SUAMI ISTRI WAJIB TAHU!! Ini Akibat Fatal Jika Suami Masukkan Jari ke “ANU”nya Istri.. Tolong Dishare Agar Banyak Yang Tahu Info Ini

Meskipun dengan rangsangan jari­jemari bisa bikin birahi makin naik, namun cermati terlebih dahulu kuku jari suami.



Hal yang seperti ini ternyata bisa menyebabkan virus HPV (human papillomavirus) yang bakal melekat bahkan bisa menulari kanker ke leher Rahim anda lho ladies Seperti yang dijelaskan oleh Dr Sigit Purbadi, Sp. OG (K) di Jakarta.

“Tidak cuma melalui kontak secara genital, bahkan dari kuku suami yang kotor, virus HPV bisa didistribusikan ke leher rahim istri, jika memanglah terselip di situ, contoh habis pegang M*ss V wanita simpanannya.

Kita tak pernah tahu suami habis pegang apa.

Lalu, dia menginginkan bercinta serta memainkan jarinya di M*ss V istri tanpa ada membersihkan tangan. Ini
bakal begitu berisiko istri, ” katanya.

Kasus ini sudah banyak dijumpai pada wanita. Serta kebanyakan dari mereka akan
berkonsultasi ke dokter setelah menderita kanker serviks stadium lanjut.

“Amat disayangkan memanglah ada banyak wanita yang malas berkonsultasi ke dokter mengenai kanker serviks atau minimal lakukan percegahan dengan papsmear setahun sekali.

Pemahaman mereka pun masihlah kurang tentang kanker serviks. Mereka datang dan
mengeluh ‘Gaya hidup saya sehat, suami saya orang baik­baik, namun mengapa saya masihlah dapat terserang kanker s3rviks’. Wanita semestinya memahami kalau kita tak pernah tahu apakah suami setia 100 %, ” kata Dr Sigit Purbadi.

Namun tidak hanya itu saja yang bisa mengakibatkan wanita tertular virus HPV, lipatan sunatan kemaluan sang suami juga nyatanya dapat menularkan virus tersebut .

Prihatin bakal bertambahnya masalah ini, dokter juga menyarankan untuk lakukan vaksinasi untuk mereka yang sudah menikah ataupun untuk mereka yang belum menikah.

SUAMI ISTRI WAJIB TAHU!! Ini Akibat Fatal Jika Suami Masukkan Jari ke “ANU”nya Istri.. Tolong Dishare Agar Banyak Yang Tahu Info Ini SUAMI ISTRI WAJIB TAHU!! Ini Akibat Fatal Jika Suami Masukkan Jari ke “ANU”nya Istri.. Tolong Dishare Agar Banyak Yang Tahu Info Ini Reviewed by Unknown on 19.25 Rating: 5

Tidak ada komentar:

Diberdayakan oleh Blogger.