[Kisah Nyata] Tak Pernah Sholat & Gadis Ini Mati Saat Berdandan, Allah Tunjukkan Janjinya!! BACA SELENGKAPNYA

Temanku berkata kepadaku, “, saya telah terbiasa menguburkan mayat masyarakat  setempat. Salah seorang familiku menghubungiku meminta supaya menguburkan ibu mereka yang wafat. Saya pergi ke pekuburan serta saya menunggu ditempat memandikan mayat.



Disana saya melihat empat wanita berhijab bergegas meninggalkan tempat memandikan mayat itu. Saya tak bertanya sebab mereka keluar dari tempat itu karena memang bukan urusanku. Sebagian menit lalu wanita yang memandikan mayat keluar serta memintaku supaya menolongnya memandikan mayat itu.

Saya katakan padanya, ‘Ini tak bisa, karena tak halal untuk seseorang lelaki melihat aurat wanita. ’ Namun ia mengemukakan alasannya kalau jenazah wanita yang satu ini begitu besar.

Lalu wanita itu kembali masuk dan memandikan mayat tersebut . Sesudah selesai
dikafankan, ia memanggil kami supaya mayat tersebut diusung. Karena jenazah ini terlalu berat, kami sejumlah sebelas orang masuk kedalam untuk mengangkatnya. Setelah sampai di lubang kuburan.

Kami buka lubang masuknya serta kami turunkan dari pundak kami. Tetapi tiba­tiba
jenazahnya terlepas serta terjatuh kedalam serta tak sempat kami tangkap kembali sampai saya mendengar dari gemeretak tulangnya yang patah saat jenazah itu jatuh. Saya lihat kedalam ternyata kain kafannya sedikit terbuka hingga tampak auratnya. Saya segera melompat ke jenazah serta tutup aurat tersebut .

Lalu dengan sulit payah saya menyeretnya ke arah kiblat serta saya buka kafan dibagian mukanya.

Saya melihat pemandangan yang aneh. Matanya terbe­lalak serta berwarna hitam.

Saya menjadi takut dan segera memanjat ke atas dengan tak melihat ke belakang lagi.

Setelah sampai dirumah, saya menghubungi salah seorang anak perempuan jenazah. Ia bersumpah supaya saya menceritakan apa yang terjadi waktu memasukkan jenazah kedalam kuburan.

Saya berupaya untuk menghindar, tetapi ia selalu mendesakku hingga akhirnya terpaksa harus memberitahukannya. Ia berkata, “ustadz, saat anda lihat kami bergegas keluar karena kami lihat muka ibu kami menghitam, lantaran ibu kami tak pernah meskipun melaksanakan shalat serta wafat dalam kondisi berdandan. ”

Kisah nyata ini menyatakan kalau Allah SWT menghendaki supaya beberapa hamba­Nya
melihat bekas Su’ul khatimah hamba­Nya yang durhaka supaya jadi pelajaran untuk yang masihlah hidup. Sebenarnya yang demikian itu adalah pelajaran untuk orang­orang yang berakal.

(SUMBER : Serial Kisah Teladan karya Muhammad bin Shalih al­Qahthani, Juz 2 seperti yang dinukilnya dari Kisah­Kisah Nyata karya Abdul Hamid Jasim al­Bilaly, PENERBIT DARUL HAQ)

foto : google. com/foto hanya sebatas ilustrasi
[Kisah Nyata] Tak Pernah Sholat & Gadis Ini Mati Saat Berdandan, Allah Tunjukkan Janjinya!! BACA SELENGKAPNYA [Kisah Nyata] Tak Pernah Sholat & Gadis Ini Mati Saat Berdandan, Allah Tunjukkan Janjinya!! BACA SELENGKAPNYA Reviewed by Unknown on 04.28 Rating: 5

Tidak ada komentar:

Diberdayakan oleh Blogger.