Subhanallah!! Dipaksa Sujud Oleh Tentara Israel, Namun Jawaban Bocah Palestina Ini: "Saya Sjud Hanya Kepada Allah SWT" !!

Halimura. Al-Quds, Lembaga HAM Baeitsalem di lokasi Entitas Zionis, dalam laporanya, Sabtu (20/2) mengatakan, militer Zionis terungkap sudah menangkap seorang bocah Palestina dari Silwan, wilayah Al-Quds terjajah.



Mereka menangkapi beberapa remaja Palestina yang berusia pada 12 hingga 15
th.. Kontrol dikerjakan dengan begitu berat. Seperti tutup mata mereka dalam waktu yang lama selain dengan ancaman serta intimidasi. Seseorang bocah Palestina bernama, Ahmad Shiyam (12 th.) dalam kontrol terhadapnya diminta untuk bersujud. Tetapi anak ini menolak serta mengatakan, Saya akan tidak bersujud kecuali pada Allah Walaupun ia dipukul di tengkuknya beberapa kali, ia tetaplah dalam pendirianya.

Beberapa anak yang lain menyampaikan, pukulan tersebut menyebabkan mereka merasakana sakit di tangan, kaki dan setiap persendian tubuhya serta akibat sangat diikat, katanya.

Ya ALLAH, Ya Hayyu Ya Qayyum, Ya Zal Jalali Wal Ikram, Satukanlah saf pejuang-pejuangmu di Gaza serta semua Palestin. Kuatkanlah kaki-kaki mereka. Bantulah mereka dengan tentera-tentera yang engkau pernah turunkan di medan Badar pada saat dulu, hantarkanlah angin taufan membantu mereka seperti

engkau hantarkan saat perang Khandaq, bantulah mereka dengan tentera-tentera tidak tampak seperti engkau lakukan saat perang Hunain, jaga mereka ya ALLAH,

Seperti kau menjaga tentera-tentera muslimin saat Perang Mu tah. Pertahankanlah mereka ya ALLAH, seperti kau menjaga RasulMu di medan Uhud.
Subhanallah!! Dipaksa Sujud Oleh Tentara Israel, Namun Jawaban Bocah Palestina Ini: "Saya Sjud Hanya Kepada Allah SWT" !! Subhanallah!! Dipaksa Sujud Oleh Tentara Israel, Namun Jawaban Bocah Palestina Ini: "Saya Sjud Hanya Kepada Allah SWT" !! Reviewed by Unknown on 19.09 Rating: 5

Tidak ada komentar:

Diberdayakan oleh Blogger.