Kisah Seorang Gadis Cantik Jelita Yang Memesan Kamar Di Neraka dan Akhirnya Tekabul Juga Doanya Itu, Bikin Merinding!!

Baca dan hayati sepenuhnya narasi di bawah ini yang benar – benar berlangsung di bumi islam sendiri yakni Iskandariah, Mesir. Moga cerita yang cukup menyayat hati ini bakal menyadarkan kita semuanya dari selalu leka dengan permainan dunia yang melalaikan.


Pada suatu hari, seorang gadis yang terpengaruh lewat cara hidup orang-orang Barat menaiki satu minibus untuk menuju ke maksud di lokasi Iskandariah. Sayangnya walau tinggal di bumi yang populer dengan kebiasaan keislaman, baju gadis tersebut begitu mencolok. Bajunya agak tipis serta seksi hampir tampak semua yang patut disembunyikan untuk seorang perempuan dari pandangan pria atau mahramnya.

Gadis itu dalam lingkungan 20 th.. Didalam bus itu, ada seseorang tua yang dipenuhi uban menegurnya : ” Wahai pemudi! Alangkah sebaiknya bila anda berpakaian yang baik, yang sesuai sama ketimuran serta kebiasaan dan agama Islam anda, itu lebih baik dari anda kenakan pakaian begini yang pasti jadi korban pandangan liar kaum pria …. ” Nasehat orang tua itu.

Tetapi, saran yang begitu bertetapan dengan tuntutan agama itu dijawab oleh gadis itu dengan jawaban yang menghina : ” Siapalah anda hai orangtua? Apakah anda coba meingatkan saya agar tutup aurat sepenuhnya sedangkan tua kandungku sendiri tak pernah menasihatiku? Apakah anda menginginkan saya kenakan pakaian tutup aurat sedang saya masih ingin bebas menayangkan badan ku di depan umum? Apakah di tangan anda ada kunci syurga? Atau apakah anda mempunyai sejenis kemampuan yang menentukan saya akan ada di surga atau neraka?
 
“Setelah menghamburkan kata – kata yang begitu menghiris perasaan orangtua itu, gadis itu tertawa mengejek panjang. Kurang cuma itu, si gadis lalu coba memberi hpnya pada orangtua tadi sembari melafazkan kata – kata yang lebih dahsyat. ” Bila ISLAM itu BENAR, letakkan rumahku di Neraka, juga handphone ku ini serta hubungilah Allah dan tolong letakkan satu kamar di neraka jahanam untukku, ” tuturnya lagi lalu tertawa meledek tanpa ada tahu kalau dia tengah mempertikaikan hukum Allah begitu biadab.

Orang tua tersebut begitu terkejut mendengar jawaban dari si gadis manis.
Sayang sekali, berwajah yang ayu berbeda dengan perilakunya yang jelek. Penumpang – penumpang yang lain ikut terdiam bahkan ada yang menggelengkan kepala kebingungan. Semuanya yang didalam bus tak menghiraukan gadis muda yg tidak menghormati hukum – hukum agama itu serta mereka tidak ingin menasehatinya karena cemas dia bakal akan mengejek agama dengan lebih kronis lagi.

Sepuluh menit lalu bus juga tiba di halte. Gadis seksi bermulut sengit itu tertidur di depan pintu bus. Senang sopir bus termasuk juga beberapa penumpang yang lain mengagetkannya namun gadis itu tak sadarkan diri. Tiba tiba orangtua tadi mengecek nadi si gadis. Sedetik lalu dia menggeleng. Gadis itu sudah kembali menjumpai Tuhannya dalam kondisi yg tidak diduga.

Para penumpang jadi cemas dengan berita yang menggemparkan itu. Dalam situasi kelam kabut itu, tiba tiba badan gadis itu terjatuh ke tepi jalan. Orang banyak segera berkejar untuk menyelamatkan jenazah itu. Namun sekali lagi mereka terkejut. Suatu hal yang aneh menerpa jenazah yang terbujur kaku di jalan raya. Mayatnya jadi hitam seakan – olah dibakar api. Dua tiga orang yang coba mengangkat mayat itu juga keheranan lantaran tangan mereka merasa panas serta nyaris terbakar sebagus saja menyentuh badan si mayat. Pada akhirnya mereka memanggil pihak keamanan mempersiapkan mayat itu.

Begitulah cerita ngeri lagi memilukan yang menerpa gadis malang itu. Apakah keinginannya pesan satu kamar di neraka dimakbulkan Allah? Na’uzubillah, sesungguhnya Allah itu Maha Berkuasa diatas semua suatu hal. Begitu baik kita menjadikan iktibar serta pelajaran dengan cerita benar ini sebagai Muslim sejati. Jangan sesekali kita mempertikaikan hukum Allah ataupun sunnah Rasul – Nya saw dengan degradasi atau menghina. Kata kata seperti ajaran Islam tidak cocok lagi dengan arus modernitas dunia hari ini atau sembahyang akan tidak buat kita jadi kaya serta semacamnya yaitu kata – kata yang begitu kasar serta mengejek Allah, pencipta semua alam.

Ingatlah rekan, kita dapat melupakan kematian, namun kematian tetaplah bakal berlangsung pada kita. Cuma waktunya saja yang bakal memastikan kapan kita bakal kembali ke alam barzakh. Jangan sampai jadi orang yang bodoh, siapakah orang yang bodoh itu? Mereka tersebut orang yang menginginkan melawan Tuhan Rabbil ‘alamin. Apabila Anda malas melakukan perintah Tuhan bermakna Anda ingin melawan perintah Tuhan.

Sewaktu di sekolah anda tunduk dengan hukum sekolah, dalam pekerjaan anda tunduk dengan hukum yang digambar oleh majikan anda, didalam negeri anda tunduk dibawah hukum negara Anda. Begitu terobsesi sekali anda pada hukum itu hingga sangat prihatin takut bila melanggar hukum itu.

Apabila anda berdasar di bumi ini, anda juga tunduk dengan hukum yang sudah di gubal oleh yang pemilik yang bikin bumi ini. Sama samalah kita memohon supaya Allah senantiasa berikan kita panduan diatas jalan yang benar serta supaya Dia memberi kekuatan supaya kita selalu bisa menjaga lidah kita, amin. Cerita ini dibagi serta dikisahkan bersama oleh teman dekat saya sendiri yang berasal di Malaysia serta kini ada di perantauan sana.
Sumber : Berbagai Sumber
Kisah Seorang Gadis Cantik Jelita Yang Memesan Kamar Di Neraka dan Akhirnya Tekabul Juga Doanya Itu, Bikin Merinding!! Kisah Seorang Gadis Cantik Jelita Yang Memesan Kamar Di Neraka dan Akhirnya Tekabul Juga Doanya Itu, Bikin Merinding!! Reviewed by Unknown on 19.59 Rating: 5

Tidak ada komentar:

Diberdayakan oleh Blogger.