(Wahai Para Istri), Puaskan Lah Suami Mu Saat Kau Ha.id / Datang Bul*an, Lakukan Cara Halal Ini !!

SEORANG perempuan yang sedang mengalami ha. id, jadi diharamkan baginya untuk melayani has*rat suami. Ia tidak bisa melakukan hubu*ngan ba*dan dengannya.



Sebab, selain jadi hal yang diharamkan oleh Allah SWT, juga dapat memberikan dampak yang jelek untuk suami dan istri.

Walaupun demikian, hubu*ngan pada suami dan istri masih tetap bisa tersambung. Lantaran Islam tidak menghukumi fisik wanita ha. id sebagai benda na*jis yang harusnya dijauhi. Seperti praktek yang dikerjakan orang Yahudi.


Anas bin Malik bercerita, “Sesungguhnya orang Yahudi, waktu istri mereka alami ha. id, mereka tidak ingin makan berbarengan istrinya dan tidak mau tinggal bersamaan istrinya dalam satu rumah. Para sahabat juga ajukan pertanyaan pada Nabi ﷺ. Lalu Allah menurunkan ayat, yang artinya, ‘Mereka bertanya kepadamu mengenai ha. id, katakanlah kalau ha. id itu kot0ran, karenanya jauhi wanita di bagian tempat keluarnya da*rah ha. id…’ (Surat Al-Baqarah).

Jadi, sah-sah saja apabila seorang suami menginginkan lakukan apapun pada istrinya waktu ha. id. Kalau ia tidak kerjakan hal yang dilarang oleh Allah SWT. Lantas, hal apa yang diperbolehkan dalam memu4skan suami waktu istri ha. id?

Salah satu hal yang bisa dilakukan yaitu hubu*ngan berbentuk bermes*raan dan bercum*bu terkecuali di daerah pada pu*sar sampai lutut istri waktu ha. id. Hubu*ngan semacam ini hukumnya halal dengan setuju ulama.

Aisyah Radhiyallahu ‘Anha bercerita, “Apabila saya ha. id, Rasulullah ﷺ menyuruhku untuk memakai sarung lalu beliau bercum*bu denganku, ” (HR. Ahmad 25563, Turmudzi 132 dan dinilai shahih oleh Al-Albani).

Hal yang sama juga di sampaikan oleh Maimunah Radhiyallahu ‘Anha, “Rasulullah ﷺ bercum*bu dengan istrinya di daerah di atas sarung, waktu mereka tengah ha. id, ” (HR. Muslim 294).

Islam itu mengatur segalanya. Dan Allah SWT tahu apa yang diperlukan oleh kita. Termasuk dalam melam*piaskan has*rat pada pas4ngannya.

Allah memberikan solusi terbaik supaya kita tidak lakukan hubu*ngan yang dilarang waktu ha. id. Sebab, bisa jadi kita akan terserang penyakit karena itu... Sebarkanlah!!
(Wahai Para Istri), Puaskan Lah Suami Mu Saat Kau Ha.id / Datang Bul*an, Lakukan Cara Halal Ini !! (Wahai Para Istri), Puaskan Lah Suami Mu Saat Kau Ha.id / Datang Bul*an, Lakukan Cara Halal Ini !! Reviewed by bang toibi on 18.26 Rating: 5

Tidak ada komentar:

Diberdayakan oleh Blogger.