MENGEJUTKAN.!! HAMPIR 3 TAHUN TERPENDAM AKHIRNYA SULE BEBERKAN ALASAN KENAPA TIDAK MUNCUL LAGI DI OVJ..!!BERIKUT PENJELASANNYA...

Tahukah anda komedian Entis Sutisna alias Sule (39), berhenti melawak pada program komedi Opera Van Java (OVJ).




Padahal, program OVJ sudah membesarkan dari namanya serta mengorbitkan karirnya. Sule lalu hijrah dari stasiun tv Trans 7 ke Net TV untuk isi beberapa program bernuansa komedi,

Lalu apa penyebab dia hijrah sebelum OVJ tamat? Mungkin sebagian fans masihlah penasaran sampai saat ini. Sudah dua th. berlalu, Sule baru kali ini berani blak­blakan soal perpindahannya.

Kenapa dia memutuskan jalan itu?
“Karena Tuhan saja yang sayang sama saya karena bila saya terus­in di situ tidak naik­naik kelas. Minimum saya naik kelas di tivi saat kinilah (slogan Net TV), ” kata Sule menjelaskan tentang perpindahannya.

Sule sudah menjelaskan itu saat diwawancarai Joshua Suherman serta hasil wawancara diupload pada channel Joshua pada YouTube sejak Jumat (17/6/2016). Alasan “naik kelas” mungkin yaitu alasan kedua bagi bapak dari penyanyi Rizky Febian Adriansyah Sutisna tersebut .

Dan Alasan utamanya yaitu kontraknya dengan Trans 7 spesial untuk OVJ lebih awal selesai. Walaupun ditinggalkan Sule, program OVJ pun tetaplah lanjut sampai saat ini, tetapi dalam paket agak berbeda.

OVJ yang pernah dibintangi Sule tayang sampai 1. 854 episode (Kamis, 27 November 2008 sampai Jumat, 8 Agustus 2014).

“Sebetulnya bukan OVJ­nya yang berhenti, karena kontrak sayanya aja yang berhenti gitu. OVJ­nya selalu ada, ” kata komedian pentolan Akademi Pelawak TPI ini.

Kangen OVJ yaitu siaran lagi dari OVJ dari th. 2008­2014 yang disiarkan Trans 7 sejak th. 2015 hingga saat ini.

OVJ menjadi satu diantara tayangan unggulan Trans 7 lantaran potensi berkembangnya cukup baik.

Untuk Sule, berkembangnya bukan semata karena faktor dirinya sebagai komedia top.

Ada banyak pihakterlibat dalam usaha menyukseskan program ini sampai memperoleh tempat terbaik di hati pemirsa.

Tetapi, upaya selalu menyukseskan program mesti berhenti saat kontrak selesai.

“OVJ itu kan punya mereka.

Saya personal yang diundang mereka serta saya dibayar, saya untuk membesarkan nama OVJ.

Saya harus kontribusi banyak di situ karena saat kontrak telah tak ada, telah saya ingin ngapain, ” tuturnya.

Pasca Sule pindah, pernah beredar isu bila sebenarnya ada perpecahan diantara bintang OVJ dengan produser.

Namun, itu langsung dibantah.

Berulang kali, suami dari Lina ini menyebutkan bila hijrahnya adalah kehendak Tuhan.

“Sebetulnya ini tak ada penyebab namun karena Tuhan.

Tuhan itu telah menentukan perjalanan kita masing­ masing gitu.

Kan ada arti bila orang Sunda katakan, jodoh kematian, celaka, sama yang lain­lain telah Tuhan yang memastikan, ” katanya lugas.

Selanjutnya, Sule menjelaskan, hubungan pada dirinya dengan produser OVJ masih tersambung baik walaupun geser stasiun tv.

“Saya juga dengan mereka tidak ada permasalahan serta tetap berteman baik, bahkan produsernya juga datang disini kita ngobrol­ ngobrol yang lain, ” kata dia.

Meski sekian, pada akhir wawancara, Sule mengungkap bila pernah ada rasa kecewa terpendam saat produser OVJ menyebut dianya pindah murni atas hasrat sendiri.

“Saya juga agak sedikit kecewa saat seorang produser menyampaikan, saya yang telah tidak ingin di situ karenasudah tak terang kontrak saya habis di situ serta tak diterus­in, ” tuturnya membuka.

Tentang Sule

Sule lahir di Kota Cimahi, Jawa Barat, 15 November 1976.

Ia di kenal karena kemampuan bikin lelucon spontan yang responsif serta kreatif. Mulai di kenal sesudah memenangi API 1 (bersama Ogi Suwarna serta Obin Wahyudin dalam group lawak SOS) pada th. 2005 dan Superstar Show bersama Jaja.

Karirnya semakin bertambah sesudah perannya dalam acaraOpera Van Java pada Trans 7 dengan beberapa pemain awal yaitu Andre Taulany, Parto Patrio, Nunung, Azis Gagap. Juga sinetron Awas Ada Sule pada Global TV.
MENGEJUTKAN.!! HAMPIR 3 TAHUN TERPENDAM AKHIRNYA SULE BEBERKAN ALASAN KENAPA TIDAK MUNCUL LAGI DI OVJ..!!BERIKUT PENJELASANNYA... MENGEJUTKAN.!! HAMPIR 3 TAHUN TERPENDAM AKHIRNYA SULE BEBERKAN ALASAN KENAPA TIDAK MUNCUL LAGI DI OVJ..!!BERIKUT PENJELASANNYA... Reviewed by Unknown on 04.26 Rating: 5

Tidak ada komentar:

Diberdayakan oleh Blogger.