HEBOH!! “Benda Selundupan” Berbentuk Aneh Ini Ditemukan di Bandara, Setelah Diperiksa, Ternyata Isinya Adalah….Astaghfirullah, Teganya Manusia!!

Belum lama ini, petugas bea cukai bandara Hongkong temukan satu karung benda selundupan yang berbentuk unik. Bentuk benda ini begitu ‘tidak biasa’ hingga beberapa petugas juga menyuruh beberapa pakar yang bersangkutan untuk memeriksanya.




Setelah di check, siapa kira benda- benda itu adalah “paruh burung” yang dipotong secara masal?!




Yang lebih menyakitkan lagi, paruh tersebut adalah paruh burung “Rangkong Gading”.



Rangkong gading atau Enggang gading yaitu maskot Propinsi Kalimantan Barat serta termasuk salah satu jenis fauna yang dilindungi undang- undang.

Ternyata paruh burung Rangkong gading ini begitu diminati karena bentuk serta warnanya yang begitu indah.



Pada jaman kekaisaran Tiongkok kuno, paruh burung Rangkong gading juga telah jadikan seni ukir.

Harga paruh burung type ini pastinya begitu mahal, bahkan di kenal lebih bernilai dari gigi gajah..

Ya, walau paruhnya begitu menawan, tetapi paruh yaitu “mulut” seekor burung. Selain menyakitkan, burung- burung yang kehilangan paruhnya juga telah tak dapat makan lagi serta akhirnya cuma dapat mati kelaparan…



Bener- bener sebuah berita yang begitu tragis… Kapan manusia sadar bakal keegoisannya? Manusia sendiri juga tidak ingin kan bila mulutnya dipotong dengan cara masal gitu…. Yuk, sebarkan berita menyedihkan ini, agar makin beberapa orang yang tahu!


Sumber :http://postshare.co.id
HEBOH!! “Benda Selundupan” Berbentuk Aneh Ini Ditemukan di Bandara, Setelah Diperiksa, Ternyata Isinya Adalah….Astaghfirullah, Teganya Manusia!! HEBOH!! “Benda Selundupan” Berbentuk Aneh Ini Ditemukan di Bandara, Setelah Diperiksa, Ternyata Isinya Adalah….Astaghfirullah, Teganya Manusia!! Reviewed by Unknown on 21.56 Rating: 5

Tidak ada komentar:

Diberdayakan oleh Blogger.