Gadis Ini Menikah Dengan Pria Miskin Karena Patah Hati, Namun Apa yang Diberikan Pria Ini Padanya Membuatnya Menangis!

Banyak orang yang mendambakan kisah cinta yang romantis dan penuh dengan imajinasi.


Tetapi masih ada sebagian orang yang merasa, kehidupan yang tenang serta tampak sedikit datar dapat juga bahagia.

Sama dengan gadis ini, ia pernah mempunyai seorang pacar serta mereka saling menyukai,
namun akhirnya pacarnya menyakitinya serta meninggalkan luka yang mendalam ketika mereka putus.

Sesudah ia putus, ia begitu sedih serta kesepian, hanya seseorang pria yang tinggal di samping tempat tinggalnya yang begitu memerhatikannya serta membantunya keluar dari keterpurukkan ini.

Mereka tak saling menyukai, tetapi gadis itu sebentar memikirkan mungkin saja cuma pria inilah
yang tulus padanya hingga selanjutnya mereka mengambil keputusan menikah. Gadis ini tidak mau berfoto serta mengadakan pesta pernikahan lantaran ia terasa mereka bisa bercerai kapan saja.

Karena suaminya yaitu pegawai yang miskin, mereka selanjutnya mesti berusaha keras di kota besar. Tak ada perubahan yang terjadi sesudah pernikahan mereka, mereka cuma pindah ke rumah kontrakan yang sedikit lebih besar dan harus bekerja keras sehari-hari.

Suaminya setiap hari harus bekerja jam 6 pagi hingga jam 6 sore, sedang gadis ini pergi bekerja di supermarket dengan jam kerja yg tidak tetap. Keduanya juga begitu jarang berkomunikasi.

Pria ini terasa jalinan ini tidaklah sehat, ia akhirnya memutuskan beli satu sepeda serta pulang ke rumah tiap-tiap istirahat siang untuk memasak serta makan bersama istrinya. Awalannya gadis ini dapat tidak paham apa yang dilakukan suaminya, tetapi selanjutnya ia pun memutuskan untuk pulang setiap siang serta memasak untuk suaminya, lalu keduanya pergi kerja bersama.

Tanpa merasa, gadis ini berulang th. pertama kalinya mulai sejak pernikahan mereka. Di hari lagi tahunnya, suaminya membelikan satu kue tart kecil serta memberinya satu buku tabungan. Berisi cuma 300 dollar saja. Saat dia kebingungan bakal hadiah ini, suaminya berkata, " Mulai sejak sekarang ini, saya bakal memberikan anda duit tabungan 300 dollar tiap-tiap bulannya.

Kerjaanmu tak stabil, mungkin cuma cukup untuk biaya sehari­hari saja.
Saat ini saya masihlah muda serta dapat bekerja keras, saya bakal memberikan anda sedikit duit untuk tabungan saat tuamu. Walaupun sedikit, saya berjanji selalu memberikan 300 dollar setiap bulannya. "

Gadis ini tak percaya suaminya bakal berjanji seperti demikian. Ia sendiri bahkan tidak pernah pikirkan hari tuanya, tetapi pria ini nyatanya pikirkan hal semacam itu. Demi
penuhi janjinya, pria ini bekerja makin giat. Ia juga lakukan banyak pekerjaan
sampingan seperti jadi pemungun sampah di tempat rumah mereka.

Gadis ini merasa pria ini bekerja sangat keras, tetapi karena kegigihannya, ia tak dapat menghalanginya.

Lantaran tidak berdaya, dia cuma dapat mempersiapkan air serta handuk untuk suaminya, serta mempersiapkan sebagian butir telur baginya. Rekan­ rekan kerjanya merasa
mereka yaitu pasangan yang sama-sama menyukai.

Hidup yang datar ini tanpa ada merasa berlangsung selama 4 th.. Tabungan mereka telah
cukup serta akhirnya mereka beli satu tempat tinggal kecil tua. Meskipun tak elegan,
tetapi ini yaitu milik mereka sendiri. Saat membereskan rumah barunya, gadis ini
lihat fotonya 4 th. waktu lalu. Ia tiba ­tiba mengerti, selama ini hidupnya begitu
bahagia. Nyatanya demikian lama, ia selalu hidup suka serta bahagia.

Pria itu keluarkan buku tabungan yang ia berikanlah terlebih dulu. Saat ini berisi bukan sekedar 300 dollar saja. 300 dollar itu sudah jadi tambah berkali­kali lipat. Sekarang ini, ia tak dapat menahan tangisnya. Ia juga memeluk suaminya. Ia baru mengerti, nyatanya ia telah menyukai suaminya ini tanpa ia sadari. Cinta yang menggebu­gebu serta penuh dengan keromantisan cuma ada di saat mudanya saja. Menemukan seorang pria yang demikian mencintaimu serta ikhlas menunggumu, benar­benar yaitu satu kebahagiaan juga!
Gadis Ini Menikah Dengan Pria Miskin Karena Patah Hati, Namun Apa yang Diberikan Pria Ini Padanya Membuatnya Menangis! Gadis Ini Menikah Dengan Pria Miskin Karena Patah Hati, Namun Apa yang Diberikan Pria Ini Padanya Membuatnya Menangis! Reviewed by Unknown on 20.44 Rating: 5

Tidak ada komentar:

Diberdayakan oleh Blogger.