MENGERIKAN!! Rahasia Dukun Santet Ini Terbongkar, Inilah Tanda-tandanya dan Cara Untuk Menghindarnya!!

RAHASIA SANTET DUKUN TERBONGKAR!! SEBARKAN!!
DITEMUKAN BUHUL SIHIR BERUPA POCONG

Disusun oleh : Perdana Akhmad, S. Psi (Founder Quranic Healing)

Ada seorang peruqyah Di Kuching Malaysia menemukan buhul sihir yang dikubur di dalam satu kuburan di pemakaman umum.

Waktu digali telah berbentuk persis seperti pocongan orang yang wafat. Waktu di buka nyatanya didalamnya ada boneka berbusana merah (gaun wanita) yang boneka itu diikat dengan lilitan tali.



DAMPAK SIHIR BUHUL BONEKA INI SANGAT JAHAD! 
Mereka yang terserang sihir ini mempunyai ciri :
1. Selalu bermimpi ada di kuburan. Mimpi terasa terkurung dalam tanah. Terasa selalu ingin mati. Mimpi ketemu hantu serta orang mati.
2. Sesak nafas, jantungnya berdebar dengan keras serta terasa ketakutan sangat begitu waktu, tubuh lemas, gemetaran, keluar keringan dingin tanpa ada sebab atau merasa waktu melalui kuburan atau waktu mendengar berita kematian atau lihat ada orang mati.
3. Ikatan tali di semua badan boneka bakal bikin korban sihir ini terasa badannya terikat, badan semua sakit serta ngilu, tubuh sulit digerakkan, bahkan dapat lumpuh serta badannya kurus kering seperti mayat hidup.

CARA KERJA DUKUN 
1. Dukun bakal memohon benda yang pernah digunakan calon korban atau sisi badan korbannya (pakaian, celana, potongan kuku, rambut dan lain-lain)
2. Bila tidak bisa benda yang pernah digunakan calon korban serta tidak bisa sisi badan korban jadi dukun bakal memohon photo korban.
3. Dukun bakal meminta tanggal lahir, nama ibu korban.
4. Dukun memasukkan benda yang pernah digunakan, sisi badan, atau photo calon korban dalam boneka yang dibuatnya.
5. Selama membuat boneka sihir, si dukun membaca mantra mantra memohon bantuan jin.
6. Dukun memberi sesaji atau bahkan berkurban potong kambing atau sapi supaya jin bersedia membantunya.
Jin bakal mengikat nafs korban lalu mengurungnya di dalam boneka itu atau menghubungkan jizm serta nafs korban sihir dengan buhul boneka (sejenis tali ghoib).
Sepanjang boneka ini dikubur di dalam pekuburan jadi sepanjang itu juga korban sihir bakal selalu terasa tersiksa lahir serta bathin sebab jiwa serta raganya menyatu dengan cara ghoib dengan buhul boneka itu.

CARA PENANGGULANGAN SIHIR INI : 
1. Menemukan buhul sihirnya lantas menghancurkannya
2. Membaca doa doa Ruqyah
Keterangan Syaikh Shalih bin Fauzan :
Syaikh ‘Allamah Shalih bin Fauzan bin ‘Abdillah Alu Fauzan menjelaskan kalau buhul harus dihancurkan supaya sihir hilang atau tak berulang :

Penulis : Syaikh Shalih bin Fauzan bin ‘Abdillah Alu Fauzan
1. Cara-metode syar’i apakah yang dapat anda sarankan untuk membentengi atau memelihara seorang dari sihir? Serta apa langkah penyembuhan yang harus dilakukan bila seorang sudah terserang sihir (santet, tenung, beberapa manfaat serta semacamnya) ?

