GEMPAR!! Cowok 18 Tahun Nikahi Janda Lima Anak.. Pas Malam Pertama Malah Jadi Gini…

Cinta itu buta memang apa adanya. Bila telah cinta, semua perbedaan dapat di terima serta dimaklumi. Termasuk juga cinta lain umur.



Seperti cinta sepasang kekasih asal Kuala Penyu, Sabah, Malaysia ini misalnya. Mereka barusan meresmikan biduk cinta mereka dalam tali pernikahan Selasa lantas, 23 Agustus 2016, di Masjid Daerah Beaufort.

Pasangan ini pernah begitu viral serta bikin banyak orang kagum. Lumrah saja, pengantin pria yang bernama Mohd Sufie Matalin masihlah berumur 18 th. saat menikah dengan Dayang Sopiah Gusti yang berumur 42 th.. Diluar itu, pengantin wanita ini nyatanya berstatus janda dengan anak lima.

Tentu saja menikah yaitu satu niat baik, perihal ini pula yang bikin ke-2 orangtua Sufie merestui kemauan baik anaknya itu. Menurut Matalin, bapak Sufie, dia serta istrinya pernah kaget dengan kemauan anaknya akan menikah dengan seseorang janda beranak lima. Namun ia serta istri, Janawiyah Ocat (46), tetaplah merestui pernikahan anaknya tersebut .

“Pada awalnya saya terperanjat sebab dia tentukan wanita lebih tua, namun apabila fikir balik saya serta istri tidak masalah. Kami senang serta merestui perkawinan mereka, asalkan tak buat perkara-perkara yang tidak benar, ” kata Matalin seperti ditulis brilio. net dari Bharian, Sabtu (27/8).

“Pagi tadi Sufie datang ke rumah, saya pesan padanya saat ini dia bukanlah lagi bujang, namun telah ada tanggung jawab sebagai suami serta ayah pada lima anak tiri, perlakukan anak-anak itu seperti anak sendiri, ” katanya.


“Saya katakan jangan peduli omongan orang, asalkan tidak kacau istri orang sudahlah, ” tuturnya menceritakan panjang lebar, sembari memohon orang luar tak ‘berkomentar negatif’ tentang perkawinan anaknya, sebaliknya mendoakan untuk kebahagiaan mereka.

Sementara itu, ibu Mohd Sufie, Janawiyah mengakui telah bertanya kembali kemauan anaknya menikahi Dayang Sopiah pagi hari sebelumnya pernikahan dilangsungkan.

“Dia kata pilihannya mantap, saya bertanya juga anak-anak Sufie apakah ingin terima dia sebagai ayah, mereka kata tidak masalah. Jadi, kami terima keputusannya serta berharap mereka berbahagia, ” tuturnya yang mengaku mengetahui Dayang Sopiah telah lama kerana menantunya itu umum bermain bola tampar di kampungnya.

Semoga bahagia dan langgeng ya, Mohd Sufie dan Dayang Sopiah. Sumber : brilio. net
GEMPAR!! Cowok 18 Tahun Nikahi Janda Lima Anak.. Pas Malam Pertama Malah Jadi Gini… GEMPAR!! Cowok 18 Tahun Nikahi Janda Lima Anak.. Pas Malam Pertama Malah Jadi Gini… Reviewed by Unknown on 05.11 Rating: 5

Tidak ada komentar:

Diberdayakan oleh Blogger.