SUNGGUH SANGAT MEMALUKAN SEORANG GADIS B3RHUBUNGAN BAD4N DENGAN SE EOKOR BABI HINGGA HAMIL..TERNYATA GADIS INI..??BACA SELENGKAPNYA

Tetangga deteksi coil saat seorang gadis bernama Linda dengan tonjolan besar yg tidak biasa, mereka pikirkan orang di komune, namun keluarga menuntut setiap orang terasa terhina secara lisan, terutama gambar Babi Han kakaknya karena penangkapan, …




lembaga kepolisian penyelidikan polisi yang menekan kabupaten Me Linh untuk menyelidiki serta mengklarifikasi masalah tertentu masyarakat berumur 83 th. di Van Yen komune – Me Linh – Ha Noi bertindak tidak bermoral pada gadis 15 th. daerah yang sama.

Menurut info awal, insiden itu terjadi sekitar 15h 13/8 hari di satu tanggul di daerah dibudidayakan peacur desa Tien Dai, Van Yen komune, Me Linh District, Hanoi.
Sesaat gembala sapi lereng diatas bendungan, Mr. Dung (yang bersama komunal) lihat dia D. T. T (lahir th. 2000) dirumah tanggul peacur sup H. V. H (SN 1932, berada tinggal di Van Yen komune, Me Linh District, Hanoi) bermain.

Setelah beberapa waktu, tak lihat T. pergi, ia terasa jalan keluar yg tidak biasa.
Penasaran berjalan ke pertanian tanggul peacur, ia lihat pintu tertutup serta mengatur bar didalam. Lalu ia bercerita kejadian itu pada Dung Dang Van Thu (dengan tinggal di Van Thai commune) yaitu gembala sapi di dekatnya.

Lo sesuatu yg tidak sehat yang terjadi pada anak, Mr. Dung serta Mr Thu cincin tanggul kembali peacur sup, meminjam kursi untuk berdiri untuk lihat kedalam.

“Melihat lewat slot jendela, saya terperanjat lihat keponakannya H. T. serta melepas dengan celana. Sekarang, T. duduk dinding, sesaat dia duduk H. override. Saya bergegas menelepon atau anggota keluarganya T untuk “. kata Mr. Kam 83 cu pacar menyelidiki dua perempuan muda diatas umur 15 de Rumah tempat insiden itu terjadi

Mr Do Van Ketentuan – paman keponakan T. menekan menyampaikan : “Kelompok lewat jendela celah serta mendeteksi hal-hal seperti itu, saya dengan beberapa orang yang berjalan keluar dari pintu depan serta menendang ke bawah pintu.
Saat memukul ke bawah pintu, semuanya orangmenemukan dia menggunakan H. berjuang serta cuma berhenti di lutut. Lalu, semua orang mendapat di depan seorang placur ia H.

Dyke pertanian. Orang-orang di dekatnya kawanan besar untuk lihat. ”

Selain itu menurut Ketentuan, keluarganya begitu marah pada nya kekeliruan T. H. untuk dia serta ingin pihak berwenang untuk segera mengolah serta memperjelas masalah ini.

Tak menyimpulkan dengan pemerkosaan atau tidak
Berbicara pada wartawan Vietnam, Dang Van Huynh – kepala polisi komune Deputi Van Yen, menyampaikan : “Setelah menerima informasi dari massa, polisi komune yang segera ada di TKP.

Ketika polisi untuk anggota, anggota keluarga Anda DJ. T. T. terkonsentrasi di satu tempat tinggal besar serta begitu mendesak.

Lewat taking awal pernyataan dari para saksi serta beberapa orang yang ada ditempat peristiwa, memberinya A CA komune. T. T. serta Mr Ho Van H. pada BPK untuk bekerja.

Segera setelah itu, Van Yen komune CA sudah diberitahu masalah ini ke polisi untuk penyelidikan kabupaten Me Linh, dibuang sesuai sama otoritas “.

Info Huynh juga memberikan : “Di kantor polisi, Mr H tak mengakui pelanggaran itu. Mengenai keluarga korban begitu menekan. Mr H berumur 83 th. serta menderita penyakit paru-paru itu sendiri, kesehatan begitu lemah, polisi komune serta Polres tak bersatu tahanan kriminal sesaat untuk dirumah “.

perwakilan polisi komune juga menyatakan kalau Mr H jatuh anak – wafat di medan perang Vietnam – China th. 1979, dianya pidana belum pernah berlangsung sebelumnya sebelum lokal. Keluarganya mempunyai 9 anak-anak. Saat ini ia serta istrinya telah hidup dengan konflik serta pertengkaran.

opini umum lokal juga begitu prihatin tentang perubahan kasus ini. Menurut wakil kepala polisi komune Van Yen, sesudah menerima berkas masalah, Polres Me Linh sudah mengundangnya untuk bekerja T., serta mengambil ketrampilan medis nya.
“Harus menanti info yang akurat dari hasil, pelajari medis baru menyatakan ia H. V. H. sudah melakukan tindak perkosaan dengan dia pada hari 13/8 T. lokalitas atau tak. ” Huynh terus jelas.

Menurut pemahaman reporter dari Vietnam, saya yaitu keluarga T. sulung dengan dua saudara perempuan, kondisi keluarga sangat sulit. Ayahnya sakit jiwa serta tak lakukan apa-apa. T. Saya sendiri tak sepandai anak-anak lain pada umur yang sama, ada tanda-tanda dari penyakit cacat intelektual.

Sumber: http://www.tolongbagikan.com/
SUNGGUH SANGAT MEMALUKAN SEORANG GADIS B3RHUBUNGAN BAD4N DENGAN SE EOKOR BABI HINGGA HAMIL..TERNYATA GADIS INI..??BACA SELENGKAPNYA SUNGGUH SANGAT MEMALUKAN SEORANG GADIS B3RHUBUNGAN BAD4N DENGAN SE EOKOR BABI HINGGA HAMIL..TERNYATA GADIS INI..??BACA SELENGKAPNYA Reviewed by Unknown on 23.25 Rating: 5

Tidak ada komentar:

Diberdayakan oleh Blogger.