HEBOH!! Pengendara Lain Panik Saat Melihat Tangan Mengintip di Belakang Truk Sampah, Keterangan Sopir Sungguh Mencengangkan!!

Pengendara panik lihat potongan badan mengintip dari sisi belakang truk sampah, pemandangan berbeda saat melintas di jalan dihadapi oleh seorang pengendara.



Dia bingung serta cemas sesudah menyadari kalau benda yang mengintip itu mirip persis badan manusia, tidak mau ambil resiko, pengemudi itu lalu menghubungi polisi.

Perusahaan truk sampah, Sor Samdao Charoensap di Propinsi Nakhon Pathom, Thailand, menjadi incaran polisi setempat.


Polisi yang bekerja bersama dengan Dinas Perhubungan Darat Provinis Nakhon Pathom, seperti ditulis dari bangkok. coconuts. co memanggil perusahaani itu.




Sesudah diselidiki, ternyata itu bukan potongan badan manusia sungguhan, tetapi sisa potongan manekin.

Charin Somta (51), pengawas pengemudi dari perusahaan yang ada pada pemanggilan itu pada akhirnya memberikan penjelasan.

Banyat Sawatram (49), pengemudi truk sampah itu tidak tahu jika di bagian belakang mobilnya ada potongan manekin.

Sawatram mengakui bukan dianya yang meletakkan potongan manekin itu, tetapi dia yakin itu yaitu perbuatan pekerja di TPA.

“Kami memang sering bercanda satu sama lain, namun saya yakin itu bukan untuk membuat takut orang. Cuma bercanda saja, ” kata Sawatram.

Walau sudah memberi info sejujurnya, namun tetap saja perusahaan tempatnya bekerja didenda 4. 000 Bath atau setara Rp 1, 5 juta.

Denda ini bukanlah saja lantaran potongan manekin yang menakutkan pengguna jalan lain, namun juga lantaran buruknya keadaan truk, termasuk pelat nomer yang rusak.

Sumber : tribunnews. com
HEBOH!! Pengendara Lain Panik Saat Melihat Tangan Mengintip di Belakang Truk Sampah, Keterangan Sopir Sungguh Mencengangkan!! HEBOH!! Pengendara Lain Panik Saat Melihat Tangan Mengintip di Belakang Truk Sampah, Keterangan Sopir Sungguh Mencengangkan!! Reviewed by Unknown on 19.21 Rating: 5

Tidak ada komentar:

Diberdayakan oleh Blogger.