Pengakuan Risty Tagor Soal Pindah Agama.. MENGJUTKAN Netizen Ternyata... Simak Beritanya Disini..

Jakarta : Risty Tagor merasa difitnah dengan account facebook yang mencatut namanya. Account tersebut membagikan berita yang memojokkan ulama serta Risty Tagor ikhlas buka hijab untuk pekerjaan.




Merasa isi berita itu tak benar, mantan istri Stuart Collin itu memberikan klarifikasi lewat account Instagramnya. Bersamaan dengan capturan account Facebook palsu yang disebut, Risty mencurahkan isi hatinya pada info photo.

" Astagfirullah aladzim.. . Hati2 ya semua.. janganlah gampang yakin berita sosial2 media yang gak dapat dipertanggung jawabkan.. . lebih banyak org2 ajaib buat akun2 palsu.. 😌😌. agar masalah org2 zalim itu mreka pertanggung jawabkan sendiri saja ya sama Allah 😊🙏. . Yang jelas saya Cinta Allah serta Rasulullah, bangga, bahagia serta begitu menyukai islam.. Apa pun yg diberitakan di luar sana.. TIDAK BENAR., " tutur Risty Tagor.



Ibu dua anak ini merasa berita yang disebarkan oleh account palsu itu tak benar. Ia menghimbau supaya peselancar dunia maya lebih berhati hati dalam terima berbagai info dari internet.

" Di facebook banyak AKUN PALSU dengan nama saya.. Namun yg benar2 account fb pribadi cuma yg nyambung langsung dengan fan page risty tagor.. Itupun cuma aktif krn link dari instagtam 😊, " tuntasnya.

Sumber : http :// media. iyaa. com/

Sumber: http://www.merdekasiana.com/2017/02/pengakuan-risty-tagor-soal-pindah-agama.html
Pengakuan Risty Tagor Soal Pindah Agama.. MENGJUTKAN Netizen Ternyata... Simak Beritanya Disini.. Pengakuan Risty Tagor Soal Pindah Agama.. MENGJUTKAN Netizen Ternyata... Simak Beritanya Disini.. Reviewed by Unknown on 18.33 Rating: 5

Tidak ada komentar:

Diberdayakan oleh Blogger.