Jawab :
Cara syar’i yang dapat dipakai untuk mengobati seorang dari dampak sihir yaitu seperti yang sudah dijelaskan oleh Al ‘alamah Ibnul Qoyyim. Beliau berkata : “ Serta sudah diriwiyatkan dari Nabi mengenai cara penyembuhan untuk seorang yang sudah terserang sihir. Cara itu ada 2 jenis :

Salah satunya, serta cara ini yaitu yang paling utama yakni Temukan atau keluarkan buhul-buhul sihir serta menghancurkannya. Seperti sudah shohih dari Nabi saat beliau terserang sihir, beliau memohon pada Allah supaya dipertunjukkan tempat buhul-buhul sihir itu. Jadi Allah mengabulkan permintaan beliau. Lalu beliau keluarkan buhul-buhul sihir itu dari dalam sumur. Jadi saat buhul-buhul itu sudah dikeluarkan, jadi hilanglah pengaruh sihir pada diri Nabi, seolah-olah dilepaskan tali dari (ikatan) simpulnya. ”




Hingga lalu Ibnul Qoyyim menyampaikan : ” serta termasuk juga langkah pengobatan yang paling berguna dalam menyingkirkan sihir yaitu dengan penyembuhan ilahiyah berbentuk dzikir-dzikir, membaca ayat-ayat Qur’an serta do’a-do’a yang disyariatkan …

Ini yaitu langkah ke-2 untuk mengobati seorang dari dampak sihir yakni dengan do’a-do’a yang disyariatkan, membaca Al Qur’an pada orang yang terserang sihir (ruqyah), yakni dengan membaca surat Al fatihah, surat Al Ikhlash, surat An Naas, surat Al Falaq, serta surat-surat yang lain, dan meniupkan dengan air ludah yang sangat sedikit (bukan meludah) pada orang yang diruqyah. Dengan idzin Allah dampak sihir itu bakal hilang.

(Diterjemahkan oleh Al Akh Abu Sulaiman dari majmu’ fataawa Syaikh Shalih bin Fauzan bin ‘Abdillah Alu Fauzan, Muraja’ah Al Ustadz Abu ‘Isa Nurwahid) Sumber : Buletin Dakwah Al-Atsary, Semarang Edisi XX

CARA MENEMUKAN BUHUL BONEKA SIHIR : 
1. Setiap usai sholat fardhu dan selalu sholat tahajut lantas berdoa pada Allah minta sembuh dari sakitnya dan minta panduan tempat kehadiran buhul sihirnya.
2. Lakukan semua Sunnah sebelum tidur lantas berdoa pada Allah memohon dipertemukan dengan buhul sihir di dalam mimpi kemudian bacalah surat Al Baqarah 148 sebanyaknya hingga tertidur.
Bila bisa panduan selekasnya menuju di mana buhul ada, ambillah buhulnya, siram dengan bensin atau minyak tanah yang telah di ruqyah lantas bakar.

CARA MENGHANCURKAN BUHUL DENGAN RUQYAH JARAK JAUH. 
1. Kumpulkan semua keluarga pasien.
2. Pasien serta keluarga pasien telah dalam keadaan berwudhu.
3. Peruqyah berdoa diaminkan oleh pasien serta semua keluarga pasien. Skript doanya " Ya Allah kami menghubungkan jiwa serta raga kami dengan buhul sihir yang sudah menyakiti si....... (Fulan/fulanah) , Ya Allah hubungkanlah bacaan Ruqyah kami dengan buhul sihir yang sudah menyakiti Fulan/fulanan. Hancurkan lah, musnahkanlah semuanya buhul sihir itu ya Rab putuskan jalinan buhul sihir dengan jiwa raga Fulan/fulanah dengan cara prima, aamiin.

4. Peruqyah bersama pasien bersama keluarga besar pasien menunjuk kearah barat dengan kemauan meruqyah buhul sihirnya. Lantas membaca Al Fatihah, ayat kursi, Al Ikhlas, Al Falaq, An Naas 7x dengan keras berbarengan sama tiap-tiap usai satu surat hembuskan hawa dimulut kemauan menghembus buhulnya.
Dengan tehnik ini Alhamdulillah saya senantiasa sukses menghancurkan buhulnya. Janganlah heran bila pasien atau keluarga pasien memperoleh fision atau kasyaf lihat buhulnya hancur terbakar atau lihat sosok jin jin terbakar.

5. Teknik ini juga dapat untuk perang melawan dukun atau paranormal yang kirim sihir, telah banyak paranormal mati dengan teknik ini tinggal dirubah skript doanya " Ya Allah kami menghubungkan jiwa serta raga kami dengan PENYIHIR yang sudah menyakiti si....... (Fulan/fulanah) , Ya Allah hubungkanlah bacaan Ruqyah kami dengan PENYIHIR yang sudah menyakiti Fulan/fulanan. Leburkan lah, musnahkanlah PENYIHIR itu ya Rab putuskan jalinan sihir dengan jiwa raga Fulan/fulanah dengan cara prima, aamiin.

6. Dapat dilakukan sendiri oleh pasien serta keluarga pasien setiap hari sampai hilang sihirnya.

7. Usai melakukan teknik ini baca 3 Qul tiupkan ditelapak tangan lantas gosokkan keseluruh badan 3 kali dengan niat bersihkan diri dari imbas daya negatif yg mungkin terkait dengan peruqyah, pasien serta keluarga pasien.

AMALAN PASIEN : 
1. Membaca Al Fatihah, Ayat Kursi, dengan niat pembentangan setelah sholat serta ingin tidur.
2. Baca 3 Qul tiupkan ditelapak tangan lalu gosokkan keseluruh badan 3 kali dengan kemauan bersihkan jiwa raga dari buhul sihir serta membentengan diri setelah sholat serta waktu ingin tidur.
3. Baca surat Al Mu'minun ayat 97 - 98 dengan khusyuk sejumlah 7x setelah sholat serta ingin tidur.
4. Berendam air ruqyah sepanjang 40 harian.
5. Minum air ruqyah sehari-hari.
6. Berikan minyak zaitun Ruqyah tiap-tiap ingin tidur keseluruh badan tiap-tiap ingin tidur sepanjang 40 harian.
Wallahu a'lam. (sumber : fb)
MENGERIKAN!! Rahasia Dukun Santet Ini Terbongkar, Inilah Tanda-tandanya dan Cara Untuk Menghindarnya!! MENGERIKAN!! Rahasia Dukun Santet Ini Terbongkar, Inilah Tanda-tandanya dan Cara Untuk Menghindarnya!! Reviewed by Unknown on 20.32 Rating: 5

1 komentar:

  1. saya ingin berbagi cerita kepada semua teman-teman bahwa saya yg dulunya orang yg paling tersusah,walaupun mau makan itu pun harus hutang dulu sama tetangga dan syukur kalau ada yg mau kasi,semakin aku berusaha semakin jauh juga pekerjaan dan selama aku ingin berbuat baik kepada orang lain semakin banyak pula yg membenci saya karna saya cuma dianggap rendah sama orang lain karna saya tidak punya apa-apa,dan akhirnya saya berencana untuk pergi mencari dukun yg bisa menembus nomor dan disuatu hari saya bertemu sama orang yg pernah dibantu sama MBAH BAKARO dan dia memberikan nomor MBAH BAKARO,dia bilan kepada saya kalau MBAH BAKARO bisa membantu orang yg lagi kesusahan dan tidak berpikir panjang lebar lagi saya langsun menghubungi MBAH BAKARO dan dengan senan hati MBAH BAKARO ingin membantu saya,,alhamdulillah saya sudah menang togel yg ke5 kalinya dan rencana saya bersama keluarga ingin membuka usaha dan para teman-teman diluar sana yg ingin seperti saya silahkan hubungi MBAH BAKARO di 082=333=348=575 saya sangat bersyukur kepada allah karna melalui bantuan MBAH BAKARO dan kini kehidupan saya sudah jauh lebih baik dari sebelumnya,ingat kesempatan tdk akan datan untuk yg kedua kalinya

    BalasHapus

Diberdayakan oleh Blogger.