SUAMI ISTRI !!Inilah 8 Waktu yang Disunahkan Suami­ Istri Berhub4ngan, No 2 No 8 Mengejutkan Sekali..

Ingat bahwa menikah yaitu suatu ibadah, jadi tidak cuma kesenangan serta kesenangan umum yang dapat didapatkan oleh pasangan tersebut . Allah bakal memberi pahala untuk pasangan yang berhubunganan.




Ada delapan saat dimana pasangan suami istri dapat melakukan hubungan yang akan 
menambah pahala, dan namanya sunnah, kalau tak dikerjakan jadi tak juga berdosa. 

1. Malam Senin 
Alasan mengapa malam Senin jadi saat yang cocok serta disunnahkan untuk pasangan suami ­istri untuk lakukan hubungan karena bila akhirnya menghasilkan seorang anak, anak itu diakui bakal hafal Alquran.

2. Malam Selasa 
Malam Selasa rupanya juga sunnah untuk pasangan sah untuk melakukan hubungan sesudah malam Senin. Ini karena pasangan suami istri bakal memperoleh anak
yang syahid atau syahadah.

3. Malam Kamis 
Waktu­waktu yang disunnahkan untuk terkait salah nya ialah malam Kamis
karena pasangan yang melakukannya bakal peroleh anak yang penuh dengan
kebijaksanaan.

4. Hari Kamis 
Berhubungan pun juga tak lupa disunnahkan pada hari Kamisnya, jadi bukan sekedar dapat malam Kamisnya. Sesudah matahari terbit, pagi juga jadi saat yang pas untuk berhubungan.

Berhubungan pada hari tersebut maka pasangan bakal memperoleh anak yang akan jauh dari setan.

5. Malam Jumat 
Hubungan malam Jumat disarankan? Jawabannya yaitu ‘ya. ’ Malam Jumat tidak cuma dianjurkan, namun menjadi sunnah untuk para pasangan Islam, terutama bila ingin miliki anak yang dapat menjadi orator atau Khatib nanti bila telah besar.

6. Malam Jumat Setelah Isya 
Melakukan hubungan malam Jumat tepatnya setelah Isya juga sunnah. Pasangan juga nantinya bakal peroleh anak yang dapat mirip sekali dengan orang tuanya.

7. Hari Jumat 
Ternyata tidak hanya malam Jumat saja yang sunnah, bahkan hari Jumatnya juga ikut sunnah, terlebih saat setelah ashar karena pasangan yang lakukan jalinan pada waktu tersebut bakal peroleh anak yang dapat jadi ilmuwan populer.

8. Malam Pertama Bln. Ramadan 
Terkecuali dari norma berhubungan, melakukannya pada waktu yang disunnahkan akan
membuat pasangan mendapatkan pahala serta kesenangan dari Allah SWT. Salah satu dari delapan saat sunnah ini yaitu malam pertama pada bln. Ramadan. (dream. co. id)

SUAMI ISTRI !!Inilah 8 Waktu yang Disunahkan Suami­ Istri Berhub4ngan, No 2 No 8 Mengejutkan Sekali.. SUAMI ISTRI !!Inilah 8 Waktu yang Disunahkan Suami­ Istri Berhub4ngan, No 2 No 8 Mengejutkan Sekali.. Reviewed by Unknown on 04.32 Rating: 5

Tidak ada komentar:

Diberdayakan oleh Blogger.