Kisah Nyata!! Seorang Istri selingkuh, Suami Yang Sabar Dan Istri Yang Lupa Daratan.! Hingga Kena Musibah

Bismillahir-Rahmaanir-Rahim.. Kisah Nyata! Seorang Istri selingkuh, Suami Yang Sabar Serta Istri Yang Lupa Daratan.! Sampai Terkena Musibah.

Di bawah ini yaitu satu cerita riil. Ini yaitu pernyataan seorang istri yang menulis pada note di facebooknya mengenai dirinya yang terjerat perselingkuhan serta perzinaaan akibat segi buruk facebook. Mudah-mudahan kita semuanya dapat mendapat pelajaran yang berharga dari cerita ini.



“Pernikahanku dengan Rudi (nama samaran) telah masuk sepuluh th.. Sampai saat itu hubunganku dengan Rudi begitu serasi. Ditambah lagi dengan hadirnya tiga buah hati kami.

Tetapi, satu musibah dalam keluargaku mulai nampak saat saya mengenal facebook. Karena media sosial berikut impianku untuk bangun rumah tangga yang utuh berantakan. Saya yang sehari-hari hanya sebagai ibu rumah tangga tergoda dengan rayuan lelaki lain lewat facebook.

Kisah ini berawal pada th. 2009 saat saya dikenalkan oleh suamiku mengenai facebook. Waktu itu, saya yang cuma bekerja sebagai ibu rumah tangga seolah memperoleh hiburan baru. Suamiku juga suka lantaran melihatku yang tak akan jemu pada saat kerjakan pekerjaan rumah serta melindungi anak-anak. Singkat narasi, sesudah satu bulan mengenal facebook, saya merasa tidak ada yang istimewa pada media sosial ini.

Tetapi, sesudah mengetahui fitur chat (obrolan), saya mulai menikmatinya. Terlebih banyak yang menginginkan berteman denganku, baik itu lelaki, ataupun ibu-ibu. Wajahku memang ayu. Kulitku putih bersih. Sekarang ini usiaku sekitaran 34 th.. Saya menempatkan photo profil yang cukup menarik di facebook. Mungkin ini yang bikin beberapa orang tertarik untuk berteman lebih jauh denganku.

Dari sekian banyak lelaki yang menyapaku di facebook, terdapat banyak lelaki yang mengakui tertarik kepadaku. Meskipun waktu itu saya menyampaikan kalau saya telah miliki anak serta suami hingga sesungguhnya mereka tak layak untuk menyukaiku.

Awalnya saya bertekad untuk tidak tergoda dengan rayu bujuk beberapa lelaki di facebook. Tetapi, sesudah saya mengetahui Salam (nama samaran), semua beralih. Salam yaitu satu diantara petinggi di perusahaan BUMN di Sulawesi Selatan. Salam betul-betul membuatku terpikat serta dapat menggoyahkan imanku. Bahasanya yang santun, serta caranya ia memberiku perhatian di facebook sudah bikin hatiku luluh.

Setiap hari kami berbincang-bincang lewat facebook. Bahkan juga kami sama-sama bertukar fikirantentang rumah tangga kami masing-masing. Dapat disebut kami sama-sama sharing. Dari sinilah perasaan aneh itu nampak, baik dalam diri saya ataupun dalam diri Salam. Pada akhirnya, Salam menyebutkan rasa cintanya kepadaku lewat chat serta menginginkan bersua denganku.

Saya yang mulai sejak awal sudah tertarik dengan Salam tidak dapat menampiknya. Tetapi, saya masih malu-malu menyebutkan rasa cinta ini padanya.

Sesudah demikian bln. cuma chatting di facebook, kami juga setuju untuk berjumpa. Kami lalu lakukan pertemuan di salah satu restoran di Makassar sisi barat. Waktu itu Salam datang seorang diri, sesaat saya membawa anak bungsuku.

Walaupun saya menyenanginya, saya tidak menginginkan pertemuan kami menyebabkan fitnah. Perasaanku deg-degan waktu berjumpa dengan Salam. Ia juga menyapaku dengan nada berat. Ada perasaan lain yag muncul didalam hatiku. Ditempat itu, Salam juga kembali menyebutkan ketertarikannya kepadaku. Saya juga menyebutkan hal yang sama.

Pertemuan dengan Salam di restoran itu tidaklah hal yang paling akhir. Mulai sejak pertemuan itu, kami juga sering janjian untuk berjumpa. Bahkan juga, terkadang, saya berjumpa dengan Salam seseorang diri tanpa ada membawa anakku. Kebetulan dirumah saya mempunyai seseorang pembantu rumah tangga.

Rupanya, berikut awal dari keretakan tempat tinggal tanggaku dengan Rudi. Saya telah mulai tidak sering dirumah tanpa ada sepengetahuan Rudi. Maklum, sehari-hari Rudi bekerja dari mulai pagi sampai malam.

Sesaat saya kadang kadang senantiasa berjumpa dengan Salam dari siang sampai sore. Salam sudah buka mataku mengenai indahnya dunia ini. Ia mengajak saya jalan-jalan ke mall untuk shopping, wisata kuliner, serta mendatangi beberapa tempat hiburan yang lain. Ini semuanya kulakukan tanpa ada mesti mengeluarkan uang. Saya seakan-akan telah terjerat dalam kehidupan foya-foya serta gemerlap dunia.

Walaupun saya kerap berfoya-foya dengan Salam, sikapku dirumah tetaplah seperti umum. Saya tetaplah melayani suamiku saat ia baru pulang dari kantor, termasuk juga mengurusi baju serta makanannya waktu ia bakal ke kantor pada pagi hari.

Sesudah jalan bersama dengan Salam sepanjang dua bln., saya juga tidak dapat menampik ajakan Salam untuk berjumpa di hotel. Waktu itu Salam telah membooking satu diantara kamar di satu diantara hotel berbintang di Makassar.

Kurang lebih pada jam 11. 00 malam, saya datang menemuinya di kamar itu. Sesudah kami berbincang-bincang sepanjang beberapa menit, saya tidak kuasa saat Salam memel** tub**ku. Akhirnya, saya juga terjerat, serta ikhlas lakukan hubung** suami istri dengan lelaki yang bukanlah suamiku sendiri.
Kisah Nyata!! Seorang Istri selingkuh, Suami Yang Sabar Dan Istri Yang Lupa Daratan.! Hingga Kena Musibah Kisah Nyata!! Seorang Istri selingkuh, Suami Yang Sabar Dan Istri Yang Lupa Daratan.! Hingga Kena Musibah Reviewed by Unknown on 06.13 Rating: 5

Tidak ada komentar:

Diberdayakan oleh Blogger.