Ya Allah.!!! Rumah Tanggaku Hancur Karena FB dan BB. [ Pelajaran Buat yang Sudah Berkeluarga ] Tolong Bantu SHARE agar Banyak Orang Yang Tau ..!!!

Ini cerita riil dari seorang Ibu rumah-tangga sebut saja namanya Lely. Dengan satu anak. Umur 26 thn tetapi banyak yang katakan saya masihlah seperti gadis. Rumah tangganya hancur karena BB dan FB. Di sela-sela kesibukanya bekerja di konveksi, dia cobalah buka BB baru pemberian suaminya. Tak luput dia buat akun facebook. Karena kangen seru-seruan dengan bebrapa rekan SMAnya dulu.




Dari fb, dia tahu lelaki. Pemuda yang berhasil dengan perdagangan dan pendidikannya.

Awalannya mereka cuma sama-sama like status lama kelamaan beralih keduanya sama kirim pesan. Dalam pesan-pesan yang singkat mereka juga keduanya sama detail kondisi semasing. Walau pemuda itu tahu lely yakni seorang istri dan ibu dari anak 4thn, dia tetaplah manis menanggapinya.

Dari situ, mereka teruskan kirim pesan dengan sama-sama berikanlah pin BB. Kirim foto dan berbuntut pada janjian adakan pertemuan. Lely benar-benar khilaf dan terbuai kondisi. Dia memanglah lebih ganteng dari suaminya dan dia tak segan-segan berikan sepatu, seragam sekolah, seragam olah raga dan tas mahal untuk anak lely. Pikirkan untuk beli barang tsb dia ikhlas merogoh ATM nya. Si Lely sekian terharu.

Itu awal pertemuannya. Hari tersebut koment-komentnya mulai sedikit genit dan nakal. Dan tak heran Lely terhibur dengan inbox dari pemuda brondong. Awalilah setan merayapinya. Si Lely tak segan-segan berikan foto tel*nj*ng dada permintaannya.

Malam-malam yang ada penuh bunga-bunga bangkai bertebaran. Invite BB, FB dan mention twitter sekian berani, v*lgar dan menantang b*rahi. Dia tak berasumsi, walaupun sudah beranak satu tetapi masihlah ada perj*dka yang menyukainya.

Belum lagi, di profil pemuda itu yaitu mahasiswa dari satu di antara perguruan tinggi di jogjakarta.

Minggu itu, di pertemuan ke-2, mereka sudah segera teliti in hotel di kota jakarta tempat Lely tinggal. Sebulan dia di jakarta buat mereka sering selenggarakan pertemuan hingga sampai pertemuan ke delapan.

3 bln. berlalu, Lely mulai hamil. Dia merasa umum saja. Tetapi ke-2 orang tuanya bingung dan mempermasalahkan. Pasalnya, sudah setahun suaminya kerja di pengeboran terlepas pantai luar jawa. Dan sudah tentu tak pernah setahun ini menyentuhnya.

Lely tetaplah katakan pada kedu ortunya, bila anak yang dikandung yakni hasil hubungan dengan suaminya. Tetapi ke-2 orang tuanya tetaplah menuduh kerjakan serong. Pada akhirnya, suami Lely juga dituntut pulang.

Tanpa ada basa-basi, suaminya juga cermat BB dan FB Lely. Dia demikian bingung dan kuatir. Masihlah ada pesan-pesan nakal Lely dan pemuda itu dia akunnya. Lely juga menangis sejadi-jadinya. Menyembah-nyembah, bertekuk lutut di hadapan suami dan ke-2 orang tua kandungnya.

“Menantuku, cepat ceraikan dia, biarlah saya kehilangan anak gadis dari pada kehilangan menantu dan cucu sebagus anda. ” kata Orang-tua Lely

“Dan anda..! ” ibu menuding Lely dengan mata berair. “Pergilah kemana kau menginginkan, sekarang ini juga. Dan jangan sampai kau tampakkan muka menjijikkanmu dihadapanku dan keluargaku. ”

Lely keluar rumah dengan tangisan anaknya. Bahkan tak diizijinkan memeluk putrinya. Dia cobalah minta pertanggung jawaban dari lelaki itu, namun BB FB Si pemuda selingkuhannya sudah tak aktif lagi. Dia membulatkan kemauan datang ke jogja kampus dimana dia kuliah. Di KABAG kemahasiswaan, kenyataannya tak dapatkan nama yang dia maksud.

Lely tunjukkan foto wajahnya, dan nyatanya tak ada didapati muka yang seperti itu. Lely menangis sejadi-jadinya. Kandungannya sudah nyaris 6 bln.. Uang sangu juga menipis. Tidak paham kemana arah diuntung. Tidak paham Kemana nasib akan menuntun. BB dan FB benar-benar memporak porandakan rumah tangganya.


Untuk ibu-ibu, beberapa bapak dan sahabat yang baik, gunakan BB dan FB sama seperti kepentingan faedah, jika anda tak ada manfaaatnya untuk keutuhan dan kebahagiaan rumah tangga anda, jadi tinggalkan FB, chating dan invite BB.

Silahkan sharing untuk kebahagiaan rumah tangga orang-orang terdekat anda, supaya semakin banyak yang tahu dan tulisan ini jadi lebih banyak manfaatnya
Ya Allah.!!! Rumah Tanggaku Hancur Karena FB dan BB. [ Pelajaran Buat yang Sudah Berkeluarga ] Tolong Bantu SHARE agar Banyak Orang Yang Tau ..!!! Ya Allah.!!! Rumah Tanggaku Hancur Karena FB dan BB. [ Pelajaran Buat yang Sudah Berkeluarga ] Tolong Bantu SHARE agar Banyak Orang Yang Tau ..!!! Reviewed by Unknown on 19.00 Rating: 5

Tidak ada komentar:

Diberdayakan oleh Blogger.