihilangkan. Agak ribet, tetapi akhirnya memang dapat menjaga warna putih pakaian tetaplah cemerlang.

Selain itu, ada beberapa cara mudah yang lain yang bisa Anda coba untuk mengembalikan warna putih di pakaian kembali cemerlang. Di bawah ini misalnya, seperti ditulis laman Boldsky :

Cuka putih 

Tambahkan 50 ml cuka putih kedalam 1 ember air, lalu rendam pakaian putih yang sudah dikucek sabun serta dibilas ke dalamnya selama 1/2 jam. Lalu peras serta langsung jemur tanpa dibasuh kembali.

Baking soda 

Bahan kue ini juga bisa menolong memutihkan pakaian Anda. Oleskan baking soda ke bagian pakaian yang bernoda, atau oleskan ke semua pakaian putih. Diamkan selama 30 menit, lalu basuh pakaian sampai bersih sebelum dicuci seperti biasa.

Air hangat 

Rendam pakaian di air hangat, berikan deterjen. Lantas berikan cuka putih kedalam airnya. Kucek sesudah di rendam 15 menit, serta basuh sampai bersih.

Juice lemon 

Untuk menghilangkan noda di pakaian putih, peras air lemon diatas noda itu. Sikat pakaian dengan sikat gigi di permukaan noda, lantas basuh sampai bersih.

Jus kentang 

Hancurkan kentang dengan jus, lalu tuang kedalam satu wadah diisi air hangat. rendam pakaian putih ke dalamnya, lalu kucek sampai bersih kembali. Basuh.

Beberapa cara tersebut bisa Anda coba bila mengalami masalah dengan warna pakaian putih yang telah memudar. Selamat coba.

Tips Tambahan 
* Akan lebih efektif untuk segera bersihkan baju segera sesudah terserang noda. Tunda sistem pembersihan bakal bikin noda deodoran makin terserap oleh serat kain hingga lebih susah dibersihkan.
* Pastikan untuk memeriksa dampak cuka pada baju. Coba berikan cuka di bagian baju yang tersembunyi. Bila aman, sistem dapat diteruskan.
* Untuk kain lembut seperti sutra, hindari menggosok kain sangat keras. Untuk meyakinkan ketepatan penanganan, pastikan untuk membaca label perawatan pada baju.

sumber: http://silahkanshare.blogspot.com/

GUNAKAN 2 TETES CAMPURAN INI UNTUK BAJU BERSIH DAN WANGI SEPANJANG HARI !! INI BAHAN NYA... GUNAKAN 2 TETES CAMPURAN INI UNTUK BAJU BERSIH DAN WANGI SEPANJANG HARI !! INI BAHAN NYA... Reviewed by Unknown on 04.15 Rating: 5

Tidak ada komentar:

Diberdayakan oleh Blogger.