Duh, Gadis Ini Tiba-tiba Hamil Setelah Berenang di Kolam Renang, Padahal Ia Belum Pernah Melakukan Hubungan, Saat di Telusuri Ternyata…

Logisnya, Seorang wanita akan tidak dapat hamil bila belum pernah lakukan jalinan apa pun dengan lawan jenisnya. Namun rupanya pendapat itu telah tak berlaku lagi. Pasalnya, banyak cara yang bikin seorang wanita hamil satu diantaranya dengan metode suntik.



Namun, wanita di bawah ini benar-benar aneh! Gadis 13 th. yang belum menikah itu dinyatakan hamil, walau sebenarnya dianya tak berhubungan sama sekali. Seperti yang diambil salah satu media di Inggris. Lalu bagaimana dapat dia hamil?

Diambil omg dari liputan6 Peristiwa ini berawal saat dirinya berlibur dan mandi di salah satu kolam renang yang ada di Mesir. Tetapi, selang beberapa hari dianya dinyatakan hamil. Peristiwa yang termasuk cukuplah aneh serta menghebohkan ini mengingatkan sang ibu dengan satu berita yang terlebih dulu kalau ada seorang gadis yang berasal dari Jerman hamil sesudah berenang di kolam renang.


Hal semacam itu memang mungkin terjadi, bila ada salah seorang pria sengaja mengeluarkan sp*rma didalam kolam renang itu.


Salah seorang pakar kedokteran menyampaikan bila suhu air dalam satu kolam renang meraih 30 derajat celcius, suhu itu sangat pas untuk tetaplah bertahan hidup apabila itu masuk ke dalam tubuh seorang wanita yang diketahui tengah ada dalam saat subur, jadi tak tutup semuanya peluang wanita itu bisa hamil.
Untuk beberapa gadis yang sukai atau memiliki hoby berenang tak perlu cemas maupun takut. Karena zat kaporit yang ada pada air kolam renang bisa bikin tak bertahan hidup kurun waktu yang lama. Satu cuma bisa hidup selama 1 jam saja. Jadi, masalah seperti yang dihadapi gadis diatas adalah peristiwa yang begitu langka serta jarang terjadi.

Wah.. mendengar berita ini, sepertinya anda harus lebih hati-hati lagi ya ladies.. bagaimana menurutmu?

Sumber : wajibbaca. com
Duh, Gadis Ini Tiba-tiba Hamil Setelah Berenang di Kolam Renang, Padahal Ia Belum Pernah Melakukan Hubungan, Saat di Telusuri Ternyata… Duh, Gadis Ini Tiba-tiba Hamil Setelah Berenang di Kolam Renang, Padahal Ia Belum Pernah Melakukan Hubungan, Saat di Telusuri Ternyata… Reviewed by Unknown on 21.45 Rating: 5

Tidak ada komentar:

Diberdayakan oleh Blogger.