SUBHANALLAH”INILAH WAJAH CICIT NABI MUHAMMAD YANG MENGGEMPARKAN NETIZEN, HARAP SHARE AGAR BERKAH ..!!

Muka keturunan Rasulullah menyebar serta menghebohkan jagat maya, putra ulama besar kota Madinah ; beliau yaitu Sayid Yusuf Halim anak Syeikh Jamil Halim Al-Husaini. Keturunan Rasulullah s. a. w melalui Sayyidina Husain, putra Fatimah dan Ali bin Abi Thalib.


Tengah di depan kubur kakek buyut terkasih, Muhammad Rasulullah cicitnabi.

Keturunan Rasulullah yang juga cicit Sulthanul Auliya', Syaikh Abdul Qadir Jailani. Muhammad Sholah.


Nasab yang bersambung pada Nabi Muhammad shallallahualaihiwasallam memiliki sekitaran 40 tingkat, dan semua keturunan Rasulullah biasanya hafal dengan silsilah mereka sampai pada Fatimah putri Rasulullah yang bersuamikan Ali bin Abu Thalib, sepupu beliau.


Predikat Zuriat Rasul tidaklah hal sepele, misalnya Habib Ali Al Jifri, saksikan nasab beliau di sini. Di Indonesia sendiri ada lembaga bernama Rabithah Alawiyah yang mengurusi kemurnian nasab seorang yang benar tetap masih yakni keturunan Rasulullah. Sekian sekian ketat mengenai hal semacam ini, lagipula waktu 1400 th. tidaklah waktu yang sekian panjang, seorang ahli histori tahu persis bakal hal semacam itu. Semua bisa dilacak dalam kurun saat itu. Bahkan Rasulullah pernah dalam haditsnya menyaratkan jika saat hidup beliau dan hari kiamat hanya seperti dua jemari jaraknya (yaitu dekat sekali). Sebab beliau yaitu Nabi akhir zaman, penutup beberapa Nabi serta diutus untuk semua manusia.


Di dalam literatur Islam, dijelaskan akan terlihat Imam Mahdi pada akhir zaman sebagai pemimpin yang adil, memimpin beberapa orang beriman melawan pasukan Dajjal. Dan diterangkan dalam hadits apabila nama Al Mahdi yakni Muhammad bin Abdullah, keturunan Rasulullah di penghujung zaman. Dimana beliau serta prajuritnya setelah itu sukses mengalahkan kuasa kegelapan, jelmaan iblis paling terakhir serta pasukannya, zionis.

Sama seperti arti nama beliau yakni 'Yang Terpuji', Nabi
Muhammad yaitu sebagus-bagus ciptaan dan paling prima diantara semuanya makhluk Allah. Bagaimana sinyal tanda fisik Rasulullah berdasar sebagian orang yang pernah lihat serta hidup sezaman dengan beliau?

Diriwayatkan Dari Al-Barra, Dia Berkata : " Rasulullah Yaitu Orang Yang Paling Tampan Berwajah, Sosoknya Paling Sempurna, Beliau Tidaklah Tinggi Menjulang Dan Tidaklah Pendek. " (HR. Bukhari)


Diriwayatkan dari Abu Juhaifah apabila dia pernah saksikan Rasulullah shalat di Bathha, di hadapan beliau ada anazah sebagai batasnya, dalam cuplikan hadits ini diterangkan apabila sebagian orang menyalami Rasulullah lantas mengusapkan telapak tangan Rasulullah ke wajahnya, akupun menyalami tangan beliau serta mengusapkan tangan beliau ke wajahku, telapak tangan beliau lebih dingin dari pada es dan lebih harum dari minyak kasturi. " (HR. Bukhari)

Dapat di ambil rangkuman dari banyak hadits, tanda-tanda Rasulullah yaitu seperti berikut : 

- Berpostur tubuh sedang serta tegap, tak tinggi dan tak pendek.
- Warna kulitnya tengah serta cerah, tidaklah sangat putih serta tidak gelap.
- Bentuk kepala beliau agak besar serta ku'at.
- Rambut tak keriting, juga tak lurus, agak berombak. Tebal, hingga batas telinga.
- Alis mata melengkung dan tidak tipis.
- Warna mata hitam serta bulu mata yang panjang. Terlihat garis-garis merahnya.
- Mulut beliau sedang, agak lebar.
- Gigi beliau putih cemerlang dan agak renggang ;
- Memiliki jenggot hitam dengan uban putih. Jenggotnya tipis namun penuh rata hingga di pipi.
- Bahu dan dada segi (lebar) dan kokoh.
- Pergelangan tangan beliau cukup panjang, telapak tangan dingin sejuk.
- Jari jemari tangan serta kaki beliau tak tidak tebal serta lentik memanjang.
- Telapak tangan dan kaki beliau agak lebar serta padat di isi.
- Daerah di sekitaran tulang belikat beliau cukup lebar, serta terlihat seimbang.
- Mempunyai tanda kenabian di antara tulang belikat.
- Dada serta pinggang beliau seimbang ukurannya ;
- Ada bulu-bulu halus tumbuh lurus di dada beliau dan selalu kebawah sampai pusar
- Bagian-bagian tubuh beliau terlihat bersih serta bercahaya ;
- Tumit beliau langsing ;
- Telapak kaki beliau cukup lengkungannya dan atasnya halus dan bagus mempunyai bentuk.

Masing-masing orang yang bertemu Muhammad pastinya akan berkata, “Aku tidak pernah saksikan orang yang kelihatannya, baik terlebih dulu maupun setelah itu. ”

Abu Hurairah menyampaikan apabila Muhammad begitu rupawan, seperti di buat dari perak. Abu Hurairah belum pernah saksikan orang yang lebih baik serta lebih tampan dari Muhammad, rona muka secemerlang matahari dan tak pernah saksikan orang yang secepat beliau. Seolah-olah tanah digulung oleh sebagian langkah Muhammad jika tengah jalan. Dijelaskan jika Abu Hurairah dan yang lain berupaya menyeimbangi jalannya Muhammad dan terlihat ia seperti jalan enjoy saja.

Said al Jahiri menyampaikan apabila ia pernah mendengar Abu Taufik berkata apabila pada saat ini (zaman itu) tidak ada lagi yang masih tetap hidup orang yang pernah saksikan lewat cara selekasnya Muhammad kecuali dirinya serta Muhammad mempunyai roman muka sekian cerah serta perawakannyaa sekian baik.

Ibnu Abbas menyampaikan apabila gigi depan Muhammad agak renggang tidaklah sangat rapat bila bicara tampak putih bersinar.

Silakan berbagi sebanyak mungkin agar semakin banyak keberkahan yang kita dapatkan dalam kehidupan ini!

Sumber: http://sehatberjamaah.blogspot.co.id/2017/01/subhanallah-inilah-wajah-cicit-nabi.html
SUBHANALLAH”INILAH WAJAH CICIT NABI MUHAMMAD YANG MENGGEMPARKAN NETIZEN, HARAP SHARE AGAR BERKAH ..!! SUBHANALLAH”INILAH WAJAH CICIT NABI MUHAMMAD YANG MENGGEMPARKAN NETIZEN, HARAP SHARE AGAR BERKAH ..!! Reviewed by Unknown on 18.56 Rating: 5

1 komentar:

Diberdayakan oleh Blogger.