Mengharukan!! Kisah Rani Bikin Nangis, Meninggal Saat Menikah..Share Ya

Seorang perempuan bernama Rani Aprilliani warga Citapen, Sukatani, Purwakarta, Jawa Barat jadi pembicaraan hangat didunia maya. Dianya dikabarkan wafat dunia pas waktu di hari pernikahannya pada Sabtu (14/05/2016) lantas.




Cerita ini mengundang simpati. Para netizen menilai, peristiwa ini begitu menyedihkan karena Rani harus wafat dunia.

Sebelumnya, Rani lewat account Facebooknya sudah memberi berita bahagianya itu dengan mengunggah undangan pernikahannya. Pernikahan yang ia sebut kemauan baiknya di bln. Mei ini.

Tetapi tidak diduga, hal lain terjadi di hari sakralnya itu. Pasalnya, Rani dinyatakan wafat dunia sesudah kekasihnya, Kais Putra Prayoga mengucap ijab qobul di hari pernikahannya.

Beritanya, Rani sudah menjalin kasih dengan Kais sepanjang 5 th. paling akhir. Serta bakal mengakhiri jalinan itu dalam satu ikatan suci. Hasratnya ia berikan lewat sejumlah tulisan status.

Tidak hanya itu, Rani pun pernah berharap ia benar-benar di beri kesehatan di hari bahagianya, yaitu di hari pernikahannya dengan Kais Putra Prayoga. Harapan itu ditulisnya dalam satu status yang ia catat pada awal bln. Mei ini, tepatnya pada 1 Mei 2016.

Melalui account Facebook-nya yang bernama Rani Avrilla Part II, di ketahui Rani sebelumnya memang sedang sakit. Tetapi tidak bisa di ketahui, sakit apa yang terkena Rani.

Beberapa tulisan dari account Rani, sejak bln. April ia sekian kali mengunggah status yang menyebutkan dirinya menginginkan segera pulih. “Berikan kesembuhan seperti awal mulanya : ’) Jangan sangat lama rasakan kesakitan ini.. ” catat Rani pada 14 April 2016 lalu.

Sementara itu, Kais Putra Prayoga, lelaki yang telah sah jadi suami Rani juga masih merasa tidak yakin dengan kepergian istrinya itu. Terutama, hal semacam itu terjadi di hari pertama pernikahannya. Ia juga pernah mengunggah status yang menyebutkan rasa tak percayanya bakal kehilangan istrinya tersebut melalui account Facebook bernama Kais Putra Prayoga.

Farid Mfh, “Doain saja. Ikhlaskan. Surga istri terdapat di keridhoan suami. ”

Nannoe Bluessy, “innalilahi wainnalilahi rojiun,, cinta sejati yg dibawa hingga tutup mata,, semua bakal kembali padaNya,, istrimu tentu bahagia lantaran dy membawa cinta suci kalian.. yg sabar, yg kuat,, di doain yg paling baik,, mudah-mudahan khusnul khotimah serta diletakkan ditempat yg plg indah disisiNya. ”

Emy Sary, “Terut berduka cita yg sebesar nya…perjanjian allah sama dy telah tiba disitu nya.. semoga yg ditinggalkan tabah menghadapinya amin. ”

Nury Alya, “Meski saya gak kenal kalian saya ikut berduka cita, mudah-mudahan alam di trima di segi allah, aminn. Sabar ya semuanya tentu ada hikmahnya. ”

Sayna Azzahra, “saya bukanlah siapa”anya hanya lhat d fb tp turut sedih.. mudah-mudahan allah memberikannya tempat yg indah yg lyak d sisinya, semoga d ampuni dosa”nya, d terima amal islamnya.. amiin. ”

Ira Maya, “Innailahi wainnailahirojiun …. ikut berduka cita y.. walau saya tdkknl dg klian…tp hati sy sngt tersentuh&tdk pcya dg hal ini…smoga amal beribadah almarhumah di terima disisi allah…dan buat km smg di beri ketabahan serta kekuatan…allah merencanakan yg terbaik buat hambanya…. amiin. ”

Noer Hafsoh Nasution, “Innalillahi wainna ilaihi rajiuun.. Yang sabar serta ikhlas ya mas, semoga sakitnya kemarin jadi penggugur dosa nya aminn.. ”
Mengharukan!! Kisah Rani Bikin Nangis, Meninggal Saat Menikah..Share Ya Mengharukan!! Kisah Rani Bikin Nangis, Meninggal Saat Menikah..Share Ya Reviewed by Unknown on 19.23 Rating: 5

Tidak ada komentar:

Diberdayakan oleh Blogger